Bebby Fey Akhirnya Bongkar Youtuber yang Ajak Collabs

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 20 September 2019 15:24
Bebby Fey Akhirnya Bongkar Youtuber yang Ajak Collabs
Siapa dia?.

Dream - Bebby Fei belakangan menjadi perbincangan karena mengungkap isi percakapan online dengan seorang Youtuber ke media sosial. Dalam percakapan itu, Bebby dinajjikan berkolaborasi membuat vlog. Ada pula pembicaraan yang sangat intim.

Meski mengumbar isi chat intim itu ke media sosial, Bebby Fey enggan menyebut identitas Youtuber yang menjadi lawan bicaranya dalam percakapan online tersebut.

Namun, Bebby buka-bukaan saat menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose. Dalam program itu, Bebby Fey diperlihatkan foto empat Youtuber.

Foto-foto itu disusun dalam satu kolase. Pertama adalah Atta Halilintar. ke dua Mael Lee. Ke tiga Boy William. Ke empat Young Lex. Feni Rose pun bertanya, dari keempat Youtuber itu, nomor telepon siapa yang disimpan oleh Bebby Fey.

 

" Manakah di antara empat YouTuber muda ini yang kamu punya nomor WA-nya? yang kamu simpan nomor WA-nya?" tanya Feni dikutip Dream dari Rumpi No Screet, Jumat 20 September 2019.

Bebby pun menjawab, " Satu."

 youtuber bebby fey

Mendapat jawaban itu, Feni Rose kembali bertanya. " Siapakah di antara empat Youtuber muda ini yang pernah ngajak kamu collabs bareng, nomor satu, nomor dua, nomor tiga, nomor empat?" tanya Feni lagi.

Terus didesak, Bebby Fey enggan menyebutkan nama. " Aku tidak mau nyebutin nama, biar orang-orang saja," jawab Bebby.

 youtuber bebby fey

" Nomornya saja," sahut Feni Rose.

" Tidak mau ngomong," ucap Bebby.

Tapi akhirnya Bebby Fey mau menyebutkan nomor dari keempat Youtuber yang fotonya dipajang pada layar dalam program tersebut.

" Satu atau empat? Ada apa tidak?" tanya Feni.

" Nomor satu," jawab Bebby.

 bebby fey

Jawaban Bebby Fey langsung membuat heboh warganet. Mereka justru ramai-ramai mencibir Bebby Fey, setelah video itu diunggah ke Instagram oleh sebuah akun gosip.

" Pansos terossssss," tulis akun @elisabetkristianti.

" Bener2 nyari panggung yah mbaknya. Jaman makin ngeri, yg penting terkenal walaupun aib di umbar," tulis akun @srahmaa.

" Gampang loh pengen terkenal dan di panggil di station tv tanpa peduli umbar aib," tulis akun @ardi_novrianto.

Soal unggahan Bebby Fey iitu, Atta Halilintar pernah dimintai konfirmasi saat konferensi pers peluncuran film Dijemput Anak Iblis.

Tapi Atta Halilintar terus menghindari awak media. Tak ada satu pertanyaan yang dijawab. Atta bahkan berlari menghindari kerumunan wartawan. Semula posisi Atta berada di Galeri Indonesia Kaya, tapi Atta terus berlari menuju CGV dan masuk ke salah satu ruangan menuju tangga darurat.

Namun sebelum Atta menghilang dari pandangan, Atta sempat melontarkan pernyataan kepada media yang sejak sore sudah menunggunya. 

" Thank you, thank you," kata Atta. Baca selengkapnya: Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Malah Lari

Sumber : youtube.com/TRANS TV Official

1 dari 5 halaman

Atta Halilintar Sindir Sosok Tukang Karang Cerita, Pesan Untuk Siapa?

Dream - Atta Halilintar menulis unggahan yang menyinggung soal perbuatan orang yang hanya sibuk mengarang cerita demi mendapatkan pekerjaan. Tulisan tersebut dibuatnya saat mem-posting sebuah foto kala Youtuber dengan pengikut belasan juta subscriber itu tengah membuat content video.

" Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar jadi CERITA,” tulis Atta Halilintar dikutip Dream, Selasa 10 September 2019.

Mengenakan jaket berwarna merah yang dipadukan dengan denim, Atta membuat tanda pagar berisi pesan untuk mengingatkan Indonesia sebagai negara hukum hukum.

#Hati2IniNegaraHukum Thank u 18.8 M Subs,"  tulis Atta.

Keterangan foto Youtuber berusia 24 tahun ini diakhiri dengan ajakan bagi netizen untuk memberi saran sosok yang ingin mereka ajak kolaborasi untuk menjadi konten video di channel youtubenya.

" Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengen videonya kaya gimana?,"  ucapnya.

Hingga akhir tulisannya, Atta sama sekali tak menjelaskan unggahan tersebut. Dia juga tak menjelaskan maksud dari orang yang sedang sibuk mengarang cerita demi mendapatkan kerja. 

 atta halilintar

Unggahan Atta langsung ramai dikomentari warganet. Banyak netizen yang menebak tulisan tersebut ditujukan kepada DJ Beby Fey.

" Jgn diam aja dong bang @attahalilintar klarifikasi udh ada yg nyebut nama jga lohh,"  kata akun @diazfebnin.

" Ata apakah itu kamu yang di lambe turah ituu yang disebar ama kaka dj.. kalau memang benar prihatin aku kecewa,"  kata akun @iyulptwi.

" Entar juga lenyap tuh mbaknya kan sepi job jadi cari sensasi mulu,"  tulis akun @miscaqueen.

Untuk diketahui, DJ Bebby hingga saat ini juga tak pernah menyebutkan sosok Youtuber yang dituduhnya telah menggodanya. Meski menyimpan rapat rahasia sosok yang dituduhnya itu, Bebby justru mengunggah 9 percakapan intimnya dengan Youtuber tersebut.

2 dari 5 halaman

Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Malah Lari

Dream - Atta Halilintar beberapa hari ini menjadi perhatian warganet. Itu karena nama Atta terseret atas ucapan DJ cantik, Bebby Fey.

Bebby mengaku pernah dirayu sampai berhubungan intim dengan seorang youtuber kondang Tanah Air. Belakangan, nama Atta Halilintar muncul ke permukaan menjadi nama yang diseret. 

Pemilik 18 juta lebih subscriber di Youtube inipun dikonfirmasi terkait tudingan itu. Atta terlihat hadir saat konferensi pers peluncuran film Dijemput Anak Iblis

Momen itu dijadikan awak jurnalis untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar terkait DJ Bebby Fey. Usai memberi keterangan pers soal film, Atta dibombardir pertanyaan soal Bebby Fey.

Tapi Atta terus menghindari awak media. Tak ada satu pertanyaan yang dijawab.

Bahkan, Atta berlari menghindari kerumunan wartawan. Semula posisi Atta berada di Galeri Indonesia Kaya, tapi Atta terus berlari menuju CGV dan masuk ke salah satu ruangan menuju tangga darurat.

Namun sebelum Atta menghilang dari pandangan, Atta sempat melontarkan pernyataan kepada media yang sejak sore sudah menunggunya.

"  Thank you, thank you," kata Atta.

3 dari 5 halaman

Potret Bebby Fey, DJ Seksi Mengaku Dikibuli Youtuber Terkenal

Dream - Nama Bebby Fey tengah ramai diperbincangkan. Wanita yang berprofesi sebagai dick jockey itu mendadak terkena setelah mengaku ditipu dan mengalami pelecehan seksual oleh seorang YouTuber terkenal.

Pengakuan itu diungkapkan lewat Instagram belum lama ini. bebby Fey dijanjikan kolaborasi untuk sebuah konten video. Mereka bertemu di salah satu hotel Jakarta dan berlanjut pada hubungan lebih intens.

  Bebby Fey

Namun Bebby belum mendapatkan hal yang dijanjikan orang tersebut. Tak tinggal diam, ia menggugat sang YouTuber yang belum disebutkan namanya.

Terlepas dari masalah itu, Bebby Fey merupakan DJ yang cukup populer di Instagram. Ia hampir mengantongi 1 juta pengikut. Seperti apa sosoknya? Sahabat Dream bisa intip di bawah ini:

4 dari 5 halaman

Penampilan Seksi

Menggeluti Dunia Musik

Sebelum terjun ke dunia DJ, Bebby Fey mengawali karier sebagai asisten penyanyi Dejavu Band. Ia baru menggeluti bidang disc jockey pada 2015 dan mulai dikenal sejak bergabung dengan The Candy bersama Gebby Vesta dan Kimby Bunny.

Kini ia masuk ke dalam jajaran Top Female Disc Jockey Indonesia.

  Bebby Fey

Foto: Instagram Bebby Fey 

 

 

Penampilan Seksi

Bebby Fey dinilai berani menampilkan gaya seksi. Ia kerap mengenakan busana minim dengan siluet ketat. 

Meski begitu, gaya busana Bebby Fey tak selalu mengandalkan fashion item seksi.

  Bebby Fey

Foto: Instagram Bebby Fey 

Ia juga bisa tampil modis dengan busana tertutup. Seperti pada foto, ia tampil kekinian dengan memakai blazer lengan panjang. Bebby memberi sentuhan kasual lewat bulky sneakers berwarna emas.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Busana Muslim

Sering berbusana seksi, penampilan Bebby Fey berubah drastis ketika berhijab. Terutama ketika memakai setelan busana syar'i.

  Bebby Fey

Foto: Instagram Bebby Fey 

Pada foto yang dibagikan, Bebby Fey terlihat adem dalam balutan gamis panjang. Bahan brokat dan aksen floral embroidery menambah kesan anggun pada DJ 28 tahun.

Janda Satu Anak

Bebby Fey diketahui telah memiliki anak laki-laki. Namun wanita kelahiran 26 April 1991 itu kini sedang menjanda.

Ia kerap mengunggah potret bersama buah hatinya ke Instagram.

" Kalo cari suami yang cuma bisa terimah emaknya aja mah banyak tsay , tapi kalo cari suami yang bisa menerima anaknya serta keluarganya juga itu susah . Makanya sampai sekarang bertahan jadi janda 8 tahun ya karena belum menemukan yang pas," tulis Bebby Fey di salah satu unggahan.

Beri Komentar