Demi Film Terbaru, Ringgo Menahan Dingin Minus 13 Derajat

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 28 Juni 2016 13:31
Demi Film Terbaru, Ringgo Menahan Dingin Minus 13 Derajat
Dingin itu mengakibatkan Ringgo sempat mengalami kembung hebat. Dia sempat gengsi ketika ada seorang yang menawarinya obat pereda kembung.

Dream - Totalitas bermain layar lebar Ringgo Agus Rahman tak diragukan lagi. Dari film bertema drama hingga komedi sukses dia bintangi.

Kini, Ringgo tampil membintangi film terbarunya, Jilbab Traveler: Love Spark in Korea. Dia ikut berperan dalam film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey itu. Saat beradu akting dengan dua pemeran utama itu, Ringgo tampil memukau.

Meski begitu, hampir selama sepuluh hari dia harus menahan dinginnya cuaca Negeri Gingseng, Korea Selatan. Kondisi cuaca yang sedang pada masa salju tercatat mencapai suhu minus 13 derajat.

Ringgo awalnya merasa santai dengan kondisi itu. Dia mengingat, kondisi kota tempat tinggalnya Bandung juga punya suhu yang dingin dibawah minus.

"Awalnya sih mikir tinggal pakai jaket saja beres. Eh ternyata dingin banget," kata Ringgo menjelang Gala Premier Film Hijab Traveler: Love Spark in Korea di Mangia Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 26 Juni 2016.

Dingin itu mengakibatkan Ringgo sempat mengalami kembung hebat. Dia sempat gengsi ketika ada seorang yang menawarinya obat pereda kembung.

"Tetapi, mengingat di sana tak ada warung, akhirnya saya minum Gazero. Langsung dua bungkus. Eh, tahunya kembung saya hilang," kata dia.

Menurut dia, Gazero sangat cocok untuknya. Apalagi, Gazero berisi campuran bahan bahan alami yang aman dan efektif mengatasi perut kembung dan begah. Maka itu, Gazero mampu meredakan kembung dengan cepat.

"Saya kan orang yang suka aktivitas di luar ruangan. Coba saja cek Instagram saya. Saya suka motor, suka aktivitas luarlah. Nah, Gazero ini sangat cocok untuk pereda kembung saya," ucap dia.

Ringgo menyarankan, para petualang atau siapapun yang suka dengan aktivitas luar ruangan harus kerap membawa Gazero. Sebab, Gazero dibuat dari bahan herbal yang aman bagi tubuh. (Ism) 

 

Beri Komentar