Berkah 'Si Kembar' Rizki-Ridho Main Sinetron Religi

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 22 April 2016 06:02
Berkah 'Si Kembar' Rizki-Ridho Main Sinetron Religi
Tak hanya mendapat pengalaman baru, terlibat di sinetron religi membuat Rizky dan Ridho lebih rajin beribadah.

Dream - Penyanyi kembar jebolan D'Academy Rizki dan Ridho Syafaruddin, kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Rizki dan Ridho berusaha merendah dan mengaku masih dalam tahap belajar berakting.

" Insya allah akting dan nyanyi tetap jalan. Bismilah. Kita juga baru di dunia akting, masih belajar bagaiamana akting yang baik," kata Ridho saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 21 April 2016.

Keduanya pun kini sedang terlibat di sinetron berjudul 'Haji Belajar Ngaji'. Tak hanya mendapat pengalaman baru, terlibat di sinetron religi membuat Rizky dan Ridho lebih rajin beribadah.

" Syuting di lokasi pesantren, sedikit banyaknya itu sholat pasti berjamaah dan tepat waktu. Break syuting langsung sholat berjamaah," ucap Ridho

Selain itu, diungkapkan Rizky, selama syuting dengan ustaz Cepot, ia dan adiknya juga mendapat ilmu dari pesan ceramah yang disampaikan sang ustaz.

" Ustaz cepot lagi nerangin pengajian, kita dapat masukan juga. Selain syuting bareng kita bisa dengar ceramah gratis," tutur Rizki.

Beri Komentar