Augie Bebas dari Penjara, Begini Penyambutan Sang Istri

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Maret 2019 12:29
Augie Bebas dari Penjara, Begini Penyambutan Sang Istri
Ada kejutan apa ya untuk Augie Fantinus setelah bebas?

Dream - Adriana Bustami, istri Augie Fantinus, mengaku sangat bahagia setelah sang suami bisa menghirup udara bebas setelah lima bulan dipenjara.

" Tidak bisa diungkapin dengan kata-kata, yang jelas senang banget akhirnya nanti malam lengkap tidur bertiga lagi sama anak dan Augie," kata Adriana di Rutan Salemba, Senin malam, 11 Maret 2019.

Untuk menyambut kebebasan sang suami, Adriana akan menggelar syukuran dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman Augie.

 Augie Fantinus

Foto : @augiefantinus

" Sebenarnya besok ada syukuran saja sama teman-teman, keluarga, jadi iya sudah siap saja untuk menyambut papi pulang," katanya.

Sementara, Augie begitu bahagia saat keluar dari Rutan Salemba. Meski demikian ia juga sedih harus berpisah dengan teman-temannya di rutan.

" Kalau gue mau ucapin makasih banyak sama teman-teman di dalam, karena kita sudah kaya keluarga. Teman-teman yang sama-sama pelayanan di gereja, karena saya pengurus di gereja juga di dalam, terus juga teman-teman di dalem blok kita barengan," ucap Augie.

1 dari 3 halaman

Augie Fantinus: Hari yang Ditunggu Telah Tiba

Dream - Augie Fantinus akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Senin malam, 11 Maret 2019. Setelah divonis penjara selama lima bulan akibat kasus pencemaran nama baik.

Augie mengaku sangat bahagia akhirnya hari yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya telah tiba.

" Hari ini hari yang saya tunggu-tunggu akhirnya saya bebas setelah kemarin divonis lima bulan. Hari ini pas saya bebas," kata Augie di Rutan Salemba, 11 Maret 2019.

  Augie Fantinus Ingin Hadapi Kasusnya Sendiri Tanpa Pengacara

Foto : Kapanlagi.com

Pria 39 tahun ini bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh petugas rutan yang selama ini sudah membantunya selama menjadi tahanan.

" Terima kasih banyak untuk rutan salemba. Saya tiga bulan di rutan dan dua bulan di tahanan Polda. Saya banyak dapat bimbingan dari petugas dan banyak kegiatan juga sama teman-teman," ucapnya.

Bebas, Augie akan berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya yang selama ini ia rindukan kehadirannya.

  Augie Fantinus

Foto : @augiefantinus

" Hari ini sudah pasti kumpul keluarga karena ada anak istri mertua juga. Teman-teman juga katanya mau ke rumah. Besok teman juga pada mau dateng ke rumah ya kita doa syukur lah," tuturnya. (ism)

2 dari 3 halaman

Surat Augie Fantinus dari Dalam Tahanan

Dream - Augie Fantinus menulis surat untuk para crew dan pemain film Lagi-Lagi Ateng. Pria yang sedang meringkuk di rumah tahanan tersebut meminta maaf karena tidak hadir dalam konferensi pers.

" Saya, Augie Fantinus menulis surat ini dari Rutan Polda Metro Jaya,"  kata Adriana Bustami, istri Augie, saat membacakan surat tersebut, Senin 3 Desember 2018. 

Dalam surat itu, Augie mennjelaskan kondisinya selama 50 hari berada di tahanan. Saat ini, kondisinya baik-baik saja.

" Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya," tambah Adriana.

  para pemain lagi-lagi ateng

Para pemain film Lagi-Lagi Ateng (Nur Ulfa/ Dream)

Dalam surat tersebut, Augie mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam film Lagi-Lagi Ateng. Apalagi dia menjadi pemeran utama.

" Mohon maaf, saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailerdam poster film kami Lagi-Lagi Ateng. Saya bersyukur dan bangga bisa terlibat dalam film ini."

3 dari 3 halaman

Jadi Tantangan

Menurut Augie, menjadi pemeran utama merupakan tantangan. Terlebih, kali ini menjadi pertama kali baginya menjadi pemeran utama.

" Jadi tantangan tersendiri untuk saya karena dipercaya untuk pertama kali jadi peran utama dan langsung memerankan tokoh legenda fenomenal almarhum Om Ateng," ucapnya.

Melalui surat itu pula Augie sedikit menceritakan karakter yang dia mainkan. Dalam film itu, Augie memerankan karakter kembar.

" Jujur saya kerja keras untuk produksi film ini dan berterima kasih atas support dari produser, sutradara, dan juga seluruh pemain sehingga saya bisa menyelesaikan film ini," jelas dia.

  istri augie

Andriana saat membacakan surat Augie (Nur Ulfa/ Dream)

Augie juga berterima kasih kepada istri dan seluruh keluarganya yang terus mendukung dia hingga saat ini.

" Saya juga bersyukur dan berterima kasih pada istri saya dan keluarga yang 100 persen men-support saya dalam film ini. Saya melakukan yang terbaik dalam film ini untuk keluarga Om Ateng dan kekuarga Om Iskak dan juga untuk seluruh keluarga penonton keluarga Indonesia," tutup Andriana memebacakan surat Augie.

 

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri