Bunga Zainal Dicibir Sebagai Cewe Matre, Begini Reaksi Sang Suami

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 Oktober 2020 15:23
Bunga Zainal Dicibir Sebagai Cewe Matre, Begini Reaksi Sang Suami
Simak penjelasan Bunga

Dream - Pernyataan Bunga Zainal soal tips mencari cowok tajir sempat viral. Akibatnya, Bunga Zainal menjadi sasaran bully netizen.

Bunga Zainal mengaku sengaja membuat video itu karena merasa kesal dengan netizen yang terus mencibirnya karena menikahi Sukhdev Singh.

" Aku kesal bacanya apa-apa disangkutin sama suami, ya sudah deh daripada lo ngeliatin TikTok sama Instagram gue mulu, terus lo gibah sama julid, makanya dibuat video gitu," kata Bunga dalam tayangan Rumpi No Secret.

bunga© Youtube

Sebenarnya, Bunga Zainal enggan menanggapi cibiran netizen yang selalu mengait-ngaitkan wajahnya yang awet muda dengan kekayaan sang suami. Sehingga akhirnya dia merasa gerah.

" Awalnya enggak mau nanggapin. Tapi iseng aja karena apa-apa disangkutpautkan sama suami aku yang tajir, aku cantik awet muda karena suamiku yang tajir lah. Padahal mah kan umurku masih muda," ujar Bunga.

1 dari 2 halaman

Reaksi Suami Bunga

Menurut Bunga, suaminya tahu berbagai cibiran netizen tersebut. Namun, sang suami justru merasa terhibur dengan balasan yang dibuat Bunga untuk netizen.

      View this post on Instagram    

This is my Friday night ???? #husbandandwife

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

" Tahu, tahu dia, cuma suka ketawa-ketawa aja. 'Lagi diladenin?'. Dia bilang gitu, aku bilang iseng aja makanya aku bales julid aja," ungkap Bunga.

2 dari 2 halaman

Netizen Gagal Move On

Menurut Bunga, komentar sinir netizen itu disebabkan banyak orang tak suka dia menikah dengan pria yang jauh lebih tua. Bunga dan suami memang terpaut 18 tahun.

" Aku nanggepinnya mereka tuh kayak enggak move on. Ada yang komen gini, 'Kenapa sih lo mesti kawin sama si ini, lo tuh cocoknya sama artis ini A, B, C'. Gue cuma mikir kok jodoh di tangan lo sih, kan jodoh di tangan Tuhan, gue mana bisa milih," tuturnya.

Beri Komentar