Terkuak, Alasan Rina Nose-Fakhrul Razi Tunda Pernikahan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 April 2016 12:44
Terkuak, Alasan Rina Nose-Fakhrul Razi Tunda Pernikahan
Beda kewarganegaraan membuat semua prosesnya lama

Dream - Belum lama menjalin cinta dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Rina Nose sudah merencanakan pernikahan pada Juli 2016. Rencananya pernikahan ini akan digelar di Mekah, Arab Saudi.

Namun niat mulia itu ternyata harus tertunda lantaran perbedaan kewarganegaraan dan kesibukan mereka masing-masing. Keluarga Rina pun juga tidak kecewa, karena memahami alasan mereka berdua itu.

" Nggak ada tanggapan. Kan dia tahu memang seharusnya diundur. Secara teknis nggak bisa di bulan itu," ujar Rina saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Rabu, 20 April 2016.

Keputusan penundaan waktu pernikahan memang tak mengejutkan keluarga kedua pihak. Sebelumnya, keluarga Rina Nose dan Fakhrul Razi memang sudah dipertemukan dan mengetahui hal itu. 

" Jadi sebelum pada heboh soal berita ini kita sudah bicara, aku, keluarga dia, keluarga aku jadi mereka sudah tahu semua," kata presenter kontes dangdut itu.

Selain perbedaaan kewarganegaraan yang menyebabkan proses menikah cukup rumit, Rina menambahkan, alasan lain penundaaan dikarenakan bertepatan dengan bulan Puasa yang berlangsung dari Juni sampai awal Juli. 

" Memang iya. Juli sudah masuk puasa. Selesai Lebaran, sebetulnya hanya masalah teknis saja," paparnya.

Beri Komentar