Chiki Fawzi Malu Belajar Akting dari Ikang Fawzi dan Marissa Haquea

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 11 Oktober 2019 19:24
Chiki Fawzi Malu Belajar Akting dari Ikang Fawzi dan Marissa Haquea
Chiki memilih belajar akting dari Acha Septriasa

Dream - Umumnya seorang anak artis akan belajar akting dari orang tuanya. Selain gampang ditemui, mereka juga bisa mendapatkan pelajaran kapanpun mereka inginkan.

Tapi hal itu malah enggan dilakukan oleh Chiki Fawzi. Putri pasangan selebriti Ikang Fawzi dan Marissa Haque yang berakting dalam film 99 Nama Cinta ini mengaku malu jika harus belajar akting dari kedua orang tuanya.

Chiki merasa bangga bisa dipercaya untuk terlibat dalam penggarapan film terbaru dari rumah produksi MNC Picture ini

" Saya nggak pernah kebayang bisa main film dan semuanya terjadi cepet banget," kata Chiki Fawzi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Oktober 2019.

Chiki© Dream.co.id

Meski mengenal dunia seni sejak lama, wanita berusia 30 tahun itu mengaku dunia akting merupakan bidang yang baru pertama kali digelutinya. Chiki mengatakan banyak melakukan kesalahan saat harus berakting.

Memiliki orang tua berlatar belakang dunia artis tak membuat Chiki belajar dari Ikang Fawzi maupun Marissa Haquea. Meski awalnya sempat meminta tips dan trik berakting di depan kamera, Chiki kini merasa malu harus belajar ke kedua orang tuanya itu.

" Sempet sih cerita ke orang tua tapi kayak malu gitu. Sempet minta tips and trick sedikit trus sudah nggak cerita lagi,malu," katanya.

Sebagai solusinya, wanita kelahiran 28 Januari itu lebih banyak belajar akting dari rekan sesama artis, Acha Septriasa. Dalam pembuatan film ini, Chika memang beradu akting dengan istri dari Vicky Kharisma itu.

" Aku banyak belajar dari Acha sih. Sampai dia kasih aku buku pelajaran akting dari Russia gitu. Jadi aku seneng, keren banget sih," katanya.(Sah)

Beri Komentar