Tas Raffi Ahmad Dibongkar, Ada Parfum Prada yang Bikin Penasaran

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 27 September 2020 18:48
Tas Raffi Ahmad Dibongkar, Ada Parfum Prada yang Bikin Penasaran
Berapa harga parfum Raffi Ahmad?

Dream - Karyawan Raffi Ahmad membongkar isi tas dari suami Nagita Slavina. Siang sangka tas Raffi Ahmad berisi beberapa barang yang di luar dugaan.

Selain dompet dan handphone tas Raffi juga dipenuhi dengan kertas yang terlihat usang dan masker.

" Ternyata dia punya dua handphone lagi. Jadi dompet ada dua, sumpah demi apapun ini kayanya udah bekas deh (maskernya) masa dia kalah sama tas gue," ujar Abrar Karyawan Raffi Ahmad dikutip Dream, Minggu 27 September 2020.

Abrar, Haikal, dan kawan-kawannya langsung tertawa. Mereka tidak menyangka bos dari Rans Enertaiment itu menyimpan masker bekas. Abrar pun menyingkirkan masker bekas tersebut dan menggantinya dengan yang baru.

Selanjutnya Abrar menunjukan dompet berwarna hijau dari brand Hermes. Di dalam dompet ada sejumlah uang pecahan Rp100 ribu. Tak hanya Rp 100 ribuan, Abrar juga menemukan uang pecahan Rp2 ribu.

" Ada duit cash, lumayan ini dia pak Haikal tujuannya apa di antara ratusan ribu ada duit Rp2ribu gaes," kata Abrar.

parfum Raffi Ahmad© parfum Raffi Ahmad

 

1 dari 6 halaman

Ini Harganya

Kemudian, Abrar juga menunjukan parfum ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu. Ia penasaran dengan harga parfum milik bosnya itu. Awalnya Abrar mengatakan parfum milik Raffi Ahmad hanyaRp 78 ribu.

" Harga parfumnya Rp 78.000," celetuk Abrar.

Namun Haikal yang ada di samping Abrar membantu mengecek ulang harga asli parfum. Siapa sangka harga parfum milik pria asal Bandung itu ternyata sekitar 255 Euro atau hampir Rp4,5 juta.

" 255 Euro ka. Tuh, kata Haikal sambil menunjukan bukti harga parfum sebenarnya," ujarnya. (mut)

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Yakin Nagita Slavina Takkan Berpaling, Raffi Ahmad: `Aku Sudah Buat Dia Bahagia`

Dream - Raffi Ahmad sudah gerah mendapat citra negatif dari netizen sebagai suami yang sering menyakiti perasaan sang istri, Nagita Slavina. Tudingan itu membuat masyarakat banyak memberikan dukungan dan pujian bagi Ngaita sebagai sosok istri yang sabar menghadapi perilaku Raffi.

Menjawab tudingan netizen, Raffi menyampaikan jika Nagita tak sesabar dan sebaik yang dibayangkan netizen. Wanita yang biasa disapa Gigi itu juga pernah membuat kesalahan kepada dia.

" Nagita terkadang image-nya angel (malaikat), tapi Nagita itu manusia biasa siapapun itu," curhat Raffi saat menjadi bintang tamu channel youtube Uus.

Dengan percaya dri, Raffi sesumbar menyebut Nagita masih mau menjadi istrinya karena dia selalu memperlakuan sang istri dengan baik. Bahkan Raffi selalu berusaha mememunhi apapun yang diinginkan Nagita.

Rapi© Youtube

" Netizen selalu bilang itu Raffi brengsek, sudah dapet istri kaya Nagita masih aja begitu masih aja begini. Nagita itu bukan orang to**l, kalau aku tidak bisa membahagiakan dia, dia sudah pergi dari waktu itu netizen," ujar Raffi.

Raffi percaya diri sampai kapanpun Nagita tak akan pergi meninggalnya. Karena ia yakin semua kebutuhan istrinya dapat dipenuhi dari hasil kerja kerasnya.

" Kenapa dia ada terus disamping aku? karena aku sudah membuat dia insyallah bahagia lahir dan batinnya.Sekarang mau 1000 laki-laki kaya ataupun lebih ganteng dari aku, jejerin aku yakin 1000 persen Nagita tidak akan berpaling dari aku, jadi jangan sok tahu," ungkap Raffi.

3 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Salting Bertemu Mikha Tambayong, Nagita Slavina: `Kenapa Muka Lu`

Dream - Raffi Ahmad salah tingkah saat bertemu dengan Mikha Tambayong saat menjadi bintang tamu di program acara yang dipandunya. Sikap aneh Raffi itu tertangkap basah Nagiat Slavina yang juga menjadi host acara tersebut.

Berbeda dengan Raffi, Mikha hanya tersenyum melihat sikap ayah satu anak itu.

Diketahui Raffi Ahmad sempat mendekati Mikha Tambayong sebelum akhirnya memutuskan memiliki Nagita Slavina sebagai istrinya. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini pun penasaran melihat tingkah suaminya yang kedatangan Mikha Tambayong.

" Heh kenapa muka lo begitu," kata Nagita Slavina menunjuk Raffi Ahmad dikutip Dream dari Okay Bos Trans TV, senin 24 Agustus 2020.

" Aduh malu," jawab Raffi.

" Biasa aja mukanya bisa nggak? Ciyeeee," kata Nagita.

4 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Minta Maaf

Raffi Ahmad salting melihat Mikha Tambayong© Raffi Ahmad salting melihat Mikha Tambayong

Di acara itu rahasia Raffi Ahmad yang mendekati Mikha Tambayong akhirnya terbongkar. Raffi pernah diajak Mikha Tambayong melihat konser Kahitna. Tapi saat hari H, ayah satu anak itu tiba-tiba saja membatalkan menonton bareng konser tersebut.

Siapa sangka Raffi datang dengan Nagita Slavina dan kepergok Mikha Tambayong.

Kejadian itu membuat Raffi Ahmad akhirnya meminta maaf kepada Mikha di depan istrinya Nagita yang menjado co host Raffi Ahmad.

" Aku mau minta maaf sama Mikha Tambayong. Sebelumnya aku minta maaf sama Mikha. Maafin aku yah kalau aku pernah salah sama kamu tapi kamu wanita dan perempuan yang baik aku doain kamu sellau berbahagia, aman damai sentosa" ucap Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com

5 dari 6 halaman

Gideon Tengker Sakit Hati ke Raffi Ahmad

Dream - Gideon Tengker terang-terangan merasa sakoi hati kepada kedua putrinya Caca Tengker dan Nagita Slavina Tengker. Mereka dianggap Gideon tak mau mempertemukan anak-anak mereka kepada Gideon.

" Sekarang mereka bawa cucunya ke bapaknya ke kakeknya gak pernah, apa baik?," kata Gideon Tengker dalam video yang diunggah akun gosip @Lambe_Turah.

Tak sampai di situ,  ia juga merasa sakit hati kepada menantunya Raffi Ahmad yang juga tak menghargainya sebagai ayah mertua.

" Lalu Raffi tiga kali ke Puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati," ucap Gideon.

 

Rasa sakit Gideon bertambah di saat ia sudah tidak diperdulikan oleh anak dan menantunya saat hari raya Idul Fitri.

" Tidak ada pengertian walau mereka sarjana, waktu lebaran saya ucapin selamat lebaran maaf lahir batin, tidak ada yang jawab. Raffi, Barry, Gigi, Rieta Amalia, Lala tidak jawab," katanya lagi.

Sedangkan menurut pengakuan Nagita Slavina, ayahnya bisa bersikap demikian karena penyakitnya sarafnya kambuh. Debab sudah sejak Nagita SD, ayahnya memang sudah sakit dibagian saraf otak.

" Memang penyakitnya ini diharuskan papah minum obat ada beberapa kali dulu stop minum obat biasanya kumat, suka kambuh gitu. Disanakan ada yang jaga dan cerita memang papah beberapa bulan ini gak mau minum obat  yang menjadikan sekarang banyak hal-hal jadi kaya gini gitu," kata dia.

 

   

6 dari 6 halaman

Beri Komentar