Bikin Ngakak, Aksi Gibran dan Kaesang di Acara Persis Solo

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Maret 2021 06:20
Bikin Ngakak, Aksi Gibran dan Kaesang di Acara Persis Solo
Keduanya menghadiri acara Persis Solo

Dream - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep baru-baru ini menghadiri acara Persis Solo. Dalam acara itu, hadir juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming yang juga kakak Kaesang.

Ada kejadian lucu yang menjadi viral saat pertemuan kakak dan adik Presiden Jokowi itu. Bermula saat Kaesang menunggu kehadiran sang kakak di lokasi acara. 

Dalam satu tangkapan kamera video terlihat, Gibran datang dan disambut sang adik, Kaesang. Tetapi Gibran sama sekali tidak menyapa Kaesang yang dari awal sudah menunggu. 

Alhasil aksi dua anak Presiden ini jadi bahan perbincangan netizen di sosial media. Video tersebut pun kembali diunggah akun instagram @mak_lamis.

Kaesang dicueki Gibran© Instagram

Belum selesai sampai disitu. Saat memberikan sambutan, Kaesang pun seperti membalas. Kaesang menyindir sang kakak yang memberikan pidato terlalu lama. 

Netizen yang melihat tingkah laku kakak beradik ini dibuat tertawa. Lantaran baru kali ini seorang Wali Kota mendiamkan anak Presiden. Diketahui, Kaesang saat ini menjabat sebagai Direktur Persis Solo. Kesebelasan yang berada di bawah naungan sang kakak. 

" Berani nyuekin anak Presiden nih Wali kota Solo, parah," kata akun dimaspw13.

" hahaha ngkakak, kayaknya Pak Wali Kota gak tahu deh adeknya nungguin," kata akun murni1712.

" Wakakakaka emang kocak deh ini anak Presiden, gimana didikan orang tuanya," kata akun papiilocotour.

1 dari 2 halaman

Ditanya Netizen Nama Akun Pribadi Selvi Ananda, Jawaban Gibran Bikin Ngakak

Dream - Sejak Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai Wali Kota Solo pada 26 Januari 2021, sang istri, Selvi Ananda, juga diangkat sebagai Ketua Penggerekan Tim PKK.

Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, Selvi Ananda disibukkan dengan berbagai kegiatan. Deretan visi-misi serta harapan Selvi untuk memajukan masyarakat, dituangkan oleh Gibran dalam akun Instagram pribadinya @gibran_rakabuming.

Pada salah satu unggahan Gibran, ibu Jan Ethes Srinarenda itu tampak tampil di hadapan masyarakat memakai busana batik, rambut panjang dikuncir satu, serta dilengkapi masker berwarna kuning.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gibran Rakabuming (@gibran_rakabuming)

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Unggahan tersebut langsung dipenuhi pujian dari warganet. Banyak yang terpesona dengan kecantikan dan kesederhanaan ibu dua anak itu.

" Maskeran tetep aja keliatan cantiknya mbak...," kata akun netizen.

" Mba Selvi cantik sekali," ucap akun lain.

" sederhana tp cantik," tulis akun lainnya.

" Ibu ketua PKK tercantik...lha maskeran wae ayuuunee..," sahut akun netizen.

Beri Komentar