Deretan 'Senjata' Cantik 6 Supermodel Dunia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 9 September 2019 19:12
Deretan 'Senjata' Cantik 6 Supermodel Dunia
Kalau kamu suka dengan artis yang mana?

Dream - Melihat para model berjalan di catwalk atau red carpet, selalu bikin kita penasaran. Apalagi kini sedang berlangsung di New York Fashion Week (NYFW). Sahabat Dream akan melihat penampilan kulit, makeup serta tata rambut sempurna para model

Sebelum tampil di pekan mode sekaliber NYFW, mereka diwajibkan untuk merawat penampilan agar bisa tampil menawan setiap saat. Para model memiliki trik tersendiri untuk mempertahankan penampilannya selama fashion week

Dilansir dari Pop Sugar, berikut trik para model, mulai dari Hailey Baldwin hingga Winnie Harlow dalam menjaga kecantikannya.

1 dari 7 halaman

Bronzer dan Skincare

1. Menggunakan Bronzer Ala Alessandra Ambrosio

Dalam video terbaru Vogue, model Victoria's Secret ini mengungkapkan trik memakai bronzer. Seperti halnya tersenyum saat memakai blush on, Alessandra mengucap kata 'bonjour' ketika mengaplikasikan bronzer agar tulang pipinya lebih menonjol.

 shutterstock

2. Membuat Kulit Glowing Ala Hailey Baldwin

Kulit glowing istri Justin Bieber ini bukan hanya diperoleh sejak lahir. Ia juga sangat rajin merawat kulitnya. " Aku sangat suka dengan skincare," ungkapnya.

" Ketika traveling, aku selalu memakai pelembap dan minum air yang cukup. Aku menggunakan semua produk dari dermatologis, seperti masker wajah, krim dan serum" .

 shutterstock

2 dari 7 halaman

Rambut Bersinar

3. Menata Rambut Bob Ala Georgia Fowler

Sejak memangkas rambutnya dengan model bob Juni lalu, penampilan Georgia terlihat semakin menarik. " Aku menggunakan kirm penata rambut berbahan dasar minyak agar rambutku terlihat sedikit berantakan tanpa harus membuatnya mengering," katanya. Ia juga menggunakan masker rambut ketika traveling.

4. Menjaga Kelembapan Rambut Saat Traveling Ala Emily Ratajkowski

Lawan main Zac Efron di film We Are Your Friends ini menggunakan minyak rambut ketika traveling. " Selama di pesawat, hanya itulah yang menjaga ujung rambutku. Jadi ketika sampai ke tempat tujuan, rambutku tidak mengering dan kusut," katanya.

 shutterstock

3 dari 7 halaman

Senjata Cantik Andalan Para Model

5. Membuat Gaya Model Off-Duty Ala Taylor Hill

Model berwajah manis ini menggunakan 4 produk utuk membuat gaya makeup effortless.

" Aku membuat tampilan yang terlihat sederhana dan mudah karena tidak terlalu andal dalam menggunakan makeup. Biasanya, aku menggunakan maskara, concealer, lip balm atau tinted lip gloss, eyebrow gel dan selesai," ungkap Taylor.

6. Membuat Bulu Mata Lebih Bervolume Ala Winnie Harlow

Winnie mengungkapkan pada Elle bahwa ia menggunakan kombinasi dua maskara untuk membuat bulu mata yang lebih panjang dan bervolume.

" Aku selalu mencampur maskara yang bisa menambah volume dan memanjangkan bulu mata. Aku selalu mencampur produk makeup," katanya.(mut)

 shutterstock

4 dari 7 halaman

5 Tips Ciamik Atasi Rambut Kusut

Dream - Pasti terasa kurang nyaman ketika memiliki rambut kusut dan sulit diatur. Tapi sebenarnya, rambut kusut merupakan hal yang normal dialami.

Jika sudah merasa risih, coba cari tahu penyebab kusutnya rambut. Apakah rambut kamu terlalu banyak terpapar zat kimia atau pewarna?

Atau apakah rambut Sahabat Dream kering karena kurang kandungan minyak atau jarang pergi ke spa?

Hal-hal tersebut menyebabkan batang rambut mengembang dan membuatnya kusut. Berikut beberapa cara menangani rambut kusut yang dikutip dari Times of India.

5 dari 7 halaman

Pakai Conditioner

Gunakan Sampo yang Cocok dengan Tipe Rambut

Gunakan sampo yang bebas kandungan sulfat agar lebih aman untuk rambut. Lebih baik lagi jika sampo kamu memiliki kandungan gliserin.

  shutterstock

Jangan Lupa Pakai Conditioner

Beberapa orang yang memakai serum memilih untuk tidak menggunakan conditioner. Padahal conditioner sangat penting untuk membuat rambut lebih lembut, halus dan tidak mudah kusut.

6 dari 7 halaman

Jangan Keramas Tiap Hari

Hindari Keramas Tiap Hari

Kalau memiliki rambut keriting dan kusut, jangan keramas terlalu sering. Gunakanlah conditioner tiap dua hari sekali untuk membuat rambut lebih lembut.

  shutterstock

Lakukan Deep Conditioning Setiap Minggu

Lakukanlah perawatan deep conditioning dengan memakai conditioner dan menutupnya menggunakan handuk selama 30 menit. Ulangi setiap minggu agar rambut lebih lembut dan lembap.

 

 

7 dari 7 halaman

Jaga Kelembaban

Pakai Oil yang Mampu Menjaga Kelembapan Rambut

Ketika rambut masih basah setelah keramas, pakailah oil yang mampu menjaga kelembaoan rambutmu. Aplikasikan pada ujung rambut dan bagian yang kusut.

  shutterstock

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone