Bentuk Tubuhnya Dianggap Tak Menarik, Bunga Zainal Kasih Balasan Menohok: 'Suami Kaga Doyan Ada Isinya tapi Palsu'

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 1 Maret 2022 12:43
Bentuk Tubuhnya Dianggap Tak Menarik, Bunga Zainal Kasih Balasan Menohok: 'Suami Kaga Doyan Ada Isinya tapi Palsu'
"Yaitulah bun bedanya gw'.

Dream - Penampilan Bunga Zainal kembali menjadi sorotan netizen, istri Sukhdev Singh itu dinilai bentuk tubuhnya tidak menarik karena tidak berisi. Seperti salah seorang netizen yang langsung menanyakan hal itu kepadanya.

" Maceh maaf nih ya gak sopan. PD-nya enggak berisi, biasanya artis selain ngutamain langsing juga ngutamain payudara biar montok kelihatan belahannya," tanya seorang netizen.

Mendapatkan pertanyaan itu, Bunga Zainal tidak emosi dia memberikan jawaban santai namun cukup menohok.

" Yaitulah bun bedanya gw, kalo gw mentingin kenyamanan suami gw. Karena apa yang ada di badan gw sesungguhnya milik suami gw dan hanya dia yang menikmati bukan orang lain," kata Bunga Zainal.

 

1 dari 5 halaman

Buza© Instagram

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga mengungkapkan bahwa seluruh anggota tubuhnya tidak ada satupun yang dioperasi plastik termasuk bagian wajah.

" Kenapa gw PD banget dengan badan gw yang super model ini, karena badan gw asli semua tidak ada yang dirombak. Mata,hidung, alis, bibir semua original," ucapnya.

Bunga Zainal juga tidak pernah berniat untuk mengubah bentuk tubuhnya karena sang suami menerima dia apa adanya.

" Suami gw kaga doyan yang ada isinya tapi palsu. Gw anaknya terlalu PD dan mensyukuri yang dikasih Tuhan, dan gak suka anaknya buka-bukaan belahan tet* selama yang menikmati orang lain bukan cuma laki gw doang," tutur dia.

2 dari 5 halaman

Malam-Malam Lemari Baju Dibongkar Suami, `Rahasia` Bunga Zainal Tersingkap

Dream - Bunga Zainal dibuat terkejut ketika melihat suaminya mendadak membongkar lemari pakaiannya. Bunga sampai diomeli suami, Sukhdev Singh, yang ternyata menemukan banyak baju istrinya tidak terpakai dan masih tersimpan di lemari tersebut.

Bahkan Sukhdev menemukan baju yang sudah tersimpan selama 14 tahun dan belum pernah dipakai Bunga.

" Malem-malem kelakuan bongkar lemari baju bininya. Dia kesel bund gue belanja baju mulu sampe baju gue masih ada price tag nya belon dipake," tulis Bunga Zainal di insta stories.

Bunga mengaku termasuk sosok perempuan yang tidak pernah membuang baju-bajunya. Tak hanya baju yang jarang dipakai, Bunga juga masih menyimpan koleksi baju lamanya.

bunga© instagram

" Lemari baju gue udah kaya kapal pecah sampe susah ditutup. Anaknya terlalu setiaaa," tuturnya.

Meski melihat suami kesal karena lemari penuh dengan baju, Bunga menggoda Sukhdev beruntung memilihnya sebagai seorang istri karena pintar menyimpan barang.

" Mau cari di mana lagi bini kaya gini. Pinter simpen baju, tapi gak pinter simpen duit wkwkwk," candanya.

3 dari 5 halaman

Suami Disebut Sudah Bau Tanah, Bunga Zainal: Udah Bau Ketek, Julid Lagi!

Dream - Bunga Zainal lagi-lagi disindir netizen soal agama yang dianut. Bunga dicibir menjadi murtad karena dianggap lebih memilih berpindah keyakinan mengikuti agama yang dianut sang suami, Sukhdev Singh.

Seorang netizen mencibir Bunga rela melepas agamanya demi menikah dengan Sukhdev Singh yang dianggap kaya raya.

"  Murtad demi dapat laki tua yang duitnya ga seberapa... ortu mana ortu??," kata netizen yang mengirim pesan lewat dm ke akun instagram Bunga.

Melihat komentar pedas tersebut, Bunga tak tinggal diam. Dia pun memberikan balasan yang cukup menohok.

Bunga© instagram

"  Iyaa emang gak seberapa mah duit suamiku, apalah aku ini, tapi aku syukurin aja," kata Bunga.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini tak peduli dengan cibirin itu. Baginya yang terpenting segala kebutuhan hidup dia dan anak-anaknya terpenuhi.

"  Minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih aku jalan jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjamin dan gak susah beli susu anak. Sombong gak tuh gw," tulis Bunga.

Tak cukup sampai di situ, ibu dua anak ini juga menyentil foto profil netizen yang mencibirnya.

"  Kalo profile mbake dari belakang ko ga menarik, coba aku kasih liat waktu aku foto madep punggung aja ya... wait wait sabar ceunah," ucap dia.

4 dari 5 halaman

Dicibir Murtad, Bunga Zainal Beri Balasan Menohok: Itunya Diumbar Biar Apa!

Dream - Bunga Zainal lagi-lagi dibuat kesal oleh komentar netizen. Bahkan kali Bunga disebut murtad karena menikah dengan Sukhdev Singh. Dia dianggap matre dan menjual agamanya demi bisa hidup mewah.

"  Lebih baik tidak bergelimang harta dan hidup sederhana daripada jadi manusia murtad. Lebih baik miskin di dunia daripada akhirat. Kamu demi harta sampai sampai murtad, naudzubillahimindzalik," kata salah seorang netizen.

Mendapat komentar pedas seperti itu, Bunga tak tinggal diam. Dia memberikan balasan yang cukup menohok.

"  Pesan saya ya! Apapun agamamu, apapun agamaku, biar jadi urusan masing-masing! Soalnya yang nentuin masuk surga/neraka itu bukan apa agamamu apa agamaku! Tapi kebaikan apa yang kita buat di dunia! Dan semua agama bisa masuk surga kalo kita berbuat kebaikan," balas Bunga.

Buza© Instagram

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga mengaku jika hidupnya jauh lebih baik dari netizen tersebut.

"  Mbaknya ngatain saya murtad. Gpp minimal hidup gue lebih bener daripada mbaknya! Abis ini saya share yang ngatain saya murtad kaya apa bentuknya,"  imbuh dia.

5 dari 5 halaman

Reaksi Sang Suami

Bunga akhirnya mengunggah foto dari netizen yang mencibir dia. Nampak netizen itu berpakaian terbuka dan buat Bunga justru pakaiannya lebih baik dari netizen itu.

Buz© Instagram

"  Yang ngatain gw murtad gaya fotonya begini cobaa ini foto apa? Itunya diumbar-umbar biar apa mbaknya. Gw masih baik tuh gw tutup mukanya biar mbaknya gak dibully 1 Indonesia raya," katanya.

Beri Komentar