Cerita Audi Marissa Rasakan Malam Pertama Sekamar dengan Suami

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 21 September 2020 07:23
Cerita Audi Marissa Rasakan Malam Pertama Sekamar dengan Suami
Audi pantangan melakukan itu semua sebelum menikah

Dream - Menikah dengan Anthony Xie, Audi Marissa merasa kehidupannya menjadi sangat berbeda dibandingak saat masih berpacaran. Meski telah menjalin hubungan asmara cukup lama, Audi mengaku tinggal bersama dengan Anthony dengan status pasangan sah membuatnya terasa berbeda.

Audi menceritakan jika Anthony tak pernah sekalipun mengajaknya berlibur selama masih berstatus kekasih. Kalaupun liburan bersama, Anthony selalu mengajak orang lain untuk menemani mereka.

" Jadi aku dan Anthony punya prinsip pas pacaran kalau belum sah jangan suka pergi berduaan," kata Audi dalam insta storiesnya.

Selama menjalin asmara, Audi juga berpegang pada prinsip takkan pernah tidur sekamar dengan Anthony sebelum mereka resmi menikah.

" Waktu pertama kali aku liburan ke korea sama @anthonyxie_, waktu masih pacaran. Nah abis itu seperti biasa kalau aku ke Korea selalu sama kak @nathaniastria89 dan di sana juga ada photografer kita ko @henliauw. Inget banget waktu kita ke penginapan aku tidur sama kak @nathaniastria89 dan Anthony tidur sama ko @henliauw," katanya lagi.

Melihat tingkah kedua, Audi mengungkapkan pihak yang mengurus penginapan mereka di Korea sampai keheranan. Umumnya orang yang berpacaran akan memilih untuk tidur di kamar yang sama.  

" Hahaha sampe kak Nia dan KoH Hen aja bingung. Kenapa liburan kita malah ajak mereka nginep bareng juga," kata dia.

" Ke Bali aja aku ajak adik aku, ke US nginep di rumah saudaranya Anthony," tambahnya.

Karena gaya berpacaran yang meraka itu, Audi sempat merasakan semuanya sangat baru saat menjadi istri Anthony. Apalagi sampai mereka untuk pertama kalinya tidur sekamar.

" Dan pas nikah jadi beda banget rasanya walaupun pacaran lama tapi nggak bosen. Karena yang sekarang kita lakuin sebagai suami istri belum pernah kita lakuin pas pacaran," ungkapnya lagi.

1 dari 3 halaman

Pesan Keras Audi Marissa Buat Para Penggunjing Pernikahannya

Dream - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie masih menjadi perbincangan netizen terutama soal keyakinan yang dianut Marissa setelah pernikahan tersebut. Santer beredar Marissa berpindah keyakinan mengikuti suaminya setelah warganet mengaitkan unggahan ibunda Marissa yang tak hadir di pernikahannya.

Seperti salah satu akun @krunkhoney yang mempermasalahkan pernikahan Audi yang tak dihadiri ibunya.

" Bukan soal agama kalau gw mah, di akun gosip ibunya atau status ibunya emang buat Audi. orang-orang bukan beropini tapi fakta, karena secovid-covidnya seorang ibu ya seorang ibu, pasti datang apalagi anak, bekas anak gak ada didunia pasti anak balik ke ibu," kata pemilik akun krunkhoney.

Gerah dengan berbagai gunjingan netizen, Marissa menyatakan tak segan melaporkan netizen ke pihak berwajib.

" Hello kamu.. dan yang lainnya, kalau gatau apa2 dan ga ada bukti apa2 mending diem aja daripada gue laporin nanti lo yg pd kena salah karena sama aja itu fitnah," balas Audi.

Menurut Audi unggahan ibunya soal quotes-quotes dan penggalan ayat Al-quran itu sudah sejak lama dilakukannya. Sebelum menikah sang ibunda memang rajin mengunggah postingan menginspirasi dari tukilan ayat Quran.

" Dengan status nyokap emang nyokap gue suka buat status kayak gitu. emang suka buat kayak gitu. mau nyokap gue ga dtg yaudah yang penting nyokap gue tau dan ada alasannya.," katanya.

Audi justru merasa heran tak banyak orang yang mempermasalahkan ketidakhadiran orang tua Anthony dalam resepsi putranya.

" orang tua Anthony jg ga hadir. lo ga permasalahin tuh? buat yg waras mereka udh pd tau bukti di story gue. dan mereka pada waras dan memaklumi. gak kayak kamu dan yang lainnya. gimana mau hidup bahagia kalian? ckckck," ucap dia.

Padahal menurut Audi saat ini hubungan dia dan ibunya sangat baik, namun semakin kesini netizen mengada-ngada soal hubungannya dengan ibunya.

" Padahal ga ada masalah apa2 tp dimasalah2in sm netijen model kayak kamu. yang udh follow nyokap gue lama pasti tau nyokap gue emg suka buat quotes2 kayak gitu. ini baru tau nyokap sama kehidupan gue udh pd sotoy," kata dia.

2 dari 3 halaman

Audi Marissa Akui Ibunya Tak Hadir di Pernikahannya

Dream - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi sorotan. Bukan hanya karena Audi dikabarkan berpindah keyakinan mengikuti sang suami, melainkan juga tentang ketidak hadiran sang bunda.

Dalam eprnikahan yang dihelat 12 September 2020 itu, memang ibunda Audi tak tampak hadir. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Audi.

" Iya nyokap enggak hadirin pernikahan gue karena takut Ccovid dan enggak enak badan," kata Audi di Instagram Story.

Meski begitu, kata dia, ayah dan adik laki-lakinya ikut menyaksikan pernikahan yang digelar di Hotel Ritz Carlton Jakarta tersebut.

" Tapi bokap adek gue dateng, mewakili, even nyokap gue gak dateng pun kita tetap kabar-kabaran dan videocall," tambah dia.

Audi© Instagram

Tak hanya sang bunda, Audi mengatakan bahwa mertuanya juga tak hadir karena takut terpapar Covid-19. " Orang tua Anthony pun tak hadir karena covid ini, jadi hanya lihat dari videocall," katanya.

Untuk menepis rumor yang menyebut pernikahannya tak direstui sang ibu, Audi berencana mengajak orangtuanya jalan-jalan usai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

" Malah sehabis PSBB gue, Anthony dan nyokap mau jalan-jalan," ucap dia.

Audi merasa penjelasannya ini cukup jelas, sehingga berharap tak ada lagi spekulasi tentang pernikahannya.

" Sebenarnya gue gak mau angkat bicara tapi lo pada keterlaluan, gak menghargai kebahagiaan gue dan Anthony juga keluarga kita masing-masing, pada gak punya hati emang," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Audi Marissa Disebut Pindah Agama, Curhatan Ibunda Jadi Sorotan

Dream - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie masih perbincangan netizen itu karena pernikahan Audi disebut-sebut tak direstui oleh sang ibunda. Karena beredar kabar jika Audi pindah agama mengikuti agama sang suami.

Kabar itu diperkuat lewat postingan ibunda Audi dalam insta storiesnya.

" Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa. Dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang. Lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku," tulis ibunda Audi.

Tak mau masalah ini semakin panjang dan netizen terus berspekulasi negatif. Akhirnya Audi buka suara, lewat insta storiesnya ia menjelaskan jika stories ibunya bukan ditujukan untuk dia.

" Lucu banget nyokap gue buat status disangka buat gue, sayang-sayngku nyokap gue juga punya masalah sendiri, punya kegalauan sendiri. bukan sama anaknya. dan kalian gak tahu apa-apa tentang dalemnya kehidupan gue, jadi jangan sok tahu," kata Audi.

Tak sampai disitu saja, ia bahkan membeberkan isi whatssap nya dengan sang ibunda satu hari sebelum pernikahan. Sang bunda sangat begitu perhatian dengannya dan menepis keras kabar soal ibunya tak merestui pernikahannya.

" Nyokapchat H-1 gue nikah, karena gue lagi bridesmaid gue di hotel," katanya.

Beri Komentar