Beredar Chat Teddy dan Anak Sule Bahas Harta Gono-Gini Lina Jubaedah

Reporter : Reni Novita Sari
Sabtu, 7 November 2020 11:01
Beredar Chat Teddy dan Anak Sule Bahas Harta Gono-Gini Lina Jubaedah
Inilah isi chatnya

Dream- Permasalahan harta gono-gini mendiang Lina Jubaedah, mantan istri Sule dengan Teddy Paryana kembali mencuat. Setelah beberapa bulan tak terdengar kabar tentang pembagian harta tersebut, kini muncul percakapan antara Teddy dengan anak Sule, Putri Delina.  

Dalam percakapan itu Teddy sebagai suami terakhir mendiang Lina mempermasalahkan tindakan Putri Delina yang disebutkan mengambil berkas berkas harta gana-gini Lina Jubaedah tanpa sepengetahuannya.

Teddy lalu membeberkan tangkapan layar percakapannya bersama Putri Delina yang membicarakan perihal harta gana-gini milik Lina Jubaedah.

 

1 dari 5 halaman

Pada tangkapan layar yang ditayangkan di Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) tampak Putri mengirimkan pesan ke Teddy untuk memberi tahu bahwa dia sudah mengambil semua berkasnya. Pesan itu dikirimkan pada 27 Juli 2020  

" Assalamu'alaikum om, berkas2 semua di safety box udah putri ambil semua, jadi om tinggal tutup safety boxnya," tulis Putri pada tangkapan layar tersebut.

Isi chat Teddy dengan Putri Delina© Foto : Instagram/Surya Citra Televisi (SCTV)

2 dari 5 halaman

Ingin Menemui Putri Delina

teddy dan putri delina© Foto : Youtube/ Surya Citra Televisi (SCTV)

Tindakan Putri ternyata membuat Teddy terkejut. Dia membalas dengan nada kaget dan bingung. Menurutnya, keputusan yang diambil Putri tanpa sepengetahuannya dan tak ada musyawarah terlebih dahulu.

Untuk menjernihkan permasalahan tersebut, Teddy mengajak Putri Delina bertemu untuk membicarakan hal penting.

" Om mau ketemu sama teh putry ada yang mau dibicarakan juga penting!!! Sekalian mau ambil kunci brangkas bank mega kapan bisanya?"  balas Teddy.

 

3 dari 5 halaman

Dilarang Sule Bertemu

Namun ajak Teddy untuk bertemu Putri Delina dihalangi oleh Sule. Putri Delina mengungkapkan kalau ayahnya tak mengizinkannya bertemu Teddy pada hari itu.

" Nanti aja ketemunya. Nggak boleh sama ayah kalau hari ini,"  balas anak kedua Sule.

teddy dan putri delina© Foto : Youtube/ Surya Citra Televisi (SCTV)

4 dari 5 halaman

Semua di Deposit Diambil Putri?

Pada tayangan yang sama, Teddy pun menceritakan bagaimana harta gana-gini bisa diambil Putri secara diam-diam.

" Kalau omongan sih gak. Ada tapi pas udah diambil baru teh Putri text bahwa semua deposit yang ada, sama file semua, sama harta gono-gini datanya itu udah diambil semua," ujar Teddy dilansir dari Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

putri delina© Foto : Instagram/putridelinaa

 

 

5 dari 5 halaman

Menyerahkan Pada Pengacara

Teddy juga menjelaskan bahwa ia sudah menyerahkan urusan tersebut ke pihak pengacaranya. Kini, Ia hanya fokus mengurus dan membesarkan buah hatinya dengan Lina, Bintang.

" Kalau dibawa semua saya juga udah serahin ke lawyer. Mungkin nanti biar lawyer-lah yang urus karena saya udah dibilangnya emang mau fokus ngurusin si dedek aja," ujar Teddy.

Alhasil Teddy pun menegaskan kalau ada masalah ke depannya terkait harta Lina, ia pun angkat tangan.

" Jadi emang kalau nantinya takut ramai lagi masalah harta gono-gini yang jelas sekarang harta gono-gini udah di teh Putri semuanya," ujarnya.

Beri Komentar