Baim Wong Umumkan Kehamilan Paula Verhoeven, Selamat!

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Maret 2019 18:27
Baim Wong Umumkan Kehamilan Paula Verhoeven, Selamat!
Secara mengejutkan Baim Wong mengakui jika Paula sedang hamil.

Dream - Baim Wong dan Paula Verhoeoven bakal menjalani kehidupan lebih semarak. Pasangan yang baru menikah sekitar empat bulan ini akan kedatangan anggota keluarga baru. Paula saat ini tengah mengandung buah cinta mereka. 

Kabar bahagia ini disampaikan Baim lewat channel Youtube Ria Ricis yang tayang 19 Maret 2019 kemarin. Awalnya Baim dan Paula sedang membersihkan squishy-nya. Tiba-tiba perhatian Paula teralihkan pada sebuah boneka Hello Kitty dan mulai menimangnya seperti anak bayi.

Ricis yang melihat tingkah laku Paula pun mulai menggodanya. " Oh udah mau punya anak toh ternyata?" tanya Ria Ricis, seperti dikutip Dream dari channel Youtubenya, Kamis 28 Maret 2019.

 baim wong dan paula

Baim Wong langsung menjawab jika istrinya memang sedang hamil. " Lagi isi," jawab Baim.

Mendengar jawaban Baim Wong, Ria Ricis bahagia dan mendoakan kesehatan calon buah hati Baim dan Paula.

" Beneran? Serius? Alhamdulillah semoga calon baby-nya sehat, cuma di sini lho ketahuan kalau kak Paula lagi isi," lanjut Ricis.

 

1 dari 2 halaman

Ini Videonya

2 dari 2 halaman

Bukan Cuma Jahil, Ini Alasan Baim Wong Doyan Bikin Video Prank

Dream - Baim Wong mengaku pembuatan konten Youtubenya selalu berasal dari ide-ide spontan. Artis yang baru menikah itu akan langsung membuat video blog manakala sebuah ide muncul. 

Cara Baim membuat Vlog lewat ide spontan terbukti sukses. Saat ini akun Yuutube Baim sudah memiliki 3.3 juta subsribed.

"Apa yang ada di kepala saya, yang ada dipikiran saya, ya saya tuangin, karena saya disini ingin menuangkan hobi," kata Baim di acara Grand Launching Film Bebas, Antarasari Jakarta Selatan, Selasa 12 Maret 2019.

Baim wong

Meski spontan, tak lantas Baim asal-asalnya membuat konten di akun Youtubenya. Baim selalu menggandeng beberapa deretan MUA ternama untuk mengubah penampilannya agar tak mirip dengan aslinya. 

"Memilih profesional makeup karena saya mau ketika ngerjain orang, orang mikir kalau itu bukan makeup," jelas Baim.

Menggunakan jasa MUA diakui Baim cukup merogoh koceknya. Tapi aktor berusia 37 tahun itu sudah menyadari jika menghasilkan konten terbaik akan membutuhkan modal besar.

"Kalau mau hasilnya baik pasti pakai modal, tapi ketika kita satu visi dengan mereka pasti tidak memikirkan materi,"katanya.

Lebih jauh, Baim juga memiilki misi untuk mengubah persepsi aksi prank hanya bentuk kejahilan belaka. Dia ingin konten prank bisa berguna bagi orang, berhasil positif, dan jadi tontonan yang menarik dan bermanfaat.

(Sah, Laporan : Ratih Permata Sari)

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo