Mantan Istri Umbar Aib, Ini Klarifikasi Reza SMASH dan Permohonan Maaf

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 1 Juli 2020 12:50
Mantan Istri Umbar Aib, Ini Klarifikasi Reza SMASH dan Permohonan Maaf
Reza SMASH membantah tuduhan sang mantan istri yang menyebut dirinya sebagai pemakai narkoba

Dream- Perceraian Reza SMASH dan Fabiola Elizabeth Agnes sempat memanas setelah kedua pihak sama-sama mengumbar tudingan lewat media ataupun media sosial. Terakhir Febiola membongkar sifat mantan suaminya karena merasa terpojokkan oleh pernyataan mantan mertuanya di sebuah televisi.

Febiola mengungkapkan berbagai kebiasaan lama Reza lantaran emosional dituding melarang mantan suaminya itu bertemu dengan anaknya.

Mencoba meredam perselisihan pasca percerian, Reza memberikan penjelasan panjang lebar terkait kegagalan pernikahannya lewat postingan Instagram pada Selasa, 30 Juni 2020. 

Dalam unggahan yang kolom komentarnya dikunci tersebut, Reza meminta maaf telah memicu kegaduhan atas berita perceraiannya. Pria berusia 26 tahun ini juga mengaku sudah meminta maaf pada Fabiola secara langsung.

Reza Smash juga mengunggah hasil laboratorium yang menyatakan dirinya negatif Narkoba. Melihat klarifikasi Sang mantan suami, Febiolapun membalas dengan sindirian melalui Instagram story miliknya.

1 dari 6 halaman

Memohon Maaf

Reza menyampaikan permintaan maaf atas perilakunya yang sudah merugikan banyak pihak. Reza juga mengaku telah meminta maaf kepada Fabi dengan menegaskan tak ingin menyakiti perasaan mantan istrinya tersebut.

" Jakarta 30 Juni 2020. Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalan waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi," tulis Reza.

 reza smash cerai© Photo: Instagram/mrezanugrah

" Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung,” imbuhnya.

Keduanya menikah pada September 2018 secara tertutup. Fabi beberapa hari lalu mengejutkan dengan pernyataan bahwa mereka sudah bercerai. Reza mengaku perceraiannya dengan Fabi tidaklah mudah. " Perceraian tidak mudah buat saya dan Fabi," tulisnya.

2 dari 6 halaman

Bantah Dipisahkan dari Anak

Reza juga membantah isu yang sebelumya menyebutkan dirinya dilarang bertemu dengan sang anak. Sebaliknya, Reza menyebut Fabiola adalah ibu yang baik untuk putra semata wayang mereka, Killian. Meski bercerai, Reza mengaku akan berusaha untuk menjadi ayah yang baik untuk Killian.

 reza smash cerai© Photo: Instagram/mrezanugrah

" Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugerah. Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik."

3 dari 6 halaman

Memohon Doa

Di akhir tulisannya, Reza meminta doa dan dukungan untuk keluarganya. " Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi dan Killian Anugerah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih," tutup Reza.

 reza smash cerai© Photo: Instagram/mrezanugrah

4 dari 6 halaman

Tunjukkan Bukti Negatif Narkoba

Dalam slide terakhir, Reza menyertakan bukti hasil pemeriksaan laboratorium yang menyatakan tubuhnya negatif Narkoba. Surat keterangan tersebut sekaligus membantah tudingan Fabiola yang menyatakan dirinya sebagai pecandu Narkoba.

 reza smash cerai© Photo: Instagram/mrezanugrah

Ia membuktikan bahwa dirinya tak seperti yang disebutkan Fabiola. Berdasarkan bukti dari hasil tes yang tertulis, Reza memang tertulis dinyatakan bukan pemakai narkoba atau negatif.

5 dari 6 halaman

Respons Fabiola

Reza menutup kolom komentar pada unggahan tersebut. Tak disangka Fabi melihat dan membaca tulisan Reza itu dan mengunggahnya kembali di Instagram Storynya. " Aku sukak deh yang jujur-jujur begini," tulis Fabi.

 reza smash cerai© Photo: Instagram/fabananash

6 dari 6 halaman

Membenarkan Kabar Perceraian

Sebelumnya, Fabi membeberkan berbagai kesalahan yang dilakukan Reza saat masih menjadi suaminya hingga keduanya memilih untuk berpisah.

Kabar perceraian keduanya pertama terungkap ketika Fabi menjawab pertanyaan salah satu netizen soal hubungan rumah tangga keduanya. Saat itu, Fabi menjelaskan bahwa dirinya dan Reza sudah resmi bercerai

Lantas Reza SMASH pun membenarkan kabar bahwa ia telah bercerai dengan Febi. Dia mengungkapkan bahwa sebenarnya keputusan ini berat, namun harus dijalani. Kabar ini cukup mengejutkan karena terkesan mendadak dan diam-diam. Padahal usia pernikahan mereka bisa dibilang baru karena menikah sejak bulan September 2018 lalu.

Dia mengatakan bahwa faktor kurang perhatian dari dirinya lah yang menjadi alasan lain kenapa rumah tangganya dengan Febi harus berakhir di meja hijau.

“ Faktor untuk KDRT enggak ada, orang ketiga enggak ada sama sekali, faktor ekonomi bukan juga. Mungkin dari aku yang kurang perhatian karena aku orangnya agak cuek. Dia berharap perhatian lebih kayak ditanya, disapa,” tutur Reza lagi.

Ternyata berkas gugatan cerai yang diajukan Febi masih dalam proses hukum. Hal ini dikarenakan akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Reza berusaha tegar karena putranya, Killian Adam Anugrah kini berada di bawah asuhan sang ibu.

Beri Komentar