Babe Cabita Ikut Parodikan Wanita Pengendara Mercy Pencuri Cokelat di Alfamart, Endingnya Bikin Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 Agustus 2022 17:23
Babe Cabita Ikut Parodikan Wanita Pengendara Mercy Pencuri Cokelat di Alfamart, Endingnya Bikin Ngakak
Lihat ending video Babe Cabita parodikan Ibu pencuri coklat di Alfamart!

Dream - Babe Cabita membuat video parodi wanaita penunggang Mercy yang mencuri cokelat di minimarket Alfamart. Dalam video yang diunggah ke Instagram itu, Babe Cabita tampil menyerupai wanita itu dengan memakai kemeja kotak-kotak merah yang dipadukan celana jeans panjang.

Babe membawa kacamata, masker, dan satu tas hitam yang diperagakan persis seperti si ibu pencuri cokelat. Untuk lebih maksimal, Babe mengikat rambut kribonya ke belakang akting keluar dari mobil.

Babe Cabita© Babe Cabita

Ayah dua anak ini juga direkam dan diminta mengembalikan sesuatu yang diambil dari Alfamart.

" Balikin bu. Enggak malu apa," kata beberapa orang yang merekamnya.

" Ibu kok enggak malu sih. Udah tua bu. Ibu jadi orang kok enggak jujur sih," kata yang lain.

1 dari 3 halaman

Mendapatkan tudingan tersebut Babe langsung menjawab dan menyentil soal CCTV.

" Eh, yang ada CCTV-nya aja bisa enggak jujur. Apalagi yang enggak ada," jawab Babe Cabita.

Setelah didesak balikan sesuatu, Babe Cabita langsung masuk ke dalam Alfamart.

Namun bukan membalikan barang seperti yang dilakukan Mariana pencuri coklat tapi membalikan tubuh pria yang badannya terbalik karena disenggol Babe Cabita.

Parodi Babe Cabita© Parodi Babe Cabita

" Tuh ibu tadi gimana kok bisa nyenggol orang sampai tebalik gitu," kata suara pria.

2 dari 3 halaman

Sontak video parodi yang dibuat ayah dua anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Selain ngakak mereka juga kesal melihat ending video.

Parodi Babe Cabita© Parodi Babe Cabita

" Bisa aje lu dul dul," tulis akun @martimpasaribu.

" Ya Allah kenapa aku ga ngakak," kata akun @natashatamala.

" Kukira muka yg terbalik hiyaaaaa," tulis akun @bokirseptiana.

" Gak perna ketebak ya bang be," tulis akun @rooziii_29.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

A post shared by Babe cabita (@babecabiita)

Beri Komentar