Cantik Sejak Gadis, Begini Penampilan Dian Sastro Waktu SMA

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 November 2021 13:23
Cantik Sejak Gadis, Begini Penampilan Dian Sastro Waktu SMA
Lihat foto masa SMA Dian Sastro.

Dream - Dian Sastrowardoyo menunjukkan potret masa mudanya, saat masih duduk di bangku Sekolah Menangah Atas (SMA).

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Dian terlihat bersama teman-teman sekolahnya. Dia tampil dengan seragam sekolah, dipadukan dengan jaket biru dengan rok sekolah bermotif garis-garis.

Dian tampak tersenyum ke arah kamera dengan model rambut diikat ke belakang dan wajah masih tampak polos.

" Karya wisata kelas III Bahasa #Tarki2000," tulis Dian Sastro dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 25 November 2021.

Dian Sastro saat SMA© Dian Sastro saat SMA

Unggahan ibu dua anak saat masih gadis langsung dibanjiri pujian. Banyak yang mengatakan Dian sudah terlihat cantik sejak SMA meski penampilannya masih terlihat polos.

" cantik bangeettt awet muda jugaaa," tulis akun @nonamoedda.

" Mba Dian canti...btw Masa pandemi anak sekolah gak bisa ngerasain karya wisata  envy lah anak sy dg Masa muda emaknya hihihi....," tulis akun @diani_rahman.

" Mukanya disini oriental bgt ka @therealdisastr smpe ssh nyarinya heee," tulis akun @ryeantyabd

" Curang mba @therealdisastr cantiknya di borong sendiri," tulis akun @arkacitcitcuit.

1 dari 5 halaman

Cantiknya Dian Sastro Pakai Kebaya Merah, Bak Dewi

Dream - Popularitas Dian Sastrowardoyo tidak perlu ditanyakan lagi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang stylish kerap menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Tak hanya tampil stylish dan memukau memakai dress maupun blazer, Dian Sastro juga sukses membuat masyarakat berdecak kagum kala menggunakan kebaya.

Jarang Diketahui! 5 Pesohor Terkenal Ini Ternyata Anak Seorang Guru

Instagram @therealdisastr© Dream

Seperti pada acara Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Dian Sastro terlihat menggunakan kebaya merah hasil rancangan Sejauh Mata Memandangan.

Kebaya ini begitu apik dipakai pemeran Cinta dalam film AADC ini. Warna merah terang pada kebaya dipadukan dengan sentuhan bordir berwarna tosca yang membuat kebaya ini terlihat cantik. Dian juga menambahkan kain batik yang dililitkan pada pinggangnya.

Instagram @therealdisastr© Dream

Menyempurnakan penampilannya, Dian memakai bawahan kain batik berwarna dominan hitam dengan sentuhan aksen merah yang senada dengan kebaya yang dipakainya.

Tak lupa, wanita kelahiran 1982 ini menggunakan anting berwarna tosca dan tas kecil merah yang mempermanis tampilannya di acara bergengsi itu.

Bagaimana Sahabat Dream? Dian Sastro terlihat lebih cantik dengan busana tradisional kan?

2 dari 5 halaman

Cara Unik Dian Sastro Bikin Wajah Glowing Saat Meeting Online

Dream - Kegiatan seminar, bekerja, maupun belajar mengajar masih dilakukan secara virtual meski sebagian di antaranya sudah mulai dilaksanakan tatap muka.

Oleh karena itu, kamu masih membutuhkan sejumlah trik untuk bisa tampil menarik secara virtual. Selain menggunakan makeup untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar, kamu juga bisa melakukan trik Dian Sastro ketika menghadiri acara virtual.

Makeup Sendiri, Dian Sastro Pilih Lipstik ala 50-an

Ia mengungkapkan rahasia wajah cerah dan glowing ketika tampil secara virtual dengan menyatukan beberapa kertas putih di atas keyboard laptop.

" Tips utk bikin wajah glowing saat zoom meeting. Susun beberapa kertas putih yg tidak terpakai hingga berfungsi jadi reflektor cahaya lampu dari atas. Cobain deh," tulis aktris 39 tahun itu dalam unggahan Instagram Story.

Pemain film 'Teka Teki Tika' itu juga mengungkapkan bahwa cara tersebut juga diterapkan saat shooting drama korea untuk membuat wajah aktornya lebih glowing.

Trik Membuat Wajah Glowing Saat Meeting Virtual© Instagram @therealdisastr

" Lighting is everything,"   tutupnya sambil menunjukkan momen saat mengisi acara virtual dan menerapkan trik tersebut. Sahabat Dream tertarik untuk mencobanya?

3 dari 5 halaman

Kisah Dian Sastro Temukan Islam, di Tengah Keluarga Berbeda Agama

Dream - Dian Sastro menceritakan awal mula memeluk agama Islam. Sebelum menjadi mualaf, Dian beragama nasrani dan mempelajari banyak agama.

" Gue pernah jadi spritual tourist. Jadi gue pelajari banyak agama dan aliran. Dan gue sangat minat akan itu. Karena gue juga kan dibesarkan secara katolik sama nyokap," kata Dian Sastro dalam channel YouTube Daniel Mananta.

150 Kata-Kata Bijak Tentang Kesabaran, Buat Hati Lebih Tenang

Ternyata apa yang dilakukan Dian tentang mencari kebenaran soal agama, sama seperti ayahnya, yang memilih agama Buddha. Sehingga di keluarganya semua beda agama. Ibunya Katolik, Ayahnya Buddha, Dian Sastro Islam.

" Gue ngerasa pengen punya kebebasan nyari dan menemukan, kayak bokap sempat nyari terus nemu di Buddha. Makanya cari-cari, ngobrol-ngobrol mondar-mandir. Dan akhirnya gue ketemunya di Islam," katanya lagi.

dian© instagram

 

 

4 dari 5 halaman

Saling Support

Saat memeluk Islam, pemain Ada Apa Dengan Cinta Ini bersyukur karena keluarganya, terutama ibunya, mendukung keputusan dia.

" Aku sangat bersyukur nyokap juga punya pemikiran terbuka dan supportif. Tetep yang penting taat dan jangan kayak orang. Gue ngejalanin emang beda dan itu personal buat gue. Nyokap bisa melihat itu," tutur dia.

150 Kata-Kata Bijak tentang Motivasi Diri dari Tokoh Dunia

Membuktikan jika Islam pilihan tepat untuknya, Dian pun akhirnya bisa khatam Al-quran sebelum dia menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo.

" Jadi sebelum menikah, gue hatamin Alquran. Itu gue bisa dan sangat emosional. Nyokap gue juga sampe nangis padahal dia Katolik. Tapi dia bangga dengan pencapaian spiritual gue sendiri," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Hidup Saling Toleransi

Dengan kondisi keluarganya yang bermacam-macam agama, Dian bersyukur semua bisa hidup damai dan saling toleransi.

" Gue sangat bersyukur. Sampai sekarang kita saling menguatkan. Kayak kemarin nyokap paskah-an gue bantuin atur makanan. Gue pengajian, nyokap juga begitu. Jadi keluarga kita alhamdulillah warna warni," ucap dia.

Beri Komentar