Cerita di Balik Kepergian Hanung Saat Zaskia Melahirkan

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 2 April 2017 12:02
Cerita di Balik Kepergian Hanung Saat Zaskia Melahirkan
Hanung merasa menyesal, pernah meninggalkan Zaskia Mecca 15 menit setelah melahirkan.

Dream - Setelah tujuh tahun menikah, pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo terlihat sangat bahagia dengan rumah tangga mereka. Meski sudah dikarunia empat anak, mereka rupanya masih berharap dikaruniai momongan lagi.

" Aku sih inginnya punya anak lima. Karena kan banyak anak banyak rezeki. Bisa jadi teman kita juga," kata Zaskia di Jakarta, Jumat 31 Maret 2017.

Bagi Zaskia, harta paling luar biasa untuk orangtua bukanlah uang atau mobil. Bukan kekayaan materi. " Tapi bisa punya anak," tambah kakak Haykal Kamil itu.

Meski demikian, Zaskia mengaku masih trauma dengan rasa sakit saat melahirkan. Pemain film 'Hijab' ini juga tak ingin merasakan lelah saat hamil, karena akan mengganggu kesibukannya saat ini.

" Mas Hanung tuh omongannya, kemarin bilang mau nambah lagi. Aku sih mau saja asal dia yang hamil dan melahirkan," seloroh dia.

" Soalnya melahirkan sekarang sudah takut karena sakit, terus kalau hamil aku orangnya enggak bisa diam jadi banyak yang harus dibatasi kan enggak bisa capek enggak bisa apa," tambah dia.

Meski begitu, kata Zaskia, Hanung tidak pernah mendesaknya untuk memiliki anak lagi. Apalagi pengalaman melahirkan anak terakhir mereka, Bhai Kaba Bramantyo, menyisakan cerita yang sangat mengharukan.

Menurut Zaskia, beberapa menit setelah melahirkan Bhai Kaba pada 27 Februari 2016, dia ditinggal pergi Hanung. Sang suami harus menghadiri acara penghargaan, karena mendapat award lewat film Rudy Habibie.

" Pas aku lagi ngelahirin anak terakhir, 15 menit kemudian dia harus pergi," kata Zaskia.

Setelah itu, Hanung berjanji tak akan meninggalkannya lagi dalam keadaan kesakitan. Hanung, kata Zaskia, mengatakan cukup sekali itu saja tak berada di sampingnya saat melahirkan.

" Terus aku tanya maksudnya kamu mau punya anak lagi? Enggak, dia juga kaget," kenang Zaskia.

Meski demikian, pemilik brand hijab Meccanism ini tetap bersyukur karena di tengah kesibukan sebagai sutradara, sang suami masih menyempatkan waktu untuk mengurus buah hati mereka. Sehingga ia tidak sampai merasa kewalahan mengurus anak-anak mereka.

" Oh dia sangat meringankan. Pokoknya kalau dia ada di rumah dia yang pegang. Jadi aku bisa me time," ujar artis cantik berusia 29 tahun itu.

Beri Komentar