Kado Ultah Topi Gucci Rafathar Bikin Heboh

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 Juli 2016 13:43
Kado Ultah Topi Gucci Rafathar Bikin Heboh
Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kembali dapat hadiah bernilai jutaan rupiah.

Dream - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad menghebohkan para pengguna internet, lantaran hadiah ulang tahunnya yang dikabarkan bernilai jutaan rupiah. Bayi mungil kelahiran Jakarta 15 Agustus 2015 ini mendapatkan hadiah berupa topi berlabel 'Gucci' dari Raffi dan Nagita.

Unggahan foto Rafathar mengenakan topi tersebut pun mencuri perhatian lebih dari 105 ribu akun netizen dalam waktu satu jam.

" Embul udah mau ulang tahun bulan depan, lagi cari-cari hadiah mintanya topi," tulis akun Raffinagita melengkapi unggahan fotonya itu, Senin 11 Juli 2016.

Rafathar© Instagram RaffiNagita

Lebih dari 700 komentar netizen mengatakan hadiah bayi mungil tersebut terbilang mewah. " Masih bayi merk topinya sudah Gucci. Keren dan mewah," kata akun Sepyi.

Rafathar© Instagram RaffiNagita

" Harga topi mbul saja bisa beli cincin emas. Aduh topinya 6 jutaan," ujar akun Angrani.

" Anak segitu masa sudah minta barang mahal, emang deh keren banget," ujar akun Pipit.

1 dari 3 halaman

Rafathar, Bayi Terkaya Raffi-Nagita

Dream - Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak kelahirannya Agustus 2015 lalu, kerap menjadi bahan perbincangan netizen.

Bukan lantaran Rafathar anak artis, melainkan gaya hidup bayi mungil itu terlihat sangat berbeda dengan anak seumurannya.

Bahkan Rafathar dsebut-sebut sebagai bayi terkaya di Indonesia. Ini karena di usia yang belum genap setahun, dia dikabarkan menghasilkan pundi-pundi uang hingga miliaran rupiah.

© Instagram RaffiNagita

Saat disinggung hal itu, sang ibunda yang akrab disapa Gigi itu mengaku enggan memikirkan opini publik tentang anak semata wayangnya.

" Kan baru katanya. Ngga usah ditanggapin, kecuali hal positif," ujar Nagita saat ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Rabu, 15 Juni 2016.

© Instagram RaffiNagita

Gigi juga menegaskan kehidupan Rafathar sama seperti kebanyakan bayi lainnya. Malah, Gigi, begitu dia disapa, tidak mengetahui bila putranya disebut-sebut sebagai bayi terkaya.

" Anakku tetap anakku dan dia masih bayi saja," kata wanita 28 tahun itu.

Meski tak memikirkan komentar publik, Gigi menganggap predikat 'bayi terkaya' merupakan doa untuk anaknya. " Alhamdulillah banyak yang doain," pungkasnya. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Berapa Harga Kado Lamborghini Anak Raffi-Gigi

Dream - Hadiah istimewa berupa lamborghini untuk jagoan kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup membuat netizen cemburu. Masyarakat menilai bocah mungil yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad begitu beruntung karena tidak hanya doa, hadiah mewah pun tersedia untuknya.

Rafathar mendapatkan hadiah istimewa dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga. Raffi pun merasa bahagia dan bangga bisa menerima hadiah lamborghini untuk jagoan kecilnya.

" Asikk dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia ! Hehehe kamsia coco ganteng,"  tulis Raffi di akun instagram @raffinagita1717.

Walaupun hanya mobil mainan, Lamborghini Aventador 6v Ride On Car LP700-4 ini terbilang cukup mahal. Hasil pencarian online melansir Trendtimes, Selasa 8 September 2015 mobil mainan yang dilengkapi remote kontrol untuk mengoperasikannya ini memiliki panjang 44 inci, lebar 25 inci, dan tinggi 17 inci. Kapasitasnya bisa mengangkut beban hingga 60 pon.

Mobil dengan body warna putih ini diperuntukan anak berusia dua sampai tiga tahun. Mobil tersebut dilengkapi dengan kunci kontak khusus seperti mobil sungguhan sebelum mengaktifkan remote control-nya.

Soal harga, mobil yang serupa dengan hadiah pernikahan untuk Raffi dan Nagita ini dijual di pasaran dengan harga bervariasi. Kebanyakan, penjualan membandrol harga US$299,98 atau sekitar Rp4,2 juta. Kamu berminat? 

3 dari 3 halaman

Rafathar, Jagoan Kecil Raffi Ahmad Dapat Kado Lamborghini

Dream - Kehadiran putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa kebahagian untuk banyak orang. Semenjak masih dalam kandungan perhatian masyarakat cukup banyak tertuju untuk pasangan muda ini.

Hingga kelahirannya pada 15 Agustus 2015 lalu, publik masih dibuat penasaran dengan keseharian bayi mungil bernama Rafathar Malik Ahmad ini. Hingga kini selain doa, Rafathar juga kebanjiran hadiah dari kerabat dan saudara dekat Raffi dan Nagita.

Belum lama ini Rafathar mendapatkan hadiah istimewa dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga. Raffi pun merasa bahagia dan bangga bisa menerima hadiah lamborghini untuk jagoan kecilnya.

" Asikk dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia ! Hehehe kamsia coco ganteng,"  tulis Raffi di akun instagram @raffinagita1717, Rabu 8 September 2015.

Netizen pun dibuat cemburu dengan hadiah ini, " Raffi beruntung ya punya teman se baik coco@j yap ceo lamborghini . Masih sempat2nya belikan rafatar mobil keren. Aku cemburu sekali sama persahabatan kalian,"  tulis akun @dewimaran49.

" Rezeki anak sholeh..keren..hehe,"  ujar netizen lainnya. 

Beri Komentar