Cara Romantis Baim Wong Bangunkan Paula Verhoeven

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Juni 2019 13:01
Cara Romantis Baim Wong Bangunkan Paula Verhoeven
Lihat deh keusilan Baim Wong terhadap istrinya Paula.

Dream - Sejak menikah Paula Verhoeven, hidup Baim Wong nampak begitu bahagia. Keromantisan Baim bersama sang istri kerap terungkap di sosial media miliknya.

Bahkan Baim membuat konten yang membahas Paula dan rumah tangganya itu. Baim memiliki cara untuk membahagiakan sang istri.

Mulai dari prank sampai memberikan hadiah istimewa. Uniknya, pria 38 tahun ini memiliki cara unik untuk membangunkan istrinya.

Melalui akun instagramnya, Baim Wong membangunkan istrinya dengan menjahili dan mencium Paula. Tapi meski diusili sang suami, Paula tidak marah. Dia justru mengelus pipi suaminya itu.

"Ini Rutinitas bangunin dia tiap pagi ..," tulis Baim Wong dikutip Dream.

Unggahan Baim pun langsung diserbu netizen. Mereka justru senang dengan tingkah kocak Baim Wong dan cara dia usil kepada istrinya itu.

 
 
 
View this post on Instagram

Ini Rutinitas bangunin dia tiap pagi .. #oh iya ... #besok giveaway mobil !! #pantengin youtube sm IG yah.. #Giveaway Bukan Kaleng2

A post shared by baim wong (@baimwong) on

"Punya swami kayak om baim gmna ya pasti tiap mau marah gapernh bisa krn di godain trs," tulis akun @rimei.mint.

"Pokoknya pasangan ter usil, ter romantis, ter lucu ,ter gokil dan ter ter lah pokoknya," tulis akun @dewi_taiwantkw.

"Kak paula orang ya sabar bgt kak baim baik jg," tulis akun @duwek_elek.

1 dari 4 halaman

Paula Disebut Hamil Kembar, Foto Editan Baim Wong Buat Zaskia Mecca Kesal

Dream - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven mendadak menjadi perbincangan publik di sosial mediaWanita asal Semarang itu dikabarkan sedang mengandung bayi kembar.

Kabar Paula Hamil pertama kali mencuat dari pernyataan Zaskia Adya Mecca di unggahan akun Instagram pribadinya. Ibu lima anak ini mendoakan Baim Wong dengan kata " Si Kembar" . Pernyataan istri Hanung Bramantyo ini viral, Baim langsung bertindak.

Baim Wong bahkan mengunggah foto bayi kembar di laman akun instagramnya. Tapi, mantan Marshanda itu bukan memperlihatkan foto asli melainkan hasil editan foto Baim dan Paula yang sedang menggendong bayi kembar.

"  Foto ini saya persembahkan untuk sahabat saya @zaskiadyamecca 
Paula baru melahirkan..jadi masih tegang mukanya..#Makasih editannya bapau family," tulis Baim Wong dikutip Dream, Minggu 5 mei 2019.

  unggahan baim wong

Unggahan Baim Wong itu langsung memancing tawa warganet di kolom komantarnya. Termasuk Zaskia Adya Mecca yang kesal dengan balasan postingan Baim Wong.

" Kzl (emoji tertawa),"  kata akun @zaskiadyamecca.

" Hahaha kocak ihh tapi amiiin semoga aja beneran suatu hari nanti bosque,"  tulis akun @sakia_lh.

" Whahahahahaaaaa koplak,"  tulis akun @eminofiy

2 dari 4 halaman

Masya Allah, Baim Wong Umrohkan Guru Ngajinya

Dream - Baim Wong rupanya merupakan sosok yang tak lupa dengan kulitnya. Buktinya, dia bahkan memberikan hadiah umroh kepada Pak Sholeh, gurumengajinya sewaktu kecil.

Pak Sholeh memang didatangkan oleh Baim untuk mengajar mengaji sang istri, Paula Verhoeven. Untuk itulah Baim dan Paula bertemu dengan Pak Soleh.

Dalam pertemuan itu terlihat Baim dan Pak Sholeh berbincang tentang masa lalu. Pak Soleh, kenal betul dengan karakter Baim Wong.

Di tengah percakapan itu, Baim meminta Pak Sholeh menunjukkan ponsel. Ternyata, ponsel milik Pak Sholeh merupakan model kuno. Baim pun berniat membelikan ponsel baru untuk Pak Sholeh.

" Malu-maluin ini guru ngajinya Paula Verhoeven. Enggak bisa WhatsApp bosque.Nanti habis dari sini saya beliin ya," kata Baim Wong kepada Pak Sholeh.

 

 

3 dari 4 halaman

Kejutan Lain

Tak hanya membelikan ponsel, Baim Wong juga telah menyiapkan kejutan untuk Pak Sholeh. Baim berjanji memberangkatkan Pak Sholeh ke Tanah Suci untuk beribadah umroh.

" Terus ada satu lagi nih dari bosque pak guru. Dari bosque semua nih. Saya mau ngurusin semuanya keberangkatan pak guru umrah," kata Baim Wong.

Pak Sholeh tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia pun langsung mengucap syukur. "  Amin allahuma amin," katanya.

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama

Bagi Pak Sholeh, ibadah umrah kali ini merupakan kedua kalinya. Sebelumnya, ia pernah pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah pada tahun 2011 silam.

" Ada seorang janda yang kasihan sama bapak, memberangkatkan waktu tahun 2011. Ibu juga diberangkatin waktu itu walaupun dalam keadaan sakit juga, Alhamdulillah (bisa berangkat)," ungkap Pak Sholeh.

" Nanti berangkat lagi ya," ucap Baim Wong.

" InsyaAllah amin," jawab Pak Sholeh kepada Baim Wong.

 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham