Risty Tagor Melahirkan, Stuart Collin Jual Mobil

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 17 Januari 2016 08:02
Risty Tagor Melahirkan, Stuart Collin Jual Mobil
Aktor Stuart Collin baru-baru ini terlihat mempromosikan aser kesayangannya, lewat akun instagramnya ia pun menjelaskan secara detail kondisi mobil yang akan dijualnya.

Dream - Aktor Stuart Collin baru-baru ini terlihat mempromosikan aset kesayangannya. Lewat akun instagramnya, pria yang biasa disapa Stu pun menjelaskan detail kondisi mobil yang akan dijualnya.

" Sore, mau jual mobil kesayangan pribadi siapa tau ada yang berminat atau mau main E36," tulisnya melengkapi foto unggahan mobil bewarna hijau tuanya itu, Jumat 15 Januari 2016.

Melihat postingan ini pun netizen banyak yang penasaran alasan Stuart menjual mobilnya. " Kenapa dijual? setelah rumah kini mobil. Apa karena Risty Tagor melahirkan?," tulis akun Via.

" Kenapa dijual, kan itu kesayangan?," kata akun Jia.

Banyaknya pertanyaan Stuart pun menjawab kalau ada kebutuhan lain yang lebih penting. " Ada prioritas yang lebih penting dude. yuk beli," ujar Stuart.

Seperti diketahui istri Stuart, Risty Tagor baru saja melahirkan buah cinta mereka, Minggu, 3 Januari 2016 lalu. Risty melewati proses persalinan sesar didampingi sang ibunda, Tjut Mutia.

Bayi yang lahir dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 45 centimeter ini diberi nama Arkana Rafif Bisyari.

Beri Komentar