Cinta Laura Tahun Depan Ikut Ajang Putri Indonesia?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 14 Maret 2019 14:28
Cinta Laura Tahun Depan Ikut Ajang Putri Indonesia?
Ternyata ini alasan Cinta Laura tidak mengikuti ajang Putri Indonesia.

Dream - Cinta Laura berubah pikiran setelah sempat menolak mengikuti ajang Putri Indonesia. Peluang mengikuti ajang ratu kecantikan semakin terbuka jika Cinta mendapat undangan untuk mengikuti organisas penyelenggara event tersebut.

Sebelumnya, Cinta memang sempat menolak kemungkinan mengikuti ajang Putri Indonesia. Kala itu gadis berdarah Jerman mengaku kesibukannya di dunia hiburan dan bintang iklan membuatnya tak mungkin menjalankan kewajiban sebagai putri Indonesia. 

" Jadi Putri Indonesia itu susah. Setahun kita akan banyak obligation, sedangkan aku banyak kontrak brand dan film yang nggak bisa dicancel," kata Cinta Laura di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 13 Maret 2019.

Diakui wanita 25 tahun itu, menjadi Putri Indonesia memang pernah menjadi cita-citanya saat masih kecil. Keinginan itu muncul karena Cinta ingin menjadi salah satu kontestan di ajang Miss Universe. 

 Cinta Laura

Foto : Cynthia Male/Dream

" Aku ingat waktu aku kecil, mungkin di bawah 10 tahun, aku ingin jadi Miss Universe. Aku lupa, sampai ada fans yang ngingetin," imbuhnya

Meski tak memberikan janji, Cinta merasa tahun depan merupakan momen yang tepat untuk mengikuri ajang Putri Indonesia. Cinta harus terlebih dahulu melihat semua kontrak kerja serta mempelajari persyaratan mengikuti ajang ini

" Mungkin tahun depan. Kalau organisasi Putri Indonesia ingin aku ikut, I'll consider it" ," tuturnya.

Beri Komentar
Dukung Prabowo-Sandi, Erwin Aksa Diberhentikan dari Golkar