Cara Nyaman Dewi Sandra Membayar Pajak

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 Oktober 2015 07:00
Cara Nyaman Dewi Sandra Membayar Pajak
"Pajak, Insya allah yang taat," kata Dewi Sandra

Dream - Kewajiban membayar pajak tidak pernah dilupakan pemain film dan bintang iklan Dewi Sandra. Baginya, membayar pajak adalah kewajiban dan amanan yang harus dijaga pengelolanya. 

" Pajak, Insya allah yang taat. Saya sadar sebagai warga negara Indonesia kita harus melakukan kewajibann kita," ujar Dewi saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin 12 Oktober 2015.

Dewi mengaku selama ini dirinya tidak pernah menemui atau merasakan pengalaman yang tidak menyenangkan tentang pajak. Bahkan dirinya selama ini cukup nyaman menggunakan jasa agen konsultan pajak. 

" Soal pembayaran penghasilan pribadi, saya orang yang sangat detail," kata Dewi

Dia menyarankan masyarakat lebih teliti dan peduli terhadap berkas-berkas pajak yang diterima. " Kita harus tahu itu hak kita bener atau tidak. Hitam diatas putih semuanya kan ada," ungkapnya.

Berbeda dengan Maia Estianty yang mempunyai pengalaman buruk saat menggunakan jasa konsultan pajak, Dewi justru masih nyaman menggunakan jasa konsultan.

" Kita punya pilihan, alhamdulillah saya bisa tidur nyenyak. Kita bisa langsung datang kalau tak mau pakai agen konsultan," tandasnya.

Beri Komentar