Bebby Fey Dijanjikan Mini Cooper, Atta: Mending Buat Subscriber Saya

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 September 2019 16:26
Bebby Fey Dijanjikan Mini Cooper, Atta: Mending Buat Subscriber Saya
Menurut pemilik akun Youtube tertinggi di Indonesia ini, dia tidak pernah menjanjikan apapun.

Dream - Sempat tersiar kabar artis DJ Bebby Fey meminta mobil mewah Mini Cooper sebagai syarat perdamaian kepada selebgram Atta Halilintar. Namun Atta berkata sebaliknya.

" Kalau saya punya duit lebih mending buat orangtua dan adik-adik saya. Daripada beliin mobil buat orang ngga jelas," ujar Atta Halilintar di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2019.

Menurut pemilik akun Youtube tertinggi di Indonesia ini, dia tidak pernah menjanjikan membelikan barang apapun untuk Bebby. Ia merasa bingung, karena permasalahan ini bisa melebar. 

" Kalau ada yang menjanjikan di mana itu? Saya nggak ngerti menjanjikan apa. Ada mobil apa tas, ini saya bingung," ungkapnya.

Lagipula menurut Atta, daripada ia membelikan barang untuk Bebby, lebih baik ia menyumbangkan uangnya untuk anak yatim dan subscribernya yang masih membutuhkan.

" Mending saya kasih ke anak yatim ke followers saya, subsciber saya. Buat apa beli mobil," tuturnya. (ism) 

1 dari 3 halaman

Gara-gara Bebby Fey, Atta Halilintar Mengaku Rugi Miliaran

Dream - Selebrgam Atta Halilintar mengaku mengalami kerugian besar akibat pengakuan Bebby Fey. Kata Atta, banyak pekerjaan yang dibatalkan oleh brand-brand besar karena kasus ini.

 Penampilan Atta Halilintar dan Bebby Fey

" Kerugian saya bukan kerugian biasa. Banyak deal brand, hubungan bisnis dibatalkan. Rusak gara-gara kasus ini," ujar Atta di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 26 September 2019.

Jika dijumlahkan keseluruhan kerugiannya, Atta emosi, bisa mencapai miliaran rupiah. Karena tidak hanya satu-dua pekerjaan yang dibatalkan, melainkan banyak.  

" Kerugian saya banyak. Berjumlah miliaran karena isu seperti ini," tutur pemilik brand Ahha ini.  

Menurut Atta, ia merasa dirugikan besar sedangkan Bebby Fey justru sebaliknya, malah kebanjiran pekerjaan. Dilihat dari instagram Bebby banyak endorse dan Bebby setiap hari muncul di televisi.

" Dia untung, gue rugi. Ini merugikan buat saya dan nggak ada untungnnya buat saya. Dan saya sedih kenapa berita ini dimakan," ucapnya. (ism) 

2 dari 3 halaman

Atta Halilintar Akui Pernah Sekamar dengan Bebby Fey

Dream - Atta Halilintar mengakui pernah satu kamar di sebuah hotel dengan Bebby Fey, wanita yang menuduhnya telah ingkar janji untuk berkolaborasi. Namun Youtuber dengan subscriber 19 juta netizen itu menegaskan saat itu sekamar untuk urusan kerja. 

 Atta Halilintar Akui Bersama Bebby Fey di Kamar Hotel

" Ya itu memang seperti kamar, kita disitu meeting. Dan saya kalau meeting memang cari yang private, saya sering meeting di kamar hotel, sama bang Sunan juga sering," tutur Atta Halilintar di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 26 September 2019.

Menurut Atta, pertemuannya dengan Bebby di hotel tersebut memang dibuat untuk membahas rencana kolaborasi di channel Youtube miliknya. Dia membantah jika pertemuan itu hanya berlangsung berdua.

Saat pertemuan yang digelar 8 bulan lalu itu, Atta mengaku membawa serta beberapa anggota timnya. 

" Kalau teman lihat saya meeting nggak pernah sendiri selalu sama tim," katanya.

Diakui Atta, pertemuan tersebut merupakan yang pertama dilakukannya dengan Bebby.

Pria yang tahun ini berusia 24 itu mengaku heran dengan beredaranya kabar jika pertemuan itu hanya berlangsung berdua. Dia semakin bingung karena opini yang terbentuk di masyarakat dan sosial media menyebutkan dia berbuat tak senonoh dalam pertemuan tersebut.  

" Yang saya bingung anehnya pembicaraan orang dan beropini saya yang buruk," imbuhnya

3 dari 3 halaman

Atta Halilintar Blak-blakan Soal Tuduhan Bebby Fey, Mengejutkan!

Dream - Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait tudingan Bebby Fey. Dia mengaku tidak pernah melakukan hubungan intim dengan wanita yang berprofesi sebagai disc jockey tersebut.

 Atta Halilintar Akui Bersama Bebby Fey di Kamar Hotel

" Enggak pernah terjadi (hubungan intim)," ujar Atta Halilintar di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 26 September 2019.

Meski demikian, Atta Halilintar mengaku kenal dan pernah bertemu dengan Bebby Fey. Dia berkenalan dengan Bebby Fey delapan bulan silam.

" Saya pernah ketemu dalam rangka meeting colaborasi, cuma memang, yang dia ceritain delapan bulan lalu. Nah delapan bulan lalu saya enggak ingat percakapan, cuma memang ada omongan kolaborasi Youtube," tutur Atta.

Setelah pertemuan itu, Atta mengaku tidak berkomunimasi lagi dengan Bebby Fey. Komunikasi itu tidak berlanjut karena Atta membatalkan kerja sama karena merasa Bebby Fey tidak cocok dengan kanal Youtubenya.

" Penonton saya 60, 70 persen dewasa, tapi 30 persen ada anak-anak. Nah saya anggap itu cocok apa enggak dan enggak ada kesepakatan buat itu," imbuh Atta Halilintar.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara