Cerita Putri Yusuf Mansur Soal Calon Pendamping Hidup

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 21 Mei 2019 09:27
Cerita Putri Yusuf Mansur Soal Calon Pendamping Hidup
Yusuf Mansyur membeikan syarat kepada calon pendaming putrinya.

Dream - Wirda Mansur, putri sulung ustaz Yusuf Mansur ternyata sudah memiliki pujaan hati. Pria yang beruntung itu tengah menempuh pendidikan di luar negeri untuk memperdalam agama Islam.

Wanita kelahiran Tangerang 29 November 2001 ini sudah menetapkan hatinya kepada pria itu sejak duduk di bangku sekolah. Dia bahkan sudah memperkenalkan pria yang dirahasiakan namanya itu ke sang ayah.

" Kenalin papa tuh dari 2015. Sudah enam tahun, tahun ini ke tujuh. Papa nganggepnya biasa saja, cinta monyet eh tahunya kelanjutan enam tahun," kata Wirda Mansur, dikutip Dream dari Selebrita Pagi, Senin 20 Mei 2019.

 Wirda Mansur

" Alhamdulillah ada jalan kemudahan, orangnya lagi di sekolahin dulu di luar. Sekolah quran jadi memang spesialis quran," imbuhnya.

Wirda mengatakan ayahnya hanya mengajukan satu syarat kepada sang kekasih agar bisa bersama putrinya. Syarat itu adalah hafal dan paham isi Alquran.

" Jadi syaratnya kata papa qurannya harus benar, harus hafal quran, harus ngerti agama, harus bisa bimbing itu sih. Urusan keluarga siapa, kaya atau tidak itu tidak masalah," kata Wirda.

 

1 dari 3 halaman

Awalnya Tidak Direstui

Menurut Wirda, awalnya sang ayah menganggap cintanya kepada sang pujaan hati hanya cinta moyet. Tapi karena masih berhubungan dengan pria tersebut, Wirda akhirnya mendapat restu. Dan sang pujaan hati sedang menempuh pendidikan di luar negeri.

" Karena aku bandel dibilanginnya ya jadi kaya 'cinta monyet, cinta monyet', 'enggak bukan', akhirnya kayak males banget 'udalah males banget dengerin dia ngomong itu mulu, akhirnya udah deh udah deh jadiin saja deh', gitu," kata dia.

" Tapi ya alhamdulillah sih pada akhrinya papa mau terima, mama juga mau terima. Awalnya memang ya ada lah, tapi ya orangnya mau dibimbing sih, jadi ya bisa," kata Wirda.

2 dari 3 halaman

Ini Videonya

3 dari 3 halaman

Wirda Mansur Bocorkan Calon Suami Idaman, Ternyata...

Dream - Kecantikan Wirda Salamah Ulya sudah menjadi rahasia umum. Tak hanya cantik, putri ustaz Yusuf Mansur itu juga pintar hingga dinobatkan menjadi duta Quran Indonesia di Amerika.

Kabarnya, kini Wirda sedang menempuh pendidikan di Universitas of Oxford, Inggris. Berbagai kegiatannya juga diunggah dalam akun Instagramnya. Mulai dari kuliah hingga berlibur di berbagai tempat terkenal di Inggris.

  Wirda Mansur

Wirda juga selalu tampil fashionable dengan hijab yang dikenakan selama di sana. Sayang, kolom komentar selalu dimatikan di tiap posting. Meski begitu pujian sering dilontarkan warganet, jika ayahnya, Yusuf mengunggah foto sang putri.

Tak sedikit juga pria yang memuji kecantikan Wirda. Apalagi dia masih sendiri, belum memiliki kekasih.

  Wirda Mansur

"  Masya Allah... kk wirda syantik geulis tenan... sebening embun.. pasti mirip bunda nya... hehe... ngak pke komen buat ust.YM," tulis @awanbajupaser.

"  Masha Allah, banyak bgt pelajaran yg harus gua kejar untuk mendapatkan istri solehah seperti ini," komentar @ikhsan_abbas.

 

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal