Rahasia Wajah Mulus Marsha Aruan Sejak SMA

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 11 September 2019 13:46
Rahasia Wajah Mulus Marsha Aruan Sejak SMA
Bahkan jarang bermasalah dengan wajah beruntusan.

Dream - Memakai skincare bukan hanya dilakukan wanita dewasa yang mulai berjerawat atau merasakan tanda penuaan saja.

Kini, pemakaian skincare juga bisa dilakukan lebih dini. Kebanyakan anak-anak dan remaja telah membiasakan diri untuk merawat kulit terutama pada wajah.

Tapi lain halnya dengan Marsha Aruan yang baru menggunakan skincare setelah lulus SMA (Sekolah Menengah Atas), sebab ia memiliki wajah yang mulus dan jarang beruntusan.

Bahkan ia mengaku tidak pernah stres akibat masalah kulit, terutama jerawat.

" Komit dan serius pakai skincare setiap malam tuh baru dari setelah SMA. Di situ aku ngerasa penting banget merawat kulitku," kata pemain film Garuda Di Dadaku di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019 kemarin.

 marsha aruan

1 dari 2 halaman

Jarang alami masalah kulit wajah

Pemain film Dreadout ini mulai memakai skincare karena jadi tren saat ia lulus SMA.

" Kan mulai hits setelah aku lulus. Jadi banyak step yang harus diikutin. Udah banyak soal kecantikan yang bisa dieksplor jadi aku coba ikutin aja."

Meski hampir tidak pernah mengalami masalah kulit wajah, Marsha tetap rajin merawat kulit. Ia pun sangat menikmati ketika harus berbelanja skincare maupun makeup.

" Ternyata seru juga ya kalau belanja makeup atau skincare karena itu kan investasi buat kita, ya," tutur pemain film Love ini.

 marsha aruan

2 dari 2 halaman

Senjata sehari-harinya..

Sehari-hari, aktris 22 tahun ini hanya menggunakan pembersih wajah, pelembap, micellar water dan masker. Untuk makeupnya pun ia hanya menggunakan cream blush, brow mascara dan lip tint.

" Aku lebih kaya malas. Simple banget, cuek. Paling cuma lash lift aja yang udah benar-benar alami, terus pakai cream blush sama lip tint. Daily makeupku sesimpel itu sih," tutupnya.

 marsha aruan

(ism) 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham