Bibir Bengkaknya Jadi Meme, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 November 2019 16:22
Bibir Bengkaknya Jadi Meme, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari
Ini kata Barbie Kumalasari tentang meme bentuk bibirnya.

Dream - Sulam bibir yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari memberikan efek pembengkakan. Bibir istri Galih Ginanjar itu bahkan terlihat aneh, sehingga menarik perhatian warganet.

Bahkan banyak warganet yang membuat meme bibir memakai aplikasi di Instagram untuk menyindir ibu satu anak tersebut. Namun bukannya marah karena muncul meme-meme bibirnya, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu justru senang.

Dia menyebut orang-orang yang mengunggah video atau pun foto meme penampilan bibirnya sangat kreatif dan keren.

 barbie Kumalasari

" Pagi ini aku senang banget soalnya banyak banget yang pada lucu-lucu bikin meme tentang bibir aku dan sudah aku posting. Makasih ya kalian lucu banget pada kreatif, keren-keren the best buat kalian," kata Barbie Kumalasari dalam Instagram Story, Selasa 19 November 2019.

Sebelumnya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019, Barbie Kumalasari mengaku menyesal melakukan sulam bibir. Sebab, efek pertama yang dia rasakan bentuk bibirnya terlihat bengkak. Bahkan dia malu dan memakai masker saat pergi keluar rumah

" Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV. Belanja saja pakai masker. Gue ngelihat muke saja serem," kata Barbie Kumalasari.

1 dari 5 halaman

Malu Bibir Jadi Bengkak, Barbie Kumalasari: `Gue Lihat Muka Aja Seram`

Dream - Barbie Kumalasari menyesal telah melakukan operasi sulam bibir. Bukannya menjadi cantik dan sensual, bibir istri Galiha Ginanjar itu malah menjadi bengkak dan terlihat seperti jontor.

" Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Menurut Barbie, kondisi bibir yang bengkak membuatnya terpaksa membatalkan sejumlah tawaran agenda pekerjaannya.

Selain mengganggu pekerjaan, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu mengaku malu saat harus bertemu orang lain. Untuk menutupi bagian bibir yang bengkak, Kumalasari memakai masker saat keluar rumah.

  Barbiee

" Belanja aja pakai masker. Gue ngelihat muke aja serem," ujarnya.

Saking malunya, Kumalasari seperti bermain petak umpet saat makan di luar rumah. Dia mengaku takut menjadi bahan olok-olokan saat orang lain melihat kondisi bibirnya yang bengkak.

" Kemarin aja pergi ngumpet-ngumpet. makan di restoran duduk di paling pojok. pelayan ngelihat, guenya nutupin soalnya kayak korban malpraktek, serem," imbuhnya.(Sah)

 

 

2 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen Malah Ngeri Lihat Hasilnya

Dream - Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan warganet karena bentuk bibirnya yang terlihat berbeda. Ternyata, istri Galih Ginanjar ini mempercantik diri dengan melakukan sulam bibir.

Pada video yang diunggah di Instagram Story, pemeran Ijah pada sinetron Bidadari itu mengaku semakin cantik dengan bentuk bibir yang sekarang, lebih tebal dan berisi.

" Bibirku tambah seksi setelah disulam bibir," kata Barbie Kumalasari, dikutip Dream dari Instagram Story, Senin 18 November 2019.

  bentuk bibir barbie kumalasari

Namun warganet rupanya memberikan komentar berbeda. Menurut netizen, penampilan ibu satu anak itu justru terlihat aneh.

Setelah video itu diunggah ke Instagram oleh sejumlah akun gosip, salah satunya @rumpi.manja.officialcibiran pun mengalir kepada wanita kelahiran Jakarta 7 Mai 1982 itu.

  bentuk bibir barbie kumalasari

" Ihhh muka nya makin serem,"   tulis akun @saaamilia_24.

" Astagfirullah, kok ngeri liatx,"  tulis akun @mardiah_asri.

" Itu bibirnya diapain sih mi?? Kok jadi dower gitu,"  kata akun @yeniwidiasanti.

" ngeri kyak bengkak gtu,"  tulis akun @tinipartini482.

3 dari 5 halaman

Bibir Bengkak Parah, Barbie Kumalasari Merasa Mirip Joker

Dream - Wajah Barbie Kumalasari berubah terutama di bagian bibir. Istri Galih Ginanjar itu mengalami bibir jontor setelah mengalami efek dari sulam bibir.

" Aku enggak tahu kalau bengkaknya bakal parah kayak gini," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu mengakui tergiru melakukan sulam bibir karena mendapat tawaran endorse. Selama ini, Kumalasari memang telah lama berniat melakukan sulam bibir.

  Barbie

" Aku dapet endorse untuk bikin sulam alis. Terus ditanyain juga, 'mau enggak disulam bibirnya?'" imbuhnya.

Sepanjang hidupnya, Barbie mengaku belum pernah menjalani sulam bibir. Selain gratis, Kumalasari termasuk wanita yang penasaran dengan berbagai jenis perawatan kecantikan.

Kini dengan bibir yang membengkak, Kumalasari tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya berusaha menyiasati dengan memakai masker agar penampilannya tak terlalu mencolok di depan publik.

Diakui Barbie, sejak bibirnya menjadi bengkak, dia sering kali merasa takut melihat wajah yang dianggapnya menyeramkan. 

" Kemaren aku jalan pake masker karena gue sendiri liatnya serem, kayak joker," katanya.(Sah)

4 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Diisukan Selingkuh, Ini Reaksi Sang Mertua

Dream - Ibunda Galih Ginanjar, Dedeh, yakin sang menantu, Barbie Kumalasari, tak selingkuh, sebagaimana rumor yang beredar di media sosial. Dia yakin Barbie tetap setia kepada putranya.

“ Itu mah terserah ya, saya percaya sama Kumala ya,” kata Dedeh, dikutip dari tayangan Insert, Senin 11 November 2019.

Sementara, Barbie Kumalasari mengaku hubungannya dengan sang mertua sangat baik. Dia bahkan mengundang mertuanya ke Jakarta demi Galih Ginanjar. “ Justru mama ke Jakarta aku yang minta,” kata Barbie Kumalasari.

Wanita 37 tahun itu juga memastikan tidak sedang berkonflik dengan mertuanya. “ Kita mah akur, kompak. Mama aja bawain aku oleh-oleh, gepuk, dodol,” imbuh Barbie Kumalasari.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Dikabarkan Gugat Cerai Galih Ginanjar, Ini Kata Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari membantah kabar yang menyebutnya bakal menggugat cerai Galih Ginanjar. Kabar ini memang menyeruak setelah Barbie terlihat dekat dengan Irfan Sbaztian.

" Enggak ada, belum ada," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 7 November 2019.

Barbie berjanji tidak akan menutup-nutupi jika nantinya benar-benar menggugat cerai. Tapi dia memastikan saat ini hubungannya dengan Galih, yang sedang mendekam di tahanan, baik-baik saja.

" Nanti kalau gue udah ngomong ye. Kalau sekarang kan gue belum ngomong nih. Sampai sekarang baik-baik saja. Enggak ada arah ke sana," tambah dia.

Barbie mengaku, belakangan memang sudah jarang membesuk Galih Ginanjar. Dia berdalih sibuk bekerja.

" Mungkin karena gue jarang datang kali ya. Kalau untuk pemberitaan apa ya dia tahu kan gue orangnya gimana. Gue memang banyak teman dan kebanyakan cowok semua," tutur Barbie Kumalasari. 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik