Heboh Irish Bella Lepas Hijab di Sinetron, Cek Faktanya!

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 Oktober 2020 11:37
Heboh Irish Bella Lepas Hijab di Sinetron, Cek Faktanya!
Ini fakta sebenarnya.

Dream - Penampilan Irish Bella dis inetron yang berjudul 'Indah Pada Waktunya' bikin heboh netizen. Sinetron yang baru tayang Senin lalu di SCTV memperlihatkan Irish yang tidak berhijab.

Sontak penampilan Irish Bella pun jadi perbincangan netizen, mengapa istri Ammar Zoni ini melepas hijabnya.

Bahkan akun instagram @indahpadawaktunyaofficial pun ramai komentar netizen, mempertanyakan kenapa Irish tidak mengenakan hijab.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Segera tayang di SCTV ???? #indahpadawaktunya #indahpadawaktunya♥ #indahpadawaktunyastory

A post shared by INDAH PADA WAKTUNYA_OFFICIAL ???? (@indahpadawaktunya_official) on

" kak Irish kok lepas hijab," kata akun dnra23.

Rupanya admin akun tersebut menjelaskan bahwa syuting ini diambil sudah lama, bahkan sebelum Irish Bella menikah.

" Sebenanrnya syuting udah lama dek tapi baru tayang," kata admin akun tersebut.

1 dari 3 halaman

Berjemur Bareng Anak, Penampilan Irish Bella Jadi Sorotan

Dream - Irish Bella menjadi sorotan karena mengunggah foto sedang berjemur bersama sang anak, Air Rumi Akbar 1453. Dalam foto itu, istri Ammar Zoni tersebut tampil dengan topi besar.

Irish duduk di dipan panjang. Sementara, sang banyi berada di pangkuan, mengenakan kaca mata hitam, tanpa baju.

" Morning routine @airrumiakbar1453 #masyaallahtabarakallah," tulis Irish Bella, dikutip pada Senin 5 Oktober 2020.

Irish Bella dan putranya© Irish Bella dan putranya

Unggahan wanita berusia 24 tahun ini langsung dikomentari warganet. Banyak di antara mereka yang mempertanyakan hijab Irish Bella.

Hijab Irish Bella memang tak tampak dalam foto itu, entah berhijab atau tidak, karena mungkin saja tertutup topi lebar yang ia kenakan. Namun banyak netizen yang menduga Irish Bella tidak mengenakan hijab.

" Jilbabnya sekarang dilepas ya," tulis akun @seppti_handayani.

" Kok gak berhijab irish," tulis akun @inyulyuliana.

" Itu mommy pake ciput aja kaya kalo lg renang guys, bkn lepas hijab, maaf kl sy salah ya guys," kata akun @hj.suniyah.

2 dari 3 halaman

Irish Bella Menangis Sambil Gendong Anak, Kenapa?

Dream - Irish Bella tengah disibukkan menjadi ibu baru. Kini hari-harinya selain mengurus sang suami Ammar Zoni, juga mengurus sang anak, Air Rumi Akbar.

Meski masih menjadi ibu baru, namun Irish terlihat begitu cekatan memandikan sang buah hati hingga memakaikan baju anaknya.

Ternyata di hari itu Irish sudah sibuk memandikan anaknya sejak pagi, karena ia ingin pergi ke dokter anak.

irish© Youtube

Namun usai memandikan dan memakaikan baju putranya, Irish mulai kesal melihat Ammar Zoni yang tak kunjung bangun.

" Yang sayang bangun lah. Daddy nya mana sih belum bangun bangun," kata Irish.

3 dari 3 halaman

Mulai Kesal

Melihat Ammar yang juga belum bangun, Irish mulai kesal.

" Sayang ayuk kok tidur lagi sih astagfirullahalazim, bangun kita harus ke dokter
yuk sayang ayuk, nih yang terjadi setiap hari, gedeg jadinya, ayo yang. yaudah gausah deh," kata Irish memang wajah kesal.

amar© Youtube

Sambil menggendong anaknya, Irish pun menangis dan tak mau berbicara kepada Ammar Zoni, karena ia sudah merasa kesal dengan sang suami.

" Yang kenapa? sini aku gendong, kok diem aja sih, sini aku gendong. ayuk dong," katanya. Irish pun tak merespon ucapan Ammar, sampai ia berangkat ke rumah sakit.

Beri Komentar