Foto Jadul Stefan Willian Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 Agustus 2019 15:22
Foto Jadul Stefan Willian Bikin Heboh
Kenapa dengan wajah Stefn William saat masih kecil?.

Dream - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Anak akan mirip dengan orang tuanya, baik fisik maupun sifatnya. Itu pula yang terlihat pada Stefan Wiliam dengan sang putra, Lucio Otthild William.

Wajah Stefan waktu kecil sangat mirip dengan putranya itu. Lihatlah foto lawas Stefan yang diunggah ke Instagram oleh akun @duludansekarang. Pada unggahan itu, terlihat foto masa kecil Stefan yang digandengkan dengan foto masa kini bersama Cio.

Pada foto jadul itu, Stefan terlihat mengenakan hem oranye kombinasi hitam. Dia tersenyum lebar. Imut, ganteng. Pada foto lainnya, Stefan bersama anak-anaknya, termasuk Cio.

 stefan william

Foto inilah yang membuat warganet riuh, mereka menyebut wajah Stefan sangat mirip dengan Cio. " Ini bukan mirip lg...tp kyk satu orang...cuma beda jenis kualitas foto aja...bisa gtu ya," kata akun @deayryu_bamara.

" Jadi cio itu mirip daddy nya ya ? Kirain mirip celine," tulis akun @oktaaqueen.

" Cio bgd... Plek ketiplek ntu mah... Kek reinkarnasi," kata akun @gak_ngerti_mau_kasih_nama_apa.

1 dari 5 halaman

Ternyata Ini yang Bikin Stefan William Nikahi Celine Evangelista

Dream Stefan William mengungkap alasannya memilih Celine Evengelista sebagai istri. Menurut dia, Celine merupakan perempuan yang baik untuk mendidik anak-anaknya.

" Celine itu cantik, baik, dan menurut saya cocok banget buat ngurusin anak-anak saya," kata Stefan William dikutip dari Youtube Celine Evangelista, Senin 15 Juli 2019.

Stefan juga terpesona dengan sifat lain Celine Evangelista. Menurut dia, wanita 27 tahun itu kerap berbagai rezeki kepada orang lain. Sifat dermawan itulah yang membuat Stefan William menikahi Celine.

  Celine dan stefan william

" Celine juga suka berbagai sama orang-orang ke pantai asuhan, berbagai rezeki. Jadi selama saya sama Celine saya merasa Celine itu ibu rumah tangga yang cocok buat keluarga saya," ucapnya.

Setelah menikahi Celine, pria 25 tahun ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa dibandingkan saat masih berpacaran. Apalagi, saat ini mereka telah dikaruniai anak.

" Lebih enak saja, kalau pacaran kan kita tidak setiap hari ketemuan, ada batas waktunya, ada ngurusin yang lainnya," kata Stefan.

Sumber : Youtube Celine Evangelista/ Youtube.com

 

 

2 dari 5 halaman

Celine Evangelista Berhijab, Reaksi Stefan William Tidak Diduga

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab beberapa waktu lalu membuat netizen heboh. Itu karena Celine dikira sudah menjadi mualaf.

Namun secara tegas Celine mengungkapkan dirinya masih memeluk agama yang dianutnya, Katolik.

Meski demikian, ternyata penampilan Celine yang berhijab tidak hanya disambut positif oleh netizen, melainkan juga datang dari sang suami, Stefan William.

" Suami aku senang, malah katanya lebih baik menutup aurat," ucap Celine saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Memang saat berhijab beberapa waktu lalu, Celine tidak meminta izin Stefan. Namun hal tersebut bukan menjadi persoalan.

Malah Celine juga berniat untuk tetap menutup aurat selama bulan suci Ramadan. " Memang niat aku selama bulan Ramadan ini ingin memakai baju yang lebih sopan," katanya. (ism) 

 

3 dari 5 halaman

Dicibir Berhijab Tapi Bukan Muslim, Ini Jawab Celine Evangelista

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak yang mendukung dan memuji penampilan Celine.

Namun tak sedikit pula yang mencibir Celine berhijab namun bukanlah seorang muslim.

Mengenai tanggapan miring terhadapnya, Celine tak mau ambil pusing. Menurut dia wajar kalau ada yang pro kontra dengan penampilanya itu.

" Menurut aku perbedaan itu bukan menjadi perdebatan. Tapi justru dinikmati, dicintai dan, saling menghargai," ujar Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Lagipula bagi Celine, dengan bisa saling menghargai walau berbeda keyakinan, akan lebih indah dilihat.

" Setiap orang pasti beda pemikiran, berbeda pandangan. Tapi balik lagi harus saling menghargai perbedaan itu," ucapnya.

Kata Celine, dibanding memikirkan komentar negatif dari netizen, dirinya lebih baik memperhatikan mereka yang mendukung.

" Banyak teman aku yang komentar baik buat aku. Jadi bersyukur alhamdulillah," katanya.

4 dari 5 halaman

Usai Tampil Berhijab, Celine Evangelista Ungkap Agama yang Dianutnya Saat Ini

Dream - Penampilan Celine Evangelista mengenakan hijab sambil mengucapkan ucapan selamat berpuasa terus menjadi perbincangan publik. Tampil dengan hijab syar'i lengkap dengan kerudungnya memicu penasaran soal keyakinan yang dianut Celine.

Sadar penampilannya menjadi sorotan publik, istri Stefan William itu memberikan klarifikasi tentang kejadian tersebut. Apalagi tak sedikit netizen yang menduga wanita yang sedang hamil ini telah menjadi mualaf.

    celine evangelista

Melalui channel youtubenya, Celine menegaskan hingga saat ini masih menganut keyakinan semenjak lahir.

" Buat kalian yang bertanya-tanya banyak banget pertanyaan masuk ke aku, 'kak Celine kamu mualaf? Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik," kata Celine Evangelista dikutip Dream, Selasa 14 Mei 2019.

Ibu tiga anak itu menjelaskan keputusan mengenakan hijab karena dia merasa nyaman saat mengenakannya. Bahkan Celine tidak bisa menjelaskan alasan adanya perasaan nyaman tersebut.

" Aku juga bingung deh mau ngucapinnya gimana, tapi aku ngerasa nyaman menutup aurat," katanya. 

Sebelum memutuskan memakai hijab syar'i, Celine telah berkonsultasi dengan sejumlah teman muslimahnya yang sudah hijrah bahkan pada ustaz yang dikenalnya. 

" Alhamdulillah semua tidak ada masalah," kata Celine.

5 dari 5 halaman

Dipertemukan Natasha Willona, Begini Reaksi Stefan William

Dream Hubungan asmara Natasha Willona dan Stefan William memang sudah berakhir dua tahun lalu. Stefan sudah menikah dengan Celine Evangelista, sementara Willona telah menjalin hubungan asmara dengan Verrel Bramasta.

Meski demikian, hubungan mantan kekasih ini tetap saja menjadi sorotan. Terutama saat Stefan dan Willona berada di atas satu panggung di Pekan Raya Jakarta baru-baru ini. Pertemuan itu menjadi perbincangan pengguna media sosial karena keduanya terlihat canggung.

Mantan pasangan kekasih ini terlihat tidak bertegur sapa. Stefan bahkan sesekali terlihat membuang muka saat Willona beradu mesra dengan Verrel Bramasta. Willona pun seolah tak memedulikan kehadiran Stefan, dia lebih asyik merayu Verrel di hadapan para penonton.

Stefan pun dikonfirmasi soal pertemuan itu. Namun dia enggan menjawab perihal pertemuan tersebut. Dia memilih kabur, meninggalkan dua temannya Mischa dan Dylan Carr. "  Udah, udah, ya," kata stefan. 

Setali tiga uang. Willona yang juga ditanya tentang pertemuan itu juga bungkam. Dia memilih menghindar dengan menggandeng Verrel. Justru Verrel lah yang mengakhiri wawancara itu. " Sudah dipanggil tuh, ke atas panggung ya," tutur Verrel.

 

 

 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting