Bikin Parodi, Didi Mahardika Sindir Vanessa-Jane Shalimar

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 1 November 2017 14:15
Bikin Parodi, Didi Mahardika Sindir Vanessa-Jane Shalimar
Tak hanya parody, Didi juga sempat menuliskan...

Dream - Video parodi yang diunggah Didi Mahardika ke media sosial menarik perhatian warganet. Video tersebut diduga sebagai sindiran terhadap Jane Shalimar dan Vanessa Angel, dua perempuan yang pernah dekat degannya.

Video yang diunggah cucu presiden pertama Indonesia, Sukarno, itu menampilkan dua pria. Salah satunya menutup kepalanya dengan kain biru, seolah menjadi kerudung. Satu lainnya memeluk temannya dari belakang.

Dalam unggahan itu, Didi menuliskan keterangan, " Hahahaha Alhamdulillah akur,.. Sabar bu."

 Parodi Didi Mahardika© instagram

Didi memang tak menulis nama Jane dan Vanessa. Namun warganet mengait-kaitkan unggahan ini dengan dua wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Didi tersebut.

Jane dan Vanessa memang baru saja akur, setelah terlibat perseteruan panjang. Keduanya membongkar aib Didi dalam sebuah acara televisi. Jane dan Vanessa pun berpelukan dalam acara tersebut.

Baca juga: Sempat Berseteru, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Berpelukan

Tak hanya rukun, Jane dan Vanessa bahkan sempat membuat video bareng. Dalam rekaman itu keduanya melontarkan kalaimat sindiran yang diduga ditujukan untuk Didi.

Baca juga: Akur, Vanessa dan Jane Shalimar Kompak Sindir Mantan

1 dari 1 halaman

Sidiran lain

Sebelum video parodi itu, Didi juga pernah menuliskan kalimat yang juga diduga sebagai sindiran kepada Jane dan Vanessa. " Fokus banget ya sama saya?"  tulis Didi.

 Didi Mahardika © instagram

Didi, jane, dan Vanessa, memang pernah memiliki hubungan pelik. Sebelumnya, Jane mengaku punya hubungan dengan Didi. Dia bahkan mengaku telah menikah siri dengan Didi.

Namun Didi menolak pengakuan itu. Dia kemudian malah memilih menggandeng Vanessa. Namun belakangan, kisah hubungan Didi dengan wanita 25 tahun ini juga bubar.

Beri Komentar