Bunga Citra Lestari Larut dalam Film Jilbab Traveler

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 5 Juli 2016 05:06
Bunga Citra Lestari Larut dalam Film Jilbab Traveler
BCL sendiri mengaku larut dalam sosok Rania yang diperankannya it di film Jilbab Traveler Love Sparks in Korea

Dream - Bunga Citra Lestari berhasil tampil memukau di film berjudul 'Jilbab Traveler Love Sparks in Korea'. Di film tersebut, wanita yang akrab disapa BCL itu memerankan sosok wanita berhijab bernama Rania.

BCL sendiri mengaku larut dalam sosok Rania yang diperankannya itu.  " Kalau aku nonton, aku enggak ngeliat kalau itu aku. Lebih melihat itu Rania dengan segala rasa, pengalaman hidup, masalah," kata BCL di gala premier 'Jilbab Traveler' di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin 27 Juni 2016.

 Bunga Citra Lestari Larut dalam Film Jilbab Traveler© Dream

Demi memerankan wanita berhijab yang hobi keliling dunia itu, ibu satu anak ini melakukan observasi yang cukup lama. Salah satu upayanyanya dengan banyak berkonsultasi dengan sang penulis novel 'Jilbab Traveler', Asma Nadia. Hal tersebut dilakukan terus sampai akhirnya BCL menemukan sosok Rania yang diinginkan.

" Aku mengambil beberapa referensi dari Asma Nadia. Referensi aku sendiri juga, berkhayal kira-kira karakter Rania seperti apa," tutur wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini.

 Bunga Citra Lestari Larut dalam Film Jilbab Traveler© MEN

Menurut BCL cerita film produksi Rapi Films itu begitu ringan dengan balutan cerita cinta dengan batasan Islam. " Aku sendiri bisa bilang enggak berat, cerita tentang cinta dibalut dengan batasan-batasan Islam. Kisah seorang perempuan yang suka Travelling, perjalanan hidup dia. Ini cerita yang bisa amat dinikmati dengan mudah, keluar enggak stres," pungkasnya.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam