Bikin Mewek! Reaksi Gala Saat Lihat Foto Papa Bibi Ardiansyah

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 13 Desember 2021 12:23
Bikin Mewek! Reaksi Gala Saat Lihat Foto Papa Bibi Ardiansyah
Begini reaksi Gala Sky saat melihat foto ayahnya!

Dream - Fuji memperlihatkan momen menemani keponakannya, Gala Sky Andriansyah, bermain. Dalam video yang diunggah ke Instagram Story, Fuji terlihat memberikan foto almarhum kakaknya, Bibi, ke Gala.

" Gala, hei," kata Fuji menyodorkan foto Bibi ke Gala.

Saat diberi foto itu, reaksi dua tahun itu langsung melihatnya dan memanggil-manggil almarhum ayahnya. Gala pun mencium foto ayahnya. 

" Bibi, Bibi, Bibi. Muah," kata Gala Sky Andriansyah sambil mencium foto almarhum ayahnya.

" Gala kangen papi enggak, nih," kata Fuji menyodorkan lagi foto Bibi ke Gala.

Reaksi Gala melihat foto ayahnya Bibi© Reaksi Gala melihat foto ayahnya Bibi

Gala (Sumber @fuji_an)

1 dari 6 halaman

Bikin Mewek

Sontak video Fuji langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali oleh akun gosip @insta_julid. Banyak yang terharu dan sedih melihat momen saat Gala mencium dan memanggil-manggil ayahnya.

Gala mencium foto ayahnya Bibi© Gala mencium foto ayahnya Bibi

Gala (Sumber @fuji_an)

" Ga ada ibu2 yg ga nangis liat ini😢 perih bet cok," tulis akun @allboys.stuf.

" Yaa Allah,nyesek bangettt," tulis akun @dhianaandriian.

" Ya Allah anak kecil aja udh tau rasanya rindu," kata akun @shaqueenaazkayra.

" Sumpah begitu liat langsung nangis,,dada sesak,,aku kyak ikut ngerasain kangen banget sprti yg gala rasain. Lngsung nyari di akun gosip juga,pasti bnayak yg ikut mewek," tulis akun @mitha_alkarim_sgl.

2 dari 6 halaman

Viral Gala Sky Ketakutan Dengar Suara Mayang Latihan Vokal, Fuji: Kok Bisa

Dream - Gala Sky Andriansyah putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ketakutan saat mendengar suara vokal tantenya Mayang, hi,hi,he,he,ha,ha,hoo.

Hal itu diketahui dari video yang beredar di sosial media salah satunya akun goisp @lambenyinyir_official. Dalam video Gala Sky digendong oleh seorang wanta yang tidak terlihat pada video.

Rachel Vennya Divonis 4 Bulan Bui, Tapi Tak Perlu Dipenjara Asal...

Diawalnya Gala terlihat senang dengan menganggukan kepalanya dan tersenyum ke arah kamera diawal lagu. 

Setelah itu Gala gelisah seperti ketakutan, lalu langsung memeluk erat ke wanita yang menggendongnya.

Gala Sky ketakutan© Gala Sky ketakutan

Gala bahkan seperti akan menangis saat mendengar suara tantenya latihan vokal.

Sontak video tersebut langsung viral dan ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang tertawa melihat Gala Sky takut dengar suara Mayang latihan vokal.

Gala Sky ketakutan© Gala Sky ketakutan

"  Anty kumaha ini anty, ponakannya tatutt," tulis akun @mommy_ramal.

" Ngakak," tulis akun @geg_mirah.

" ngakak gw anak kecil terlalu jujur," tulis akun @lapak.chanda.

Ada juga wanita yang mengaku anak mereka juga ketakutan seperti Gala.

"  Anak saya jg takut," tulis akun @astriednandya.

"  Sumpah anak aku asal dengar suara ni selalu tanya ini suara hantu yaa mami," tulis akun @nellymarlinareal.

Video itu mulainya diposting akin TikTok milik Sarah Louise. Ekspresi Gala yang ketakutan bahkan sampai mengundang komentar dari Fuji dan Fadly, adik ipar Vanessa Angel.

"  SARRR KO BISA WKWK," tulis Fuji di kolom komentar TikTok milik Sarah Louise.

"  Gue juga kaget," jawab Sarah.

"  Heh (emoji menangis)," kata Fadly menimpali.

3 dari 6 halaman

Dewi Perssik Semprot Pengumpul Donasi Abal-Abal Buat Gala Sky

Dream - Dewi Perssik memperingatkan seseorang yang disebutnya sebagai Jengger karena tindakannya mencari ketenaran dengan membuka donasi untuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah. bersuara terkait penggalangan dana untuk Gala. Dia bahkan siap pasang badan untuk membela Fujianti Utami, adik almarhum Febri Ardiansyah.

Peringatan Dewi itu dituliskannya di stories Instagram pada Kamis, 9 Desember 2021 sekitar 13 jam yang lalu. Dalam unggahan tersebut, Dewi menegaskan jika pihak yang disinggungnya bukan Marischa Icha yang sudah terlebih dahulu membuka donasi. 

Arie Untung Beri Petuah Soal Cari Pesantren untuk Anak

dewi© instagram

" Bukan Marissa tapi elu jengger open donasi. Kalau ka Marissa donasi jelas yayasan dan legal lawyernya sama kaya aku, lah lo open donasi dengan rekening sendiri," kata Dewi.

Menurut Dewi, sosok yang diberi nama Jengger itu telah lama dikenalnya sebagai orang yang meneror mendiang Vanessa Angel. Padahal hubungannya dengan almarhumah selama ini tak pernah dekat. 

" Lu sok deket sama Vanessa Angel almarhum. Lu lupa sebelum almarhum meninggal lu ngapain aja di DM-nya? Lu kata-katain dia, lu teror dia," katanya.

Selain soal donasi, pedangdut yang biasa disapa Depe itu juga menyinggung soal sosok yang ikut menteror Fuji. Akibat tindakannya tersebut, Depe mengaku diminta bantuan oleh Fuji.

" Lu gue pantau dari kemarin sampai Fuji DM dan WhatsApp gue, dia minta tolong diganggu sama elu, jengger," ungkap Dewi.

Dewi memperingati sosok yang dipanggil Jengger ini untuk tidak menganggu adik-adik Bibi Ardiansyah.

" Kalau lu sampai berani macem-macem'in dia, lu berhadapan sama gue jengger," tegasnya.

4 dari 6 halaman

Terkumpul Rp2,4 M, Gala Sky Kurang Rp500 Juta Untuk Jadi Pemilik Rumahnya Saat Ini

Dream - Aksi penggalangan dana oleh Marissay Icha, sahabat almarhum Vanessa Angel, untuk membantu Gala Sky Ardiansyah memiliki rumah sendiri terus bertambah. Hanya dalam waktu kurang dari sebulan, dana yang terkumpul sudah mencapai Rp2,4 miliar. 

Total donasi tersebut hampir separuh dari harga rumah yang dibeli oleh mendiang kedua orang tua Gala, Vanessa dan Febri Ardiansyah. Mengutip laman rumah123.com, kisaran harga rumah seluas 450 meter persegi di komplek perumahan milik Vanessa di Jakarta Barat ditaksir mencapai Rp5,9 miliar.

Begini Penampakan Museum Vanessa Angel, Mirip Studio

" Saldo saat ini, donasi rumah untuk Gala Rp 2,46 miliar," tulis Marissya Icha.

Durasi masa Penggalang dana untuk bocah yang hak asuhnya diperebutkan kedua kakeknya rencananya akan ditutup enam hari lagi.

Icha mengatakan, uang yang diperlukan untuk memiliki rumah yang ditempati Gala Sky saat ini masih kurang sekitar Rp 500 juta.

Ica© Instagram

" Insya Allah enam hari lagi akan ditutup ya. kekurangannya masih 500 jutaan lagi. Semoga terkumpul," ungkap dia lagi.

Tak lupa, Icha mewakili keluarga Vanessa turut mengucapakan terima kasih kepada seluruh donatur yang begitu perhatian dan peduli dengan Gala.

" Makasi buat semua donatur, kita nggak pernah sangka kalau antusiasme dan orang yang sayang sama Gala sebanyak ini," ucap dia.

Diketahui sebelumnya, Marissya Icha membuka penggalangan dana untuk rumah Gala mulai dari 25 November 2021.(Sah)

5 dari 6 halaman

Tangis Nenek Gala Sky Pecah Lihat Polah Cucu Rindukan Vanessa dan Bibi Ardiansyah

Dream - Dewi, ibu dari Febri Ardiansyah mengungkapkan cucunya, Gala Sky Ardiansyah selalu merindukan kehadiran orang tuanya, Vanessa Angel dan putranya. Saking rindunya Gala sempat menyangka salah satu kerabatnya sebagai sang ayah.

Menurut Dewi orang yang disangka Febri oleh Gala tersebut adalah menantu dari kerabatnya yang bernama Anggi. Jika dilihat sekilas, postur tubuh almarhum Febri dan menantu yang tak disebutkan namanya itu memang cukup mirip.

Segera Menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan Umbar Kemesraan

" Kita pergi ke PIM diajak makan sama bu Anggi, setelah itu Datang menantunya bu Anggi ini. Badannya itu mirip si Bibi, pertamanya dia mau ya, mau digendong pas dilihat mukanya jadi nggak mau," ungkap Dewi dalam tayangan Hotman Paris Show.

dewi© instagram

6 dari 6 halaman

Cium Layar TV Saat Melihat Wajah Orang Tua

Melihat sikap Gala tersebut, Dewi dan Faisal seketika menangis karena merasakan kesedihan cucunya yang merindukan kehadiran kedua orang tuanya.

"  Uh hatinya itu serr, kita jadi nangis sama papah (Faisal) lihat dia, mungkin dia kebayang papinya datang, nggak tahunya pas dilihat mukanya beda," ucap dia.

Baim Wong Ungkap Kakek Suhud Minta Bantuan Sampai Kirim Nomer Rekening

Saat menyadari pria yang menggendongnya bukan sang ayah, lanjut Dewi, Gala segera memeluknya. " Dipeluk saya erat-erat sama dia (Gala), kaya gitu aja sih," imbuhnya.

Dewi juga mengatakan Gala sering mencium layar televisi ketika melihat wajah Vanessa dan Bibi. Hal yang sama dilakukannya ketika diperlihatkan foto wajah kedua orang tuanya.

" Dia sudah mulai mencari, kalau kita lihatin di TV lihatin mami, papinya dia kiss," tuturnya.

Beri Komentar