Cara Ayudia dan Ditto Ajarkan Anaknya Arti Puasa

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 28 Mei 2018 08:19
Cara Ayudia dan Ditto Ajarkan Anaknya Arti Puasa
Penasaran. Seperti apa sih?

Dream - Bulan Ramadan kali ini dimanfaatkan pasangan selebritis Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) untuk mengajarkan sang buah hati yang berumur dua tahun, Sekala Bumi, tentang ibadah puasa.

" Kita sudah mulai memberi tahu kalau kami sedang berpuasa. Tapi, kemarin dia sempat membangunkan kita sahur. 'Sekala sahur?', dia balas 'iya, sahur'. Dan di harı berikutnya, dia tidur seperti biasa," kata Ditto di The Westin, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Di bulan suci ini, Ditto dan Ayudia memang sengaja mengurangi kesibukan kerja. Mereka ingin lebih banyak waktu bersama anak dan fokus menjalankan ibadah.

 Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto)© Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com

" Karena sekarang tinggal sendiri, jadi aku harus menyiapkan makanan untuk sahur, buka puasa dan Sekala," ujar Ayu menimpali.

Soal kudapan khusus untuk buka puasa dan sahur, mereka mengaku tidak memiliki menu wajib. Namun, jenis masakan pedas jadi salah favorit keluarga Belo.

" Di bulan puasa, kita mengurangi nasi dan memperbanyak asupan protein, gizi dan buah-buahan. Karena nasi bisa membuat lebih cepat lapar dan lemas akibat kandungan gula," ungkap Ayu.

Beri Komentar