Begini Cara Inul Daratista Bungkam `Haters`

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 Juli 2016 15:28
Begini Cara Inul Daratista Bungkam `Haters`
Kekesalan Inul pun ditumpahkan lewat akun instagram miliknya, ibu satu anak ini pun memperingatkan 'haters' untuk tidak lagi berbicara seenaknya.

Dream - Pedangdut Inul Daratista merasa kesal dengan komentar-komentar miring 'haters' tentang dirinya. Kekesalan Inul pun ditumpahkan lewat akun instagram miliknya.

Ibu satu anak ini pun memperingatkan 'haters' untuk tidak lagi berbicara seenaknya.

" Foto-fotoku, gaya-gayaku, hp hpku dewe. Seneng delok'en gak seneng ojok di delok. Komentar gak enak tak blok. Suka suka wong IG-IG aku dewe. Kaum pendosa yang suka usil komentar julit gak asik akan saya blok. Gitu saja kok repot hidup. Lebaran masih beberapa hari yeeee. Jangan nulis lembaran jelek-jelek dulu nanti saja tengah tahun biar enggak byk dosa. Maap lahir batin nggih," tulis Inul melengkapi unggahan fotonya saat berada di mobil, Senin 11 Juli 2016.

Unggahan Inul Daratista© Instagram Inul

Unggahan Inul itu pun mendapatkan respon lebih dari 1000 komentar dan 24 ribu akun netizen. Tidak sedikit yang meminta istri dari Adam Suseno ini untuk bersabar menghadapi 'haters'.

" Jangan dibawa pusing namanya juga 'haters'. Terus saja berkarya," papar akun Ossy.

Inul Daratista© Instagram Inul

" Block saja itu yang paling mudah menyingkirkan 'haters', sabar tidak usah dibawa emosi. Sukses selalu yah," kata akun Bela.

" Mereka yang komentarnya pedas mungkin iri dengan kesuksesan Inul. Sabar dan biarkan saja tidak perlu terlalu dipikirkan," tulis akun Ike.

(Ism) 

Beri Komentar