Heboh Unggahan Foto Nikita Mirzani di Instagram Baim Wong, Ramai Respons Artis

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 18 Juli 2020 17:15
Heboh Unggahan Foto Nikita Mirzani di Instagram Baim Wong, Ramai Respons Artis
Suami Paula Verhoeven ini juga tak lupa mendoakan yang tebaik untuk Nikita dan anak-anaknya.

Dream - Baim Wong mendadak mengunggah foto Nikita Mirzani di akun Instagram. Unggahan itu cukup mengejutkan setelah beredar kabar keduanya terlibat perselisihan. Namun keduanya telah menyanggah hal tersebut.

Unggahan ayah satu anak itu langsung menuai pujian dari netizen lantaran 

Baim terihat mengunggah foto Nikita Mirzani dengan narasi yang menyebutkan bahwa ia tidak pernah merasa dendam dan menyebut Nikita sebagi temannya.

Suami Paula Verhoeven ini juga tak lupa mendoakan yang tebaik untuk Nikita dan anak-anaknya.

“ Ga pernah saya merasa dendam sama dia.. Dia tetap teman saya.. Doa terbaik untuk nikita dan anak2nya Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah.. Baim,Paula & Kiano,” tulisnya.

 

1 dari 3 halaman

Rekan Artis Turut Bahagia

Unggahan ini pun langsung menuai reaksi warganet. Banyak yang memberikan pujian untuk Baim Wong. Beberapa rekan artis bahkan turut berkomentar di unggahan tersebut. 

Sejumlah artis menunjukan reaksi positif terhadap unggahan Baim Wong. Terutama dari sang istri, Paula Verhoeven yang memberikan tanda hati di kolom komentar suaminya tersebut.

Reaksi yang sama juga diberikan oleh Zaskia Sungkar, Youtuber Ria Ricis, aktor Chand Kelvin, serta Elly Sugigi.

Mona Ratuliu yang baru melahirkan anak bahkan turut berkomentar dengan memberikan pesan khusus, " Love you all, akur2 semua ya," tulisnya dibubuhi emoticon hati dan kecup sayang.

Begitu pula dengan Wulan Guritno yang menyatakan kesukaannya dengan unggahan Baim seraya menyampaikan pesan damai. " Laaaff... peace & love," komentarnya.

Seperti diketahui, hubungan Nikita dan Baim disebut-sebut tidak dalam keadaan baik-baik saja.

Hal ini bermula ketika Nikita membongkar salah satu karyawannya yang dituding maling oleh mantan bosnya yang berlanjut hingga sindiran untuk seseorang soal konten giveaway bohong.

Meski Nikita tak pernah menyebut nama, banyak netizen yang menduga sindiran tersebut ditunjukan untuk Baim Wong.

2 dari 3 halaman

Tangis Nikita Mirzani Pecah Usai Divonis 6 Bulan Penjara

Dream - Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta menjatuhkan vonis penjara 6 bulan dengan hukuman masa percobaan selama 12 bulan kepada Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap mantan duaminya, Dipo Latief.

" Menjatuhkan pidana 6 bulan, dengan masa percobaan 12 bulan," kata Ketua Majelis Hakim saat dipersidangan, Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juli 2020 mengutip laman Liputan6.com

Dengan vonis penjara setengah tahun tersebut, Nikita tidak harus menjalani hukuman didalam sel penjara. Namun dia harus menjalani masa percobaan selama 12 bulan untuk tidak mengulangi perbuatan melanggar hukum.

Jika dalam masa percobaan tersebut terbukti melakukan pelanggaran hukuman, Nikita dipastikan langsung dimasukan ke dalam sel penjara.

Mendengar vonis hakim, Nikita langsung menangis dan berterima kasih kepada majelis hakim serta jaksa penuntut hukum.

" Terima kasih buat pak hakim, pengacara, jaksa penuntut umum terima kasih semua," ujar Nikita seperti dikutip dari akun Youtube KH Infotainment.

Dia menilai vonis yang dijatuhkan majelis hakim kepadanya merupakan keadilan yang akhirnya bisa ia dapatkan.

" Akhirnya Niki dapat keadilan, dari dulu nggak dapat keadilan, banyak banget cobaan," ucap Niki.

Diketahui Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief atas kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita. Nikita melemparkan asbak ke hadapan Dipo.

3 dari 3 halaman

Ketemu Nikita Mirzani, Adik Ayu Ting Ting Ketakutan

Dream - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, ternyata takut saat diajak ke rumah Nikita Mirzani. Beberapa tahun lalu, Syifa memang pernah ribut di sosial media dengan Nikita Mirzani.

" Lo tagu enggak teh pas kita mau datang ke sini. Besok kita syuting di rumah teh Nikita. Syifa ilang 'Yah gue pernah berantem lagi sama dia, gimana ya'," kata Ayu Ting Ting sambil tertawa dalam kanal YouTube Qiss You.

Mendengar pengakuan Ayu, Nikita juga heran karena saat baru tiba di kediamannya, Syifa langsung mengatakan hal itu.

" Syifa datang-datang ngomong sama gue, 'Kak inget enggak? Dulu kan kakak pernah berantem sama aku'," kata Nikita sambil tertawa.

Nikita mengaku tak ingat permasalahan apa sehingga bertengkar dengan Syifa. " Gue udah lupa diingetin. Gue mencoba untuk inget enggak bisa, enggak balik, karena mungkin berantemnya enggak bener-benar," ungkap Nikita.

Ayu mengingatkan bahwa kejadian itu memang hanya sekali, saat Nikita dan Syifa ribut di kolom komentar Instagram

" Ada dulu cuma sekali doang. Teteh ngebales sekali doang. Yang jelas Syifa dulu pernah ribut sama teh Nikita tapi enggak ribut cuma dikatain sama Niki sekali doang Syifa langsung drop," ungkap Ayu.

Beri Komentar