Mantan VJ `MTV` Berhijab: Pintu Surga untuk Ayah

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 4 Februari 2015 13:13
Mantan VJ `MTV` Berhijab: Pintu Surga untuk Ayah
Aktris film Adhitya Putri mengaku semakin merasa nyaman setelah berhihjab, selain itu wanita cantik ini mengalami banyak perubahan dalam dirinya.

Dream - Memutuskan untuk berhijab aktris cantik Adhitya Putri mengaku semakin merasa nyaman. Ayah menjadi salah satu alasan terbesar mantan 'VJ MTV Wow' ini untuk berhijrah menjadi wanita berhijab.

" Ramadhan 2014 jadi momentum belajar menghijabi diri. Awalnya karena banyak baca buku tentang kajian Islam, selain itu karena sayang banget sama Ayah,"  tutur Putri saat berbincang dengan Dream.co.id, Jakarta, Rabu 4 Febuari 2015.

" Ingin jadi muslimah yang taat, bisa membukakan pintu surga untuk ayahku, nggak mau mengecewakan beliau."  

Saat ini Putri mengaku masih dalam tahap belajar berhijab. Dirinya berharap banyak dukungan dan doa dari orang-orang sekitar terutama para penggemarnya.

" Karena belum setiap waktu berhijab. Jadi kalau pun diceritain ini lebih ke proses dan niat berhijrah. Semoga selalu ada dukungan dan doa dari semua," ujar dia. 

Proses berhijrah ini dimanfaatkan Putri untuk bisa lebih dekat dengan Allah SWT.  Harapan lain, bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna di bidang pendidikan maupun dunia seni. Tak hanya di Indonesia.

" Ingin lebih banyak berkeliling dunia, lebih banyak bisa berkontribusi untuk masyarakat mengembangkan dunia pendidikan terutama pentingnya memiliki sikap dan nilai-nilai multikultural, dan bisa berkeluarga dan dikarunia banyak anak," katanya sambil melemparkan senyum. (Ism)

Beri Komentar
Ternyata Iqbaal Ramadhan Benci Salah Satu Sifat Dilan