Bikin Heboh, Kevin Aprilio Ngaku Punya 2 Istri

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Juni 2020 11:54
Bikin Heboh, Kevin Aprilio Ngaku Punya 2 Istri
Ia memposting foto ini. Langsung diserbu netizen.

Dream - Kevin Aprilio membuat pernyataan mengejutkan mengenai dirinya yang sudah memiliki istri. Tak tanggung-tanggung bukan hanya satu, melainkan ada dua istri yang dimiliki Kevin.

Dalam instagramnya, putra Adie MS ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia diapit oleh dua wanita, yang satu Widi Vierratale dan Vicy Melanie.

" Istri di panggung dan istri di bisnis," tulis Kevin melengkapi unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram

Istri di Panggung dan Istri di Bisnis ????

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on Jun 2, 2020 at 2:22am PDT

Kevin menyebutkan jika Widi merupakan istrinya di panggung, sedangkan Vicy yang merupakan kekasihnya adalah sang istri di bisnis.

Unggahan Kevin langsung membuat ricuh netizen, tak sedikit yang iri melihat Kevin bisa diapit oleh dua wanita cantik.

" Senangnya dalam hati," kata akun itsevo95.

" Gurih amat bang punya 2 istri," kata akun bastiandery.

" Istri di rumah jangan-jangan beda lagi haahaha," kata akun faradilablfas.

1 dari 4 halaman

Kevin Aprilio Ternyata Pernah Jualan Nasi Uduk

Dream - Menjadi anak artis tak membuat Kevin Aprilio malu untuk berjualan. Sewaktu masih duduk di bangku sekolah dasar, putra Addie MS itu berjualan nasi uduk.

" Uang jajannya dia abisin buat beli nasi uduk di warung pinggir jalan, dia bawa, taruh di loker. Kan gurunya beberapa bule-bule ya, jadi langganannya," kata Addie MS di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 14 Januari 2020.

Tak disangka Kevin berhasil menjual nasi uduk dalam jumlah banyak. Keuntungan Kevin dalam sehari bahkan bisa mencapai Rp50 ribu.

" Setiap pulang sekolah dia bawa uang Rp50 ribuan, Rp20 ribuan, selalu duitnya jadi banyak. Itu bakat bisnisnya ternyata dari situ," tambah Addie MS.

Tak hanya jualan nasi uduk, bakat bisnis Kevin juga terlihat saat menyewakan topi untuk mendapatkan tambahan uang jajan. Saat itu, Kevin baru kelas lima sekolah dasar.

" Misalkan olahraga enggak ada yang bawa topi gitu ya, kalau ada job kan sering dapat suvenir, dia bawa, dia sewain Rp500 perak," tutur Addie.

2 dari 4 halaman

Didesak Putus 5 Kali, Ini Curhat Vicy Melanie Temani Kevin Aprilio Saat Terpuruk

Dream - Vicy Melanie, tunangan Kevin Aprilio mengaku sempat terdiam dan menangis saat pertama kali mengetahui kondisi kekasih yang terlilit utang hingga Rp17 miliar. Kejadian yang berlangsung sekitar 4 tahun silam itu sebelumnya terungkap dari pengakuan Kevin.

Menurut Vicy, kala itu dia tidak berani menceritakan kondisi Kevin kepada orangtua, kakak maupun para sahabatnya.

Vicy hanya bisa mendengar cerita dari Kevin dan terdiam serta dan menangis sedih. 

" 4 tahun lalu seperti mimpi buruk, aku melihat seorang laki2 yg ga bersemangat untuk hidup lagi dan itu ada di depanku @kevinaprilio aku dengar ceritanya ga bs ngmng apa2 lagi cm nangis aja dan diam," kata Vicy Melanie dikutip Dream, Jumat 21 Juni 2019.

Diceritakan Vicy, Kevin sempatnya meminta untuk meninggalkannya sekaligus mengakhiri jalinan hubungan yang baru dibina. Tapi Vicy menolak permintaan tersebut karena dia tak ingin meninggalkan Kevin dalam keadaan susah.

 Vicy Melaney© Vicy Melaney

" Pada saat itu aku bs pergi dan tinggalin kevin, tapi aku ga bs. Aku ga sejahat itu untuk ninggalin Kevin sendiri dan lewatin sendiri."  ujarnya. 

Hampir setiap pekan dan bulan, lanjut Vicy, Kevin selalu meminta mengakhiri hubungan karena tak ingin kekasihnya menanggung akibat dari perbuatannya. Bahkan selama 2 bulan berpacaran, Vicy mencatat Kevin telah memintanya putus sebanyak 5 kali. 

" Aku bilang ke Kevin `Beb, kasih aku waktu 3 tahun, untuk aku nemenin kamu lewatin masalah km ini, klo nanti di Tahun ke 3 km masih seperti ini, kamu boleh putusin aku ` ini yg aku bilang ke Kevin,"  imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Vicy Bersyukur dan Bangga

Tetap bertahan bersama Kevin ternyata menjadi keputusan terbaik yang pernah diambil Vicy.

Putri Adie MS dan Memes itu perlahan-lahan mulai bangkit dari keterpurukannya. Selama berjuang, Vicy menjadi saksi dari kerja keras yang dilakukan Kevin untuk keluar dari persoalan utang tersebut.

" Allhamdulilah kita bisa melewati mimpi buruk itu bersama sama dan kevin bs bangkit dari keterpurukannya. Dlu apapun kita kerjain yg penting HALAL dan bekerja bersama sama,"  kata Vicy.

Dia pun bangga dengan keberhasilan Kevin melewati masa-mas sulit dalam hidupnya sampai terlilit utang mencapai miliaran rupiah.

" mikir ini itu, kerjain ini itu sampai Kevin bisa seperti sekarang karena itu aku selalu bangga dengan kevin kerja keras dan akhirnya dia bs melewati badai besar itu. Aku bangga bngt dan terimakasih sudah kasih aku kesempatan untuk menemani km beb @kevinaprilio" tuturnya

4 dari 4 halaman

Beri Komentar