Sebulan Menikah Cinta Penelope Diberi Ujian 4 Kali Ribut dengan Suami

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 8 April 2020 17:22
Sebulan Menikah Cinta Penelope Diberi Ujian 4 Kali Ribut dengan Suami
Cinta merasa keributan yang terjadi karena kurang mengenal kepribadian satu sama lain

Dream - Baru sebulan menikah dengan pria Turki, Taha Gokhan Arkan, Cinta Penelope mengaku sudah empat kali bertengkar hebat dengan sang suami. Namun salah paham Cinta dan suaminya masih bisa diselesaikan dengan baik.

" Kita melewati ujian yang seharusnya tidak dilalui orang yang baru hitungan 30 hari menikah , yah. 4 kali kita salah paham, tapi Alhamdulillah kita bisa selesaikan dengan kepala dingin," Curhat Cinta Penelope di akun instagramnya.

Wanita 35 tahun ini menyadari perselisihan yang muncul dengan suaminya dipicu karena mereka selama ini masih dalam tahap berusaha saling mengenal karakter. Diketahui Cinta dan Taha hanya melewati masa perkenalan selama tujuh bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

" Aku ambil hikmah dari semua kejadian itu, dikarenakan kita tidak berpacaran untuk saling mengenal," ujarnya.

1 dari 5 halaman

Pelukan jadi Obat Penenang

Di balik pertengkaran tersebut, Cinta juga merasa bersyukur keributan muncul setelah mereka sudah menikah. Dengan status sebagai pasangan resmi, mereka bisa menenangkan diri dengan cara yang halal.

" Tapi Alhamdulillah kita pacarannya setelah Halal , jadi pada saat kita salah paham, kamu menenangkan ku dengan pelukan mu MasyaAlla," imbuh dia.

Cinta juga mengambil hikmah dari dampak pandemi virus corona terhadap hubungannya dengan sang suami. Sama-sama beraktivitas di rumah, kini Cinta bisa berusaha lebih mengenal kepribadian suaminya.

Di saat yang bersamaan, Cinta juga bisa melayani sang suami semaksimal mungkin. Dia berharap ibadahnya sebagai istri yang melayani suami bisa menjadi jalan untuk menggapai surga.

" InsyaAllah bulan-bulan dan tahun-tahun kedepan kita bisa lebih baik lagi hingga menyatu di jannah Nya," kata dia.(Sah)

2 dari 5 halaman

Dua Jam Jelang Akad Nikah, Cinta Penelope Kabur

 Dua Jam Jelang Akad Nikah, Cinta Penelope Kabur© MEN

Dream - Cinta Penelope mengaku sempat ragu sebelum menjalani akad nikah dengan pria asal Turki, Taha Gokhan Arikan, pada 6 Maret 2020. Cinta Penelope bahkan sempat kabur dua jam menjelang prosesi akad nikah.

" Ya karena aku belum yakinin diri aku sendiri, karena aku juga bilang sama dia enggak ingin carai-cerai lagi, kalau misalnya nikah ini ingin yang terakhir," ujar Cinta di Jakarta, Jumat 13 Maret 2020.

Karena Cinta Penelope kabur, pernikahannya sempat tertunda. Dia datang telat. Namun Cinta Penelope akhirnya datang setelah diyakinkan oleh Taha Gokhan.

" Dia bilang, 'i don't want before'. Dia bilang gitu. Terus gue benar-benar mencari di hidup gue yang pertama dan yang terakhir. Makanya gue lama nikahnya, telat," tutur Cinta.

Setelah seminggu menikah dengan Taha, Cinta melihat suaminya benar-benar mencintainya. Dan ia berharap ini akan jadi pernikahan terakhirnya.

" Setelah nikah ya alhamdulillah dia benar-benar ngebuktiin, dari hal yang paling simpel saja dia ngebuktiin," imbuh Cinta Penelope.

3 dari 5 halaman

Sosok Suami Baru Cinta Penelope

Dream - Kabar bahagia datang dari artis Princess Cinta Penelope. Wanita berusia 35 tahun ini dikabarkan telah menikah dengan pria berkebangsaan Turki. Pria tersebut bernama Taha Gokhan Arikan.

Kabar behagia itu dibagikan pasangan yang baru berstatus suami istri itu di instagram masing-masing. Cinta sempat mengunggah foto mengenakan gaun berwarna pink muda dengan hijab putih.

Wanita berusia 35 tahun ini juga mencantumkan akun instagram suami dan mengetakan I Say Yes ada keterangan foto yang diunggahnya.

 cinta penelope© cinta penelope

Sedangkan sang suami mengunggah foto mereka dengan ekspresi bahagia sambil tersenyum lebar memamerkan cincin yang dipakai di jari manis.

Taha terlihat tampan dengan setelan jas berwarna hitam dan kemeja biru.  Wajahnya bule dan terlihat masih muda. Dia juga menandai akun instagram istrinya pada keterangan foto yang diunggah.

" She Said Yes," tulis Taha Gokhan Arikan dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 9 Maret 2020.

Unggahan Cinta dan Taha langsung kebanjiran ucapan selamat usai kembali diunggah di akun-akun gosip.

" Selamat,semoga sakinah mawadah warrohmah,amin,"  kata akun @hartatik99.

" Semoga yg ini langgeng... Amin,' tulis akun @ikah_nrsm90.

" Wow...sukses selalu utk yg sekelian kalinya menikah,"  tulis akun @andy.widya.

4 dari 5 halaman

Aktor yang Juga Pebisnis

Dream - Cinta Penelope kembali menikah untuk keenam kalinya. Cinta menikah dengan pria asal Turki bernama Taha Arikan.

Mereka memperlihatkan rona kebahagian setelah resmi menjadi suami istri di media sosial masing-masing. Sejak gagal di pernikahannya sebelumnya, Cinta rupanya sedikit tertutup tentang sosok suami barunya itu.

Dia tidak lagi sesumbar membagi cerita tentang pasanganya seperti sebelum-sebelumnya.

Akibatnya, tak banyak yang tahu sosok dan profesi sebenarnya dari suami barunya itu. Untuk itu Dream mencoba mengulas sosok dari Taha Arikan suami baru dari wanita yang kini berusia 35 tahun itu.

1. Lebih Muda dari Cinta Penelope

 taha suami cinta penelope© taha suami cinta penelope

Foto : @Taha Arikan/merdeka

Terungkap Taha ternyata usainya lebih muda dari Cinta penelope. Dikutip dari merdeka.com, usia Taha lebih muda lima tahun dari Cinta Penelope.

Wanita bernama asli Princess Cinta Penelope lahir pada 15 April 1984 dan kini usainya 35 tahun jadi Taha saat ini berusia 30 tahun.

2. Profesi sebagai Aktor

 Foto : @Taha Arikan© Foto : @Taha Arikan

Foto : @Taha Arikan/merdeka

Suami Cinta Penelope yang memiliki nama lengkap Taha Gokhan Arikan diketahui berprofesi sebagai seorang aktor, model sekaligus bintang iklan di Turki.

3. Bisnis

 Foto : @Taha Arikan© Foto : @Taha Arikan

Foto : @Taha Arikan/merdeka

Taha memiliki gelar sarjana Administrasi Bisnis dari Universitas Marmara jurusan. Ia menjadi seorang marketing digital di salah satu perusahaan di negara Eurasia tersebut.

5 dari 5 halaman

Cinta Penelope Blak-blakan Soal Pernikahan ke-6

Dream - Cinta Penelope akhirnya melepas status janda setelah menikah dengan pria asal Turki, Taha Gokhan Arikan. Proses pernikahan ke enam ini terbilang cukup singkat, Cinta baru tujuh bulan berkenalan dengan Gokhan.

" Jadi kan memang sudah kenal dari tujuh bulan, tiba-tiba dilamar akhirnya keluarga mau dan dicepetin saja," ujar Cinta Penelope di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 13 Maret 2020.

Cinta mengaku sempat tak mau menikah dengan Gokhan. Dia tidak tertarik dengan penampilan Gokhan yang berewokan. Namun setelah Gokhan mengubah penampilan, hati Cinta Penelope akhinrya luluh.

 Cinta© Dream.co.id

" Awalnya dia bukan tipe aku. Terus tiba-tiba pas aku berangkat ke bandara ketemu lagi, dia sudah cukuran kayak gini. 'Loh ko beda' terus akhirnya aku kasih tahu ke mama dan mama mau. Akhirnya dia ngelamar," ungkapnya.

Cinta Penelope mau menikah untuk ke enam kalinya karena Gokhan mampu mengambil hati keluarganya. Selain itu, Cinta diyakinkan oleh ibunda Gokhan yang mengatakan bahwa anaknya tak pernah membawa perempuan lain ke rumah.

" Yang buat yakin mau menikah karena dia datengin keluarga aku dan meminta. Dan mamanya dia bilang sama aku 'seumur hidup dia enggak pernah bawa perempuan ke rumah, enggak pernah ngenalin perempuan ke rumah'," tutur Cinta Penelope.

Beri Komentar
Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang