Blak-Blakan Kehidupan Intim, Raffi Ahmad: Terakhir di Kamar Mandi

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 26 Juni 2020 17:06
Blak-Blakan Kehidupan Intim, Raffi Ahmad: Terakhir di Kamar Mandi
Ini kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal urusan ranjang.

Dream - Raffi Ahmad mengungkapkan kehidupan hubungan intim dengan Nagita Slavina. Raffi mengaku urusan kehidupan intim dengan pasangan bukanlah bagian yang sangat penting. Baginya, urusan ranjang itu biasa saja di dalam kehidupan suami istri.

" Kalau buat gue seks itu bukan segala sesuatu hal yang penting buat gue dan gigi. Buat gue dan dia (Gigi) sepakat sama jadi ya gimana yah. Makanya sekalinya itu (berhubungan), hangat," kata Raffi Ahmad dikutip Dream, Jumat 26 Juni 2020.

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Nagita Slavina atau Gigi juga menyebut kehidupan seks bukan manjadi formalitas dalam rumah tangganya. " Enggak, nggak formalitas," kata Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto : Youtube Ussy Andhika Official

" Kalau kita tuh enggak pernah formalitas. Emang kalau lagi enggak (kepengin), ya udah enggak usah. Enggak usah tahan-tahan juga lah. Santai aja," imbuh Raffi lagi.

Kemudian ayah Rafathar Malik Ahmad itu di depan, Ussy dan Andhika Pratama terakhir melakukan hubungan intim dengan Gigi di dalam kamar mandi.

Raffi dan Nagita slvina© Raffi dan Nagita slvina

Foto : Instagram @raffinagita1717

" Di kamar mandi," jawab Raffi Ahmad cepat sambil tertawa.

Sumber : youtube.com/Ussy Andhika Official

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Ungkap Penghasilan dari YouTube, Jumlahnya Bikin Melongo

Dream - Tidak hanya sebagai artis di televisi, Raffi Ahmad rupanya juga menjadi YouTuber sukses. Suami Nagita Slavina itu bahkan mampu mengeruk penghasilan besar dari media sosial berbasis video itu.

Raffi, yang mengelola kanal YouTube Rans Entertainment, yang kini punya 16,5 juta suscriber itu mengaku penghasilannya didapat dari berbagai sumber. Selain adsense, pundi-pundi Raffi dari YouTube juga penuh dari sponsor.

" Pendapatan dari YouTube ada dari adsense ada dari sponsor," jawab Raffi saat diwawancara Helmy Yahya.

Penghasilan dari adsense saja jumlahnya cukup mencengangkan. Tidak hanya ratisan juta, dalam sebulan Raffi mampu mendapat Rp5 miliar dari adsense saja.

" Paling tinggi aku dapat hampir Rp5 miliar sebulan. Tapi itu kan semua tergantung sama kita. Kalau kitanya lagi rajin ya rajin," tambah Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan, produksi konten video di kanal YouTubenya lumayan banyak. Saat bulan Puasa lalu misalnya, mereka mampu membuat sepuluh sampai 15 video.

" Aku waktu bulan Puasa bisa tayangin 10 sampe 15 video. Tapi kalau sekarang stabilnya dua atau tiga lah," tutur Raffi.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Sebut Omzet Bisnis Ruben Onsu Sebelum Corona Rp 1 Triliun

Dream - Raffi Ahmad membeberkan omzet bisnis yang dijalankan sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Nagita Slavina itu menyebut omzet Ruben dari bisnisnya dalam satu tahun bisa mencapai Rp 1 Triliun.

" Ruben tuh sebelum Covid-19, omzetnya setahun Rp 1 triliun," tutur Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Jumat 12 Juni 2020.

Mendengar perkataan dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu tak sepenuhnya sepakat dengan ucapan sahabatnya itu. Suami Sarwendah itu hanya berharap ucapan dari Raffi Ahmad merupkan doa bagi bisnisnya.

" Amin. Kan doa doa. Elo mah jangan bikin gue halu-halu," ucap Ruben Onsu tersenyum.

Ruben Onsu© Ruben Onsu

" Gue doain loh. Apa sih yang nggak mungkin," timpal Raffi Ahmad.

Diketahui, host Brownis ini membangun kerajaan bisnisnya bareng sang adik, Jordi Onsu yakni PT. Onsu Pangan Perkasa (OPP). Perusahaan tersebut menaungi Geprek Bensu, Bensunda, Bensu Drink, Bensu Sosis, Bensu Bakso, Bensu Nugget, Bensu Otak-otak dan Big Ben Kopi.

(Sah, Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment)

3 dari 5 halaman

Borong 5 Mobil Listrik, Raffi Ahmad Mengaku Habis Rp20 Miliar

Dream – Raffi Ahmad terkenal sebagai penggemar mobil-mobil mewah berharga fantastis. Bosan dengan kendaraan berbahan bakar fosil, suami Nagita Slavina ini dikabarkan memborong lima unit mobil listrik.

Dikutip dari akun YouTube RANS Entertainment, Kamis 4 Juni 2020, Raffi membeli mobil listrik Tesla. Sambil pamer kepada Andre Taulany, Raffi menyembut mobil yang dibelinya adalah kendaraan ramah lingkungan.

“ Ini mobil ini ramah lingkungan. Gue beli langsung,” kata dia.

Menurut Raffi, kelima mobil itu tidak digunakan semuanya untuk keperluannya sendiri. Mobil Tesla itu akan dipakai anggota keluarganya seperti Mami Amy, Nagita Salvina, dan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Melihat Raffi memamerkan koleksi mobil terbarunya, Andre takjub. Sambil bercanda, Andre mengatakan jika mobil-mobil listrik milik pria asal Bandung itu masih tersegel plastik. “ Masih plastikan, Bro,” kata dia.

“ Baru banget. Baru datang banget hari ini, tadi pagi,” kata Raffi.

4 dari 5 halaman

Intip Fasilitas Kerennya

Mobil Tesla yang dibeli Raffi tergolong canggih. Kendaraan ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah. Misalnya, membuka pintu dengan kartu akses yang ditempelkan di sensor dekat pintu utama.

Tak hanya itu, kartu akses tersebut juga berfungsi sebagai kunci. Jika ditempelkan di sebelah kemudi, mobil otomatis akan hidup dan langsung berjalan. Ditambah kendaraan listrik tidak berisik seperti mobil-mobil lainnya.

“ Eh, eh, sudah jalan tuh. Kok nggak ada suara mesin gitu?” tanya Andre.

“ Nggak usah, Bro. Ini, tuh, mobil yang benar-benar ramah lingkungan,” kata Raffi.

Menurut informasi, mobil yang dibeli Raffi adalah Tesla Model 3 dan model S. Selain kartu, operasional mobil ini juga menggunakan smartphone. Misalnya menyalakan AC bisa dari gawai dan melihat keberadaan mobil.

 

 

5 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Sang penjual mobil yang juga mengantar mobil pesanan Raffi, mengatakan harga kendaraan ini cukup mahal. Dikatakan bahwa model S seharga mulai dari Rp3 miliar. Kemudian, yang model 3 ini seharga Rp1,5 miliar, Rp1,7 miliar, dan Rp2,4 miliar.

“ Yang Rp2,4 miliar ini yang paling tinggi,” kata dia.

Jadi, berapa total harganya? Raffi mengatakan kurang lebih merogoh kocek Rp20 miliar untuk memboyong mobil-mobil listrik ini,

“ Kurang lebih Rp20 miliarlah hari inilah ya,” kata dia. 

Beri Komentar