Disebut Pernikahannya Hanya Setingan, Ini Kata Evelyn

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 28 Maret 2017 09:15
Disebut Pernikahannya Hanya Setingan, Ini Kata Evelyn
Evelyn menegaskan tidak mungkin dia sampai hamil meski keguguran jika pernikahannya hanya setingan.

Dream - Istri artis Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani buka suara soal kabar miring tentang pernikahannya. Evelyn membantah kabar yang menyebut pernikahannya dengan Aming sebatas setingan.

" Aku nggak dengerin yang bilang setingan apalah. Itu nggak mungkin banget. Ya namanya pengadilan kan nggak bisa diseting," ujar Evelyn yang terlihat lesu ketika ditemui di Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2017.

Evelyn menguatkan alasannya dengan mengetengahkan fakta kehamilannya yang mengalami keguguran. Jika setingan, kata dia, dia tentu tidak akan sampai hamil.

" Sekarang pakai logika saja ya. Aku kan sempat hamil. Pas aku di rumah sakit waktu hamil itu kan ada media juga. Ini (kehamilan) benar-benar real. Aku merasakan sedih karena perceraian kita ini," imbuh dara yang berprofesi sebagai DJ itu.

Lebih lanjut, Evelyn mengatakan sampai saat ini ia hanya bisa bersabar. Dia pun mengaku pasrah pada apapun yang diputuskan pengadilan nantinya.

" Ya mungkin salah satu cara perjuangan aku adalah, sabar kali ya? Sabar saja kayaknya. Siapa tahu pintu hatinya terbuka kali ya kalau aku sabar gitu," pungkas Evelyn.

Beri Komentar