Chacha Frederica Positif Covid 19 : Minta Doanya Semua

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 9 Juli 2021 13:23
Chacha Frederica Positif Covid 19 :  Minta Doanya Semua
Chacha Frederica pasrah dan ikhtiiyar dengan berdoa kepada sang pencipta.

Dream - Chacha Frederica mengumumkan positif terpapar Covid-19 melalui media akun instagramnya. Chacha yang sudah merasakan gejala dari penyakit tersebut meminta doa untuk kesembuhannya.

Ibu satu anak ini mengaku sudah menduga tubuhnya tertular virus Covid-19 saat merasakan beberapa gejala yang mirip dengan penyakit tersebut. Beberapa di antaranya tidak enak badan dan tulangnya nyeri.

" sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya …" tulis Chacha dalam unggahannya

Saat merasakan gejala tersebut Chacha segera melakukan tes PCR Swab. Sebelumnya Chacha juga sudah dua kali menjalani tes tersebut ketika mama dan kakaknya positif Covid-19 dengan hasil negatif.

" Dan hari ini bener aku positive..," tulis Chacha Frederica dikutip Dream dari akun istagramnya, Jumat 9 Juli 2021.

Istri Dico Ganindito ini percaya sakitnya itu merupakan takdir dari sang pencipta. Saat ini hanya bisa berikhtiar dan berdoa.

Chacha Frederica Positif Covid 19© Chacha Frederica Positif Covid 19

" Qodarulloh .. Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar … hasilnya bagaimana 100% hak Allah .. Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim," tuturnya.

" gak ush bahas prokes lagi laah yaa disini Insyaallah udh pada hafal semua … yuk jaga diri, brani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah .. Allahuakbar," imbuhnya.

Unggahan Chacha ini langsung dipenuhi komentar dari followernya, begitu sederet rekan artis yang ikut memebrikan semangat dan doa. 

" bu chaaa lekas sembuh yaaa," tulis akun @ninazatulini22.

" Sebelum ada prokes, kamu udah prokes duluan ☺️, sayang cepet sehat kembali yaaaaaaaaaa!!! Semangat kita yg lg pd positif," tulis akun @tya_ariestya.

" caca semangat, cepet sembuh ya," tulis akun @bungazainal05.

1 dari 7 halaman

6 Momen Chacha Frederica Saat Berkuda, Celana Ketat Khas Atlet Tuai Nasihat

Dream - Berkuda merupakan salah satu jenis olahraga yang sedang populer, terutama di kalangan orang berpunya. Olahraga ini memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Walaupun tergolong olahraga yang cukup mahal, namun banyak orang yang menyukai aktivitas ini.

Berkuda juga jadi olahraga yang digemari artis Chacha Frederica. Chacha masih menyempatkan diri untuk berkuda di sela-sela kesibukannya mendampingi sang suami, Dico Ganinduto, yang sedang menjabat sebagai Bupati Kendal.

Dalam keterangan salah satu unggahan di instagram pribadi miliknya, pemain sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu' mengatakan bahwa berkuda bukan aktivitas baru baginya. Ia sempat mencoba berkuda tetapi berhenti usai mengetahui dirinya tengah mengandung.

"  Udh lama gak belajar naik kuda, stop kmarin karna hamil 7 minggu, itu pun gak tau hamil jadi sempet naik kuda pas hamil muda hihiii MasyaAllah," tulis Chacha dalam sebuah unggahan di Instagram.

Perempuan yang aktif di dunia hiburan sejak tahun 1994 itu juga gemar membagikan momen saat berkuda dalam akun instagram pribadinya. Namun sayangnya, outfit Chacha khususnya celana yang dipakai saat berkuda sempat menuai sorotan netizen.

Penasaran bagaimana gaya Chacha saat berkuda?

2 dari 7 halaman

Akrab dengan Kuda Tunggangan

 

 

Akrab dengan Sang Kuda© Brilio.net

Berkuda merupakan salah satu olahraga yang digemari Chacha. Ia pun tampak akrab dengan kuda yang akan ia tunggangi.

3 dari 7 halaman

Ajak Kuda Berbicara

 

Ajak Kuda Berbicara© Brilio.net

Sebelum mulai berkuda, artis berusia 31 tahun itu memiliki kebiasaan unik. Chacha mengaku sering mengajak sang kuda berbicara.

4 dari 7 halaman

Pakai Outfit Sporty

Pakai Outfit Sporty© Brilio.net

Tampilan Chacha terlihat sporty saat berkuda. Ia mengenakan inner berwarna gelap dan jaket biru sebagai outernya. Pemain sinetron 'Isabella' itu juga melengkapi gayanya dengan celana legging dan sepatu hitam.

5 dari 7 halaman

Pakai Perlengkapan Tambahan

Pakai Alat Pelengkap© Brilio.net

Agar tetap aman, Chacha memilih memakai helm, sepatu boots dan sarung tangan. Ia juga tetap menggunakan masker meskipun sedang berkuda.

6 dari 7 halaman

Ditegur Netizen

Ditegur netizen© Brilio.net

Namun sayangnya outfit yang dikenakan perempuan kelahiran Jakarta tersebut mengundang teguran dari netizen. Meski memang sebagian besar atlet berkuda menggunakan celana ketat, masih ada yang menilai pilihan Chacha terlalu ketat, " Bu bupati.. celana terlalu ketat," tulis pemilik akun @banani1289.

Jika memperhatikan pakaian para atlet berkuda, sebagian besar memang menggunakan celana ketat. Meski untuk kegiatan santai saat menunggangi kuda, ada juga yang memilih memakai celana lebih longgar bahkan jeans. 

7 dari 7 halaman

Belum ditanggapi oleh Chacha

 

Chacha Frederica Berkuda© Brilio.net

Namun sampai sekarang Chacha tak menanggapi komentar tersebut. Ibu satu anak tersebut mengaku senang kabupaten Kendal memiliki tempat berlatih kuda yang bagus.

" Seneng bgt Masyaallah Kendal punya stable sebagus ini," ungkap Chacha.

(Brilio.net)

Beri Komentar