Batal Menikah, Denny Sumargo Ingin Cari Pasangan Sederhana

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Maret 2019 14:29
Batal Menikah, Denny Sumargo Ingin Cari Pasangan Sederhana
Denny Sumargo tidak ingin buru-buru menikah setelah pernah batal menikah dengan Dita Soedarjo.

Dream - Setelah putus dengan Dita Soedardjo, Denny Sumargo masih sendiri. Denny kini tak mau sembarang mencari pasangan seperti yang dahulu.

" Belum ada, pelan-pelan saja sekarang," kata Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

Denny mengaku lebih banyak belajar untuk mencari sebuah pasangan setelah putus dari Dita. Kini Denny akan mencari pasangan sesuai dengan kondisinya.

" Sebenernya saya mencari yang sekarang, yang akhirnya cocok di hati saya saja yang nyaman. Biasanya yang sederhana apa adanya. Hidupnya tuh tidak ada pernak-pernik lagi. Mungkin yang lebih dewasa," imbuhnya.

 Denny Sumargo Ingin Bantu Cari Ayah Putri DJ Verny Hasan

Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Meski sekrang bertatus single, pria 37 tahun ini tidak mau buru-buru menikah. Dia tidak mau menikah karena usia yang sudah berumur maupun dorongan orang lain.

Dia hanya akan menikah bila memang sudah siap untuk membangun bahtera rumah tangga. " Menikah itu adalah sebuah momen sakral dan juga tidak bisa dilakukan dengan mindset usia, dipojokkan orang tua, lingkungan, karena ditanya mulu kapan nikah."

" Tapi keadaan kita siap untuk menikah. Kapan siapnya? Hanya kita yang tahu. Jadi jangan menikah karena sebab-sebab itu," tambah dia.

Beri Komentar
SUJU & TVXQ Terbang Dari Bali Ke Yogyakarta