'Cek Toko Sebelah The Series' Balik Lagi, Intip Daftar Pemain Barunya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 15 Desember 2019 12:13
'Cek Toko Sebelah The Series' Balik Lagi, Intip Daftar Pemain Barunya
Sahabat Dream yang bingung habiskan waktu saat liburan? Ada serial drama komedi terbaru yang bisa temani kamu.

Dream - Libur akhir tahun semakin dekat. Bagi kamu yang tidak punya rencana traveling, ada tontonan menarik yang bisa mengisi waktu luang.

Setelah sukses pada musim pertama di akhir 2018, HOOQ meluncurkan musim kedua serial drama komedi 'Cek Toko Sebelah The Series'.

" Musim pertama mendapat respon positif dan menjadi salah satu konten favorit. Dengan tambahan pemain dan sutradara baru serta kisah yang lebih menarik, kami optimis Cek Toko Sebelah The Series 2 dapat mengikuti kesuksesan pada musim pertama," ujar Hera Laxmi, Head of Marketing HOOQ Indonesia, di Jakarta, pekan lalu.

Musim kali ini menghadirkan 120 aktor dan komedian. Wajah baru yang akan tampil dalam musim ini diantaranya ada Morgan Oey, Soleh Solihun dan Anggika Bolsterli yang akan memperkuat pemain dari musim pertama.

Disutradarai oleh 3 komika populer yaitu Soleh Solihun, Bene Dion, Arie Kriting serta Ernest Prakasa, serial ini dijamin bakal mengocok perut Sahabat Dream.

Musim kedua bermula dari kisah Koh Afuk yang sudah pensiun dan merasa bosan dengan kegiatannya berkeliling Indonesia. Koh Afuk akhirnya membeli kolam ikan yang hampir ditutup oleh pemilik sebelumnya dan mengelolanya bersama Ojak, Yadi, Naryo dan beberapa karyawan baru.

Serial ini dapat disaksikan mulai 12 Desember 2019 dengan satu episode baru setiap minggunya, terdiri dari 18 episode dan 3 episode pertama dapat dinikmati secara gratis melalui aplikasi HOOQ. (mut)

Laporan: Shania Suha Marwan

Baca Juga: Senangnya Marsha Timothy Ajak Buah Hati Nonton 'Frozen 2' Terminator: Dark Fate Tayang Hari Ini, Arnold & Linda Hamilton Bertemu Lagi Ternyata Penyakit JOKER di Dunia Nyata Itu Memang Ada Keren! Remaja Nigeria Buat Film Fiksi Ilmiah Cuma Pakai HP Midsommar, Film Horor di Siang Bolong yang Batal Tayang di Indonesia

Beri Komentar