Main Film KKN di Desa Penari, Artis Muda Ini Dililit Ular Sanca

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Januari 2020 07:36
Main Film KKN di Desa Penari, Artis Muda Ini Dililit Ular Sanca
"Disitu aku langsung nangis,"

Dream - Adinda Thomas mengalami pengalaman mendebarkan saat bermain di film garapan MD Pictures, KKN di Desa Penari. Berperan sebagai Widya, tubuh Adinda sempat dililit ular sanca. 

Kejadian tersebut tentu saja bagian dari adegan yang harus dilakoninya dalam film tersebut. Meski tuntuntan peran, Adinda tetap saja merasa ngeri saat berhadapan dengan binatang melata tersebut.

" Aku sebenarnya bukan tipe yang berani pegang ular bahkan aku ngelihat ular aja bisa sampai merinding dan ketakutan banget," cerita Adinda Thomas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Januari 2020.

Untuk menjalankan perannya tersebut, Adinda sudah melakukan banyak persiapan

 

1 dari 1 halaman

Panik, Ular Langsung Melilit Tubuhnya

 Dinda© Dream.co.id

Sebelum syuting berlangsung, Adinda sempat menjalani workshop bersama ular-ular sanca. Di momen inilah kejadian yang tak terlupakan dialami dara asal Bandung. 

Seekor ular sanca tiba-tiba melilit bagian tubuhnya. Ular itu merayap ke tubuhnya setelah Adinda dicekam kepanikan.

Dengan refleks, Adinda melepas tubuh ular tersebut. Namun dia masih merasa jika tubuhnya seperti dililit bintang tersebut.

" Aku cuma bisa nangis aja," kata dia.

Beruntung dua pawang ular yang berada disamping Adinda langsung sigap mengambil ular tersebut. Pawang juga meminta Adinda tidak panik agar lilitan tersebut bisa bisa lepas dengan sendirinya.

" Karena pada intinya ular sanca itu Seneng banget sama ketakutan. Sehingga badan kita jadi dingin, dan itu cara dia untuk membunuh, apa lagi dengan gerakan yang tiba. Makannya aku mencoba dengan rasa takut untuk bisa nggak takut. Walaupun Jujur takut," imbuhnya.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin