Unggahan Disindir Lebay, Via Vallen Beri Jawaban Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 Juni 2018 18:15
Unggahan Disindir Lebay, Via Vallen Beri Jawaban Menohok
Dia menganggap apa yang dilakukannya tindakan yang benar.

Dream - Via Vallen bersyukur unggahannya soal pelecehan yang diduga dilakukan seorang pesepakbola terkenal mendapat dukungan dari banyak pihak. Via merasa apresiasai itu sebagai salah satu dukungan jika dia telah bertindak benr.

" Ya alhamdulillah, yang jelas saya bersyukur kemarin emang banyak yang support," kata Via Vallen saat ditemui di studio Toha, Tanggerang Selatan, Rabu 6 Juni 2018.

 via vallen© Instagram

Foto : Instagram @viavallen

Pelantun 'Sayang' itu mengaku tak semua pihak memberikan dukungan dengan langkahnya mengunggah pengalamannya tersebut ke sosial media. Terhadap para pencibir ini, Via mengatakan semuanya diserahkan kepada pribadi masing-masing. 

" Untuk mereka yang bilang saya begini begitu, ya mungkin kembali lagi. Perempuan yang baik kalau digitukan, itu nggak akan terima," ujarnya.

" Kalau udah biasa digitukan ya udah biasa aja dia. Kita pasti tahu lah yang mendukung pelaku. Dia orang yang menurut dia kayak gitu mah udah biasa," tuturnya.

Seperti diketahui, Nikita sebelumnya sempat mengomentari langkah Via perihal kejadian kurang menyenangkan yang dialami pedangdut Via Vallen. Menurut Nikita, apa yang dialami Via merupakan hal biasa yang pasti biasa terjadi di kalangan selebritis.

" Namanya artis ya, apalagi kan gue terkenal dengan seksinya segala macem, pastilah. Tapi enggak usah dipublikasikan seperti itu, itu enggak penting," ujar Nikita.

(Sah)

1 dari 3 halaman

Via Vallen Alami Pelecehan, Diduga oleh Pemain Sepakbola

Dream - Pedangdut yang sedang naik daun, Via Vallen diduga menjadi pelecehan seksualsecara verbal. Kejadian itu diunggah dalam akun instagram Via Vallen. 

"  Don't judge Me! you know my name but not my story."  Begitu unggahan Via Vallen yang diakses Dream, Selasa 5 Juni 2018. 

Unggahan itu menguatkan insta stories yang dimuat Via beberapa saat sebelumnya. Terlihat di layar tangkap, Via mengunggah pesan pribadi yang menjurus ke arah pelecehan seksual verbal kepada dirinya. 

" I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes..."  Begitu bunyi pesan singkat yang diterima Via Vallen dari seorang pria itu. 

  Via Vallen© Instagram

(Sumber: Instagram @viavallen)

 

Sontak saja pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini naik pitam. Tak cuma itu, Via juga mengunggah percakapan lainnya dengan pria yang membuat kesal dirinya itu. 

"  Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini." Timpal Via Vallen di tangkapan layar yang memuat kata-kata dari si pria. 

2 dari 3 halaman

Kenapa di Screenshot?

Dream - Dalam percakapan berikutnya yang diunggah Via, terlihat pelaku malah bertanya balik kepada Via.

"  Kenapa dia melakukan tangkapan layar (screenshot) atas pesan privasinya?"  ucap si pelaku kepada Via. 

Melihat pertanyaan ini, Via malah bertanya balik. 

"  Ask me why i am taking a screenshot? i get shocked." timbal pedangdut yang namanya melejit dari lagu `Sayang` itu. 

  Via Vallen© instagram

(sumber: Instagram @viavallen)

Tapi, Via dengan sabar memberi tahu kepada si pelaku bahwa informasi ini tidak akan dia sebar. 

3 dari 3 halaman

Siapa Pria Itu?

Dream - Dari unggahan awal yang diposting, Via menyebut-nyebut seorang pemain bola. Dan Via mengaku sangat terhina dengan kiriman pesan yang ditujukan kepada dirinya itu. 

Tak cuma itu, Via kini punya pandangan berbeda terhadap pemain sepakbola di negeri ini.  

"  As a singer, i was being humiliated by a famous footbal player in my country RIGHT NOW"  (sebagai penyanyi, saya merasa dihina pemain bola di negeri ini)

Dari komentar-komentar netizen, pelaku itu mengarah ke salah satu pemain bola sebuah klub kesebelasan ternama. 

  Via Vallen© Instagram

(Sumber: Instagram @viavallen)

Pemain yang sedang naik daun itu disebut-sebut sebagai pelakunya. Dream mencoba mengkonfirmasi pemain bola yang disebut-sebut itu, termasuk pihak manager dan lainnya. Tapi belum ada respon dari pihak yang bersangkutan.(ism) 

Beri Komentar