Hamil 6,5 Bulan, Titi Kamal Bersyukur Beban Suami Berkurang

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 September 2017 07:44
Hamil 6,5 Bulan, Titi Kamal Bersyukur Beban Suami Berkurang
Kok Titi Kamal bilang begitu?

Dream - Titi Kamal sedang menanti kelahiran anak keduanya. Dikehamilan yang memasuki usia 6,5 bulan, Titi mengaku tidak mengalami perbedaan seperti saat dia mengandung anak pertamanya Arjuna Zayan Sugiono.

" Alhamdulillah sama saja. Tidak ada ribet-ribet, ngidam atau muntah-muntah mual. Alhamdulilah lancar semuanya," ujar Titi Kamal saat di Kawasan Tendean, Jakarta Seatan, Selasa 12 September 2017.

titi kamal© titi kamal

Titi menceritakan, sejak kehamilan anak pertama dia memang tidak pernah merasakan nyidam seperti ibu pada umumnya. Tapi dengan kondisi itu, wanita 35 tahun ini bersyukur karena meringkankan beban sang suami.

" Ngidam sih tidak, dari dulu tidak ada. Emang tidak pernah ngidam. Jadi beban suami berkurang, emang kalau ingin apa-apa ya tinggal pesan saja di aplikasi," ucapnya.

Lantaran tidak mengalami ngidam, Titi mengaku tidak pernah kesulitan apalagi sampai mengidamkan jenis makanan tertentu.  Istri Christian Sugiono masih bisa makan apa saja yang diiinginkannya seperti saat dia tidak hamil.

" Kalau makan biasa saja. Bukan yang nyemil-nyemil dulu. Makan saja, emang dulu pas hamil Juna makannya biasa kayak nggak makan hamil. Tetap makan nasi merah.Teratur jadi pagi siang malam," tuturnya.(Sah)

 

Beri Komentar