Video 'Makian' Prilly, Aliando: Semua Orang Harus Tahu

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 21 April 2016 14:29
Video 'Makian' Prilly, Aliando: Semua Orang Harus Tahu
Aliando akhirnya buka suara tentang video singkat Prilly yang menghina keluarga. Mengunggah foto video call bersama Prilly, Aliando ingin menyakinkan publik jika...

Dream - Setelah bungkam dengan kejadian video 'makian' Prilly Latuconsina, Aliando Syarief akhirnya angkat bicara. Lewat akun instagramnya, pria yang terkenal sejak terlibat di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini mengungkapkan kondisi saat ini.

Aliando sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan video singkat Prilly yang dianggap Netizen telah menghina keluarganya itu. Menurut pria yang akrab disapa Ali ini, hal tersebut hanyalah kesalahan.

" Setiap orang punya kesalahan. Biarkan semuanya menjadi pelajaran untuk kita," tutur Ali, Kamis 21 April 2016.

Seolah ingin membuktikan hubungannya dengan Prilly baik-baik saja, ia mengunggah foto saat mereka berkomunikasi lewat 'video call'.

" Dan buat apa juga yang gini di gede-gedein, sampai semua orang harus tahu. Prestasi, karya anak bangsa dan sesuatu hal yang membuat kita termotivasi. Mungkin ada baiknya itu yang jadi sorotan agar Indonesia bisa terus maju," ujarnya.

Ali juga memastikan tidak ada masalah antara keluarganya dan Prilly. " Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish #everythingisfine," kata Ali.

Unggahan itu pun mengundang berbagai reaksi tidak sedikit yang memberikan semangat dan dukungan untuk Ali dan Prilly. " Senang banget bisa lihat kalian bisa ketawa lepas kaya gtu. sukses selalu, semangat terus yah. Jangan dipikirin luar sana mau ngomong apa," tutur akun Denaz.

Namun ada juga yang mengatakan Prilly dan Ali terlalu drama. " Sifat labilnya dikurangi deh, jangan terlalu banyak drama," kata akun Fitriana.

1 dari 3 halaman

Dahlia Poland 'Semprot' Haters

Dream - Pesinetron Prilly Latuconsina menjadi 'buruan' para peselancar dunia maya sejak beredarnya video 'makian' terhadap keluarga lawan mainnya, Aliando Sjarief. Akun instagram Prilly pun banjir komentar miring. Geram dengan aksi bully terhadap sahabatnya, Dahlia Poland ikut angkat bicara.

Istri Fandy Christian ini pun kesal dengan sikap 'haters' yang terus menerus menyudutkan sahabatnya itu.

" Prilly juga manusia woy, yang pasti bisa bikin kesalahan. Dia bukan Tuhan yang akan selamanya enggak punya dosa. Kalian yang bully semuanya muna, kaya kalian enggak pernah ngomong kasar saja,"  tutur Dahlia di akun ask.fm miliknya, Rabu 20 Aprl 2016.

Dahlia sendiri yakin Prilly saat itu tidak ada niat menghina siapapun termasuk keluarga Aliando. " I know her better than you peoples. Kita teman-temannya kenal dia kalo bercanda gimana. And i love her being herself. Dia suka bercanda dan kalo ketawa bisa ngakak banget,"  ujarnya.

Wanita yang tengah mengandung ini pun menceritakan kejadian paska heboh video tersebut. Keluarga Prilly dan Aliando disebutkan sudah bertemu untuk menyelesaikan masalah ini.

" Prilly sudah selesaiin masalahnya secara kekeluargaan dengan keluarga Ali. Dan dia sama Ali baik-baik saja enggak ada masalah sama sekali,"  katanya.

Pujian pun dilontarkan Dahlia untuk sahabtnya Prilly. " Dia orang yg baik dan bisa jadi dirinya sendiri. Kalau kita bisa ajak dia buat jadi dirinya sendiri. Kami teman-temannya mengenal dia lebih baik dari kalian semua. Jadi stop bully lah. Kasian dia juga bisa cape,"  ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Video Cacian Prilly, Netizen: `Sebagai Sahabat Tega Ya`

Dream - Heboh video uneg-uneg tak hanya membuat pesinetron Prilly Latuconsina jadi incaran peselancar dunia maya. Sang sahabat, Gritte Agatha juga menjadi sorotan sejak beredar video yang diduga berisi hinaan terhadap keluarga Aliando Syarief itu muncul.

Dalam video tersebut Gritte memang terlihat mendampingi dan mendengarkan unek-unek Prilly. Melihat aksi sahabatnya itu, Gritte hanya mentertawakannya.

Para peselancar dunia maya menilai Gritte sebagai sahabat seharusnya tidak bersikap seperti itu.

" Sahabat itu ngedukung bukan menjatuhkan. Jadi herannya siapa yang uploud video seperti itu di youtube?. Mungkin di satu sisi Prilly sama Gritte sudah jenuhh. Di sisi lain Prilly sama Gritte salah, karena buat video itu. Klarifikasi saja biar jelas," ujar netizen pemilik akun Elga, Selasa 19 April 2016.

" Sahabat apaan sih Prilly ngomong gitu malah ikutan ketawa-ketawa, bukannya dinasehati. Ngancurin karir Prilly?,"  kata akun Elhana.

" Kenapa jadi begini, Prilly sayang dibully habis-habisan, sebagai sahabat tega ya harusnya bisa lindungi Prilly,"  tutur akun Lia.

Diantara banyaknya komentar miring ada juga netizen yang berusaha bijak menanggapi 'serbuan' para hater. " Sekarang bukan saatnya salah-salahan, kita enggak pernah tahu lengkapnya video itu gimana. Tunggu klarifikasi baru deh bisa komentar,"  ujar akun Yuyun.

" Mungkin ada maksud lain juga tetapi karena terlalu ekspresif, dan kemakan omongan sana-sini jadi banyak haters yang salah tangkap isi videonya. Biar Prilly yang menjelaskan, kita doakan semoga semua baik-baik saja,"  kata akun Mini.

Sementara dari pihak Prilly sendiri yang diwakili sang ayah berencana menggelar konferensi pers, untuk mengklarifikasi terkait video tersebut. " Saat ini kami nggak bisa bicara banyak mas. Nanti aja bicaranya ya, mungkin ke depannya akan ada konferensi pers," kata ayah Prilly, Rizal Laticonsina.

3 dari 3 halaman

Begini Kepribadian Prilly Latuconsina

Dream - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Prilly Latuconsina yang diduga menghina keluarga lawan mainnya, Aliando Syarief. Dalam sekejap Prilly pun menjadi sorotan para pengguna internet. Tidak sedikit netizen yang berkomentar miring tentangnya.

Melihat hal ini sebagai teman dan rekan main di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)', Ricky Cuaca seolah merasa tak terima dengan perlakuan para haters. Dukungan pun diberikan Ricky untuk Prilly yang disampaikan lewat akun instagram miliknya.

" Sudah banyak pujian dan penghargaan yang telah kamu dapat Prilly. Enggak akan gampang hilang dengan segelintir bullyan semata. Call me ya dek. I love you,"  tulis Ricky melengkapi unggahan foto Prilly memegang piala, Selasa 19 April 2016.

Tak hanya dukungan, Ricky pun berusaha mengungkapkan kepribadian Prilly.

" Saya lebih mengenal Prilly dari kalian. saya tahu dia itu anak yang baik. Dia juga anak yang sangat ekspresif dan kalau becanda memang suka berlebihan. Saya pun juga kalo bercanda sama Prilly suka berlebihan,"  tuturnya.

Menurut Ricky, Prilly merupakan tipe wanita yang polos. Ia juga yakin video itu bukanlah hal serius yang perlu ditanggapi dengan amarah.

" Saya tahu, di hati Prilly enggak ada sedikitpun perasaan negatif, wong nih anak polos buanget. Saya yakin 1000 persen. Tidak ada unsur serius di dalam video itu. Semuanya hanya candaan. Ya memang manusia tidak luput dari kesalahan apalagi Prilly masih berumur 19 tahun. Ditambah lagi di dalam video itu dia sedang bersama sahabatnya jadi pasti ngomongnya lost control,"  tuturnya. (Ism) 

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak