Celine Evangelista Ungkap Alasan Berpisah dengan Stefan Willian

Reporter :
Minggu, 24 Oktober 2021 11:13
Celine Evangelista Ungkap Alasan Berpisah dengan Stefan Willian
Setelah menjalin hubungan rumah tangga selama 5 tahun, Celine Evangelista dan Stefan Willian resmi bercerai. Apa alasanya?

Dream - Setelah menjalani hubungan rumah tangga sejak 10 November 2016, Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya berpisah. Perceraian mereka telah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. 

Bagi Celine, berpisah dengan Stefan merupakan sesuatu yang menyakitkan. Setelah 5 tahun membina rumah tangga bersama, Celine membongkar sedikit alasan mereka bercerai. 

“ Kenapa bisa berpisah ya kita mencintai seseorang kan kadang enggak perlu alasan. Kenapa berpisah juga harus ada alasan?" ucap Celine dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Faktor utama Celine memutuskan mengakhiri pernikahannya karena kerap terjadi masalah. Baginya, perpisahan ini menjadi jalan terbaik untuk keduanya. 

" Aku juga bingung yang penting perpisahan itu terjadi karena ada masalah, konflik, sudah gitu aja," ungkap Celine.

 

1 dari 5 halaman

Video Stefan Viral

Terkait beredarnya video memperlihatkan Stefan William terlihat bersama seorang wanita, Celing mengatakan hal itu bukan menjadi penyebab utama rumah tangganya kandas. Sebelum ada video tersebut, mereka memang sudah sepakat untuk bercerai. 

" Itu (video) bukan penyebab. Kami memang sudah berpisah, memang perceraian belum sah. Tapi kami sudah berpisah cukup lama," kata Celine.

Pernikahan yang menghasilkan dua orang anak ini sudah resmi selesai. Proses perceraian bermula saat Celine Evangelista mengajukan gugatan cerai dengan nomor perkara yang mengajukan gugatan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN Jaksel.

Sumber: Liputan6.com 

© Dream
2 dari 5 halaman

Stefan William Hubungin Celine Evangelista Usai Bercerai, Apa Isi Percakapannya?

Dream - Celine Evangelista mengaku dihubungi oleh Stefan William setelah mereka resmi bercerai pada Senin 18 Oktober 2021. Dia mengatakan, Stefan bicara soal status rumah tangga mereka yang berakhir cerai.

" Kemarin dia telepon aku, kita udah sah ya," kata Celine Evangelista sambil menangis, dikutip dari Kopi Viral Trans TV, Kamis 21 Oktober 2021.

Selain itu, Stefan memberikan pesan kepada Celine. Pria 28 tahun ini ingin Celine menjaga diri di Jakarta.

Celine Evangelista bicara soal perceraiannya© Celine Evangelista bicara soal perceraiannya

" Terus dia bilang 'kamu baik-baik di Jakarta' hati-hati. Aku diem aja enggak ngomong apa-apa," kata Celine kembali menangis.

Celine sebenarnya tidak ingin rumah tangganya dengan Stefan William hancur. Keduanya pun sudah mencoba memperbaiki tapi pada kenyataannya jalan berpisah adalah cara terbaik untuk mereka berdua.

" Pastinya semuanya nggak mau ada perceraian dalam rumah tangga. Tapi kita sudah sama-sama (berusaha) ya udah lah kita masing-masing aja," kata Celine.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William Terpukul

Dream - Stefan William buka suara terkait kabar perceraiannya dengan Celine Evangelista. Ia mengakui sejak awal tahun 2021, rumah tangganya dengan Celine memang tengah bermasalah.

" Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media sosial sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya, memang betul adanya,"  tulis Stefan di Instagram Story.

Denny Sumargo Minta Rachel Vennya Ditindak Tegas!

Sejak awal tahun, keduanya sudah pisah rumah. Meski begitu, Stefan dan Celine berharap rumah tangganya tetap bertahan, mereka bahkan sampai datang ke psikolog. Hanya saja, hal tersebut tak memberikan hasil yang baik. Hingga ia digugat cerai Celine pada Juli 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

" Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan," katanya.

 

 

   

© Dream
4 dari 5 halaman

Minta Keputusannya Dihormati

Mantan kekasih Natasha Wilona ini sangat terpukul rumah tangga yang dibina selama 5 tahun kandas di tengah jalan." Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami," imbuhnya.

Dengan keputusan berpisah dari Celine, Stefan berharap semua orang berhenti membicarakan rumah tangganya dan menerima kenyataan rumah tangga mereka bubar.

Nagita Slavina Dapat Kejutan ‘Mal’ di Dalam Rumah, Ini 9 Potretnya yang Bikin Melongo

" Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," jelas Stefan William.

5 dari 5 halaman

Prioritas Utama Anak

Buat Stefan, prioritas utama saat ini adalah tetap memberikan kasih sayang penuh kepada keempat putra-putrinya.

" Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih," ujar dia.

© Dream
Beri Komentar