Kosongkan Agenda, Ini Jadwal Konser Nostalgia Boyband Inggris, Blue di Surabaya

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 25 November 2022 06:48
Kosongkan Agenda, Ini Jadwal Konser Nostalgia Boyband Inggris, Blue di Surabaya
Ini pertama kalinya Blue konser di Surabaya

Dream - Boyband asal Inggris, Blue, yang sempat terkenal di era awal 2000-an akan menggelar konser di Surabaya, Jawa Timur untuk pertama kalinya. Konser bertajuk Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour tersebut bakal digelar di Grand City Convention Hall, Surabaya pada 15 Februari 2023.

" Setelah menunggu lama, akhirnya boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu akan tampil di Surabaya," kata Sysan Ibrahim CEO Otello Asia, promotor yang membawa Blue ke Jakarta, Kamis, 24 November 2022.

Otello Asia menjanjikan bakal menghadirkan konsep konser spektakuler yang akan membuat member Blue, yakni Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe, tampil memukau.

blue© dream

1 dari 1 halaman

Dengan kembalinya Blue ke Indonesia, diharapkan bisa mengobati kerinduan para penggemar.

" Segera amankan tiket yang akan dijual dalam jumlah terbatas agar bisa sing along dan bernostalgia dengan lagu-lagu hits Blue bersama-sama," ungkapnya lagi.

Nantinya Blue bakal membawakan sejumlah tembang hit mereka seperti All Rise, One Love, dan If You Comeback.

Untuk harga tiket konser Blue di Surabaya dijual presale kategori Festival bahkan bisa didapat dengan harga Rp 450 ribu. Presale Gold dan Diamond (numbered seating) bisa didapatkan seharga Rp 1 juta dan 1,5 juta. Harga normal dari kategori Diamond, Gold, dan Festival adalah Rp 550 ribu, Rp 1,2 juta, dan Rp 1,8 juta.

 

Beri Komentar