Bantah Mabuk, Salshabilla Adriani Tanggung Semua Kerusakan Akibat Kecelakaan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 Desember 2020 17:22
Bantah Mabuk, Salshabilla Adriani Tanggung Semua Kerusakan Akibat Kecelakaan
Management Artist yang menaungi Salshabilla Adriani menegaskan jika selebgram ini tidak sedang dalam pengaruh minuman keras atau zat adktif lainnya.

Dream - Made Entertainmen, manajemen artis yang menaungi Salshabilla menegaskan jika kliennya itu dalam kondisi sadar saat mengalami kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pernyataan ini sekaligus membantah tudingan Salshabilla sedang dalam pengaruh minuman keras ataupun zat adiktif lainnya.

Diketahui Salshabilla Adriani mengalamai kecelakaan saat menabrak dua mobil yang sedang di parkir di pinggir jalan. Salah seorang saksi mata mengatakan Salshabilla dan kawannya sempat berusaha kabur usai aksi penabrakan tersebut namun bisa dihentikan oleh warga sekitar.

" Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan test urin yang dinyatakan negatif oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan," kata pihak management dikutip Dream dari kapanlagi.com, Kamis 17 Desember 2020.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro)

Terkait perkara lainnya, Salshabilla juga sudah menyelesaikan permasalahan yang ada secara kekeluargaan. Salshabilla mengaku siap membayar ganti rugi setiap kerusakan dari kecelakaan tersebut.

" Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan bersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apa pun," kata pihak Manajemen.

Salshabilla Adriani© Salshabilla Adriani

Foto : @salshabillaadr

Pemain film Malik & Elsa ini juga meminta maaf dengan kejadian yang disebutnya terjadi karena faktor kelelahan.

" Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

1 dari 6 halaman

Salshabilla Adriani Alami Kecelakaan, Tabrak 2 Mobil di Kemang

Dream - Artis Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan mobil, Selasa malam 15 Desember 2020. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram TMC Polda Metro, mobil Mercy berwarna abu-abu dengan pelat B 166 BEY milik Salshabilla menabrak dua mobil yang sedang terparkir.

" 20:10 #Kecelakaan 3 kendaraan: Mercy B 166 BEY, Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC di depan Rumah Makan Mamma Rosy Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan dan sudah dalam penanganan #Polri," demikian keterangan akun TMC Polda Metro Jaya.

Mobil yang dikendarai Salshabilla hilang kendali sehingga menabrak dua mobil Mazda.

Beredar kabar bahwa Salsha sempat kabur setelah menabrak dua mobil, namun warga sekitar dengan sigap mengejarnya. Salsha pun berhasil diamankan.

Menurut keterangan saksi mata, Salshabilla sedang dalam kondisi tidak baik. Ia diduga berada dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga saat diamankan pun cara bicaranya sedikit tidak teratur.

Sumber: Liputan6.com

 

 

2 dari 6 halaman

Salshabilla Adriani Tak Susah Bangun Chemistry di Film Elsa & Malik

Dream - Kisah romantis yang diadaptasi dari salah satu novel terlaris, Malik & Elsa, akan memikat para penggemar mulai Sabtu, 10 Oktober 2020 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Dibintangi Endy Arfian sebagai Malik dan Salshabilla Adriani sebagai Elsa, film ini bercerita tentang kisah cinta masa muda yang begitu hangat dan penuh warna.

Malik & Elsa adalah film Indonesia keenam yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar dan menambah daftar film lokal berkualitas bagi para pelanggan.

" Kalau aku sama Endi sudah dari kecil berteman, jadi untuk membangun chemistry, tidak mengalami masalah. Tapi dengan yang lainnya aku kan baru bertemu, jadi butuh waktu dapat membangun chemistry,” ujar Salshabilla Adriani sebagai Elsa dalam jumpa pers online via zoom, Kamis, 8 Oktober 2020.

 

3 dari 6 halaman

Cerita hangat & pemandangan indah

 

 

Malik & Elsa© instagram.com/salshabillaadr

Kisah Malik dan Elsa diawali dengan sebuah permainan, di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut, membuat keduanya seperti menemukan dunia mereka bersama.

Film ini mengambil lokasi di Padang, menampilkan pemandangan menakjubkan yang akan memperkaya cerita sekaligus memikat penonton.

Tak hanya menghadirkan keindahan khas Sumatera Barat ke layar kaca, Malik & Elsa juga turut membawa talenta lokal dari Padang untuk menjadi bagian dari film ini.

Dengan alur cerita yang hangat dan pemandangan indah, Malik & Elsa siap menghibur para penonton di rumah.

4 dari 6 halaman

Tidak susa menggali emosi

 

 

Salsa juga merasa senang karena merasa dekat dengan budaya Padang, yang mana Ibunya pun asli orang Padang.

Kejadian lucu pun terjadi di Padang karena ada adegan yang membuat Salsa pun harus menaiki motor. Dan pada saat itu juga ia baru pertama kali bisa naik motor.

Selain memerankan tokoh Elsa, Salsa juga menyanyikan soundtrack film ini karya Pika Iskandar berjudul Katakan Cinta.

Sementara itu, Endi Arfian yang berperan sebagai Malik mengungkapkan pengalaman barunya selama syuting film Malik & Elsa di Padang.

”Senang sekali aku bisa main di film ini. Terutama karena lokasi syutingnya tempat yang belum pernah aku sambangi sebelumnya. Kita kan syuting seluruhnya di Padang. Nah, aku baru kali ini syuting di Padang. Nambah pengalaman baru sih,” ujar Endi Arfian sebagai Malik.

5 dari 6 halaman

100 persen syuting di Padang

 

 

Salshabilla Adriani© instagram.com/salshabillaadr

Film ini memiliki cerita yang kuat dalam kisah percintaan dalam adat Minang.

Sementara Eddi Pras yang mendapatkan kepercayaan memegang posisi sutradara pada film ini mengungkapkan semua lokasi syuting berada di Padang.

”Seratus persen kita melakukan syuting di kota Padang. Kita lakukan ini, agar sesuai dengan background cerita di novelnya,” ujarnya.

Para penggemar yang ingin menonton dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV dan Apple TV, dengan lebih banyak perangkat yang akan tersedia nantinya.

6 dari 6 halaman

Penayangan eksklusif

 

 

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk yang film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, serta pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

Bekerja sama dengan OVO, konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar akan dapat melakukan pembayaran melalui platform uang elektronik.

Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Laporan: Savina Mariska

Beri Komentar